Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Sabtu, 04 Juli 2015

meme photo 2 (edisi haters&mantan)

Hai!
Lama tak ngepost lama juga tak menulis serta lama pula jari tak kunjung bertemu keyboard lappie. Ah rindu ini akhirnya memuas. Terima kasih waktu...

Setelah lamanya gue 'pere' buat ngeposting, karena kesibukan gue tiap hari untuk bangun nyalain motor berangkat markir motor pulang, kuliah, bangun nyalain motor berangkat markir motor, pulang, kuliah, bikin dubsmash, foto, tidur, nyapu, dan begitu begitu terus.

Karena kegiatan gue yang ala kadarnya membuat kehidupan gue untuk jarang banget berfoto ria di bikin meme meme aneh kayak dulu yang pernah gue post di sini nih --> Meme Photo Ini meme asli jadul sekale karena bikinnya udah dulu dulu waktu jamannya awal awal meme lagi naik daon macem hijau daon itu tuh(?)

Dan pada suatu hari, jadi begini nih... ada seseorang yang tiba-tiba ngefollow twitter gue sampai-sampai kita berlanjut saling mention terus-terusan dan nyambung deh ke bbm an. Duh ceritanya masih belom selesai loh and by the way ini bukan cerita cinta ye. Nah doi nyuruh gue untuk bikin meme lagi. Wah betapa senangnya gue ternyata blog gue yang meme photo pernah dibaca sama orang, gak sia sia lah gue bermimik cape cape terus ngetik cape cape kalo ternyata ada juga tamu yang kunjung ke blog hehe jadi enak :)

Dan lanjut, doi pernah curhat karena dia lagi dikuntilin sama kuntilanak haters banyak. Banyak cambukan kata-kata jahat buat doi pastinya karena sesuatu lah ya. Kalo mau tau sesuatunya apa, tanya aja ke doi langsung nih Gangsar. Lalu, doi minta gue buat bikin meme tentang haters, beh jadi peer gue banget tapi disisi lain karena dapet pesenan dari orang, gue jadi tersemangat untuk bikin meme ala  kadarnya lagi. Ah thankyou gangsar. Semoga aja cocok ya sama pesenan lo ya haha

-Dibayar kagak tapi mau ngurusin hidup lo. Ya cuman Haters-

Sering ngomonginnya dibelakang ya? Di depan gak berani ya? Karena takut ribut ya? Karena takut ricuh ya? Yah ilah nyali lu cemen, cupu cuy. Tapi, apapun yang haters omongin ya kecup manja aja dalam arti terima aja apapun ucapannya itu. Karena yang mesti lo tau, segala nasib bakal berubah seiring detik berjalan. Mungkin sekarang nasib lo buruk banget, tapi besok, nasib itu bisa berpihak jadi lebih baik.


Orang kalo ngomongin orang, pasti yang di omongin yang jelek terjeleknya. Terus, ngomonginnya rame-rame tapi di belakang. Sesekali ada mulut ember yang berani bilang. Dan buat lo yang merasa di omongin alias haters di sekeliling lo, cukup tutup kuping, tutup mata, tutup hati, dan berjalan. Gak usah di peduliin dan jadilah bodoamat :p

 

 
Kasta anjing sama manusia beda jauh bro tapi mereka..... udah bagai sekumpulan anak anjing yang menggong-gong tentang elo mulu. Yah begitulah kerjaannya. Dan itu artinya, lo jauh punya kasta yang lebih tinggi daripada mereka. Bahagia lah!


Meme selanjutnya gue bikin make tema 'Mantan atau Pacar' Yah cuman 3 biji meme aja sih tapi lumayan buat cuci mata pembaca. Nih cekidot


Kangen mantan ya? tapi gak berani bilang ya? Yaudah. Bakal apa? Bisa apa? Cuman bisa terima nasib aja huft. Udah, lupakan mantan. Makanya jangan sering ngelamun apalagi nginget-nginget mantan lagi #gasadardiri. Move on!
 

Nih buat buaya yang kebanyakan gombal di awalnya tapi ternyata isinya ZONK! Mending di jadiin sate aja ya kan? Lebih enak sakit hati jadi hilang dendam pun terbalas. Ups! Kejahatan gak boleh dibalas kejahatan kawan. Yaudah ikhlasin aja yah pasti dapet gantinya yang lebih berkelas lagi.


Katanya sering dibikin nyaman, katanya sering dibikin bahagia, tapi kenyataannya jauh lebih banyak menderitanya yah. Udah, tinggalin aja yang sukanya nyakitin. Kasihan kali sama diri kamu! Cinta yang berkelas masih banyak kok. Kalau Pacar sering nyakitin, berarti doi enggak memprioritaskan elo. Cari yang lebih menghargai perasaan lo gais. Cinta boleh, sayang pun juga boleh, tapi otak juga perlu dipake!


Gue juga punya meme yang enggak terkandung dari tema diatas hehe tapi post disini aja lah ya sebagai bonus di post gue kali ini. Nih nih :p

Begini nih sama aktivitas yang gak ada puasnya. Kalo pun udah selesai kuliah, pasti masih belom puas kalo belom gawe. Setelah gawe pun pasti lebih belom puas lagi kalo belom dapet calon. Yah ilaaaah bunuh hayati aja bang(?)


Sebentar lagi lebaran kira kira bayi gedong kaya gue gini masih dapet thr gak ya. ahahahaha sampe jadi kebikin meme.

-udah ya sekian. makasih yang udah mampir:)-
Bye bye

1 komentar:

  1. Halooo, Kak! Yuk, ikutan Lomba Blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure".
    Tiga blogger terbaik akan diajak menjelajah Kalimantan dan berkesempatan mendapatkan grand prize, Macbook Pro.
    Info selengkapnya: http://log.viva.co.id/terios7wonders2015

    Jangan sampai ketinggalan, ya!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts