Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Kamis, 11 Agustus 2016

Ngelabrak mantan yang selingkuh (real)

Karena postingan sebelumnya, gue diminta Sherly buat ceritain kisah gue waktu ngelabrak mantan yang nikung hahahaha agak semangat agak males ngulang cerita yang itu sebenernya, tapi gak apa lumayan juga buat kenang-kenangan sama kisah super kocak super gak tau malunya mba Nana hehe.



http://cdn-2.tstatic.net/sumsel/foto/bank/images/pasangan-pacaran-siluet_20150425_132823.jpg

Jadi gini, dulu tahun lalu gue sama doi sebut aja inisialnya A jadian. Selama jadian pasti gak mungkin gak ada masalah dong? gue ama doi kena masalah yang keliatannya gak berat-berat amat. Gue ketauan lagi chat sama laki, lah padahal laki itu temen gue tapi doi sebegitu marahnya sampe-sampe chat gue didiemin udah kayak nasi basi. 

Kebesokannya gue datengin kerumahnya karena gue udah gak tahan dan ternyata malah putus disaat itu juga.

***

Lanjut ke tahun berikutnya, gue balikan sama si A ini. Kita jalanin hubungan juga belum lama akhirnya dateng masalah lagi. Masalah yang keliatannya gak baik buat dia tapi buat gue biasa aja tuh. Masalahnya itu cuma kenakalan remaja yang gue lakuin yaitu pulang kerumah lewat dari jam malam dan akhirnya gue kena semprot sama bokap. Doi gue si A tau dan akhirnya dia mulai mikir yang enggak-enggak tentang gue. Sumpahhh isi otaknya negative banget.

Dan kembali lagi chat gue di diemin beberapa hari seperti tahun sebelumnya. Gue kesel tapi gue diemin aja gue ikutin alur doi. Eh gak tau nya line gue di Block sama dia. Padahal, sebelumnya doi gue udah niat mau kerumah gue buat nyelesein masalah, doi ada uneg-uneg yang gak dikasihtau ke gue. Tapi bukannya kerumah buat selesein masalah malah nge-block akun line gue. Wah mau menjauh lagi doi

Gue sakit hati dikit disitu, kenapa kejadian tahun lalu harus keulang lagi. Nah, untung line adek gue si yaya temenan sama doi gue. Disitu lah kesempatan gue buat nge-stalk akun line dia. Ehhhh ternyata. Doi gue abis ganti foto sendiri nih, eh di komentarin sama cewek anggaplah namanya nantri. Di komen so sweet gitu dan doi gue ngebales pake emoticon cium. Padahal disitu posisi gue belum putus loh sama si A tapi udah di block sama dia. Lah gue cewe siapa yang gak mikir kalo si A selingkuh sama Nantri gitu kan? Wong komentarnya direspon pake emoticon cium lah sok sweet banget tuh orang berdua.

Langsung dah disitu gue add line si Nantri dan ternyata Nantri sama si A ini udah kenal dari sebelum gue balikan lagi sama si A. Mereka udah deket tapi yang gue heran, mereka ternyata gak jadian. Kasihan sama si Nantri dong udah berharap keliatan banget suka sama si A tapi kagak di kasih kepastian wkwkwk tapi, karena waktu itu kondisi gue masih marah kesel sedih gue tetep mikir kalau si A main sama cewek lain dibelakang gue entah doi pacarnya lah, gebetannya, cuma temen, atau apa. Yang gue liat komentar sok sweet ya gue cuma percaya atas apa yang gue liat.

***

Kembali lagi gue nangis darah seharian dan gue berniat untuk dateng kerumah si A buat ngelabrak, tapi, kalau sendirian gue gak mau kisah tahun lalu keulang lagi dan berakhir menyedihkan dengan korban diri gue. Akhirnya, karena gue punya temen laki yang baek sama gue, gue pun langsung chat dia minta dia untuk kerumah karena gue mau ceritain kisah sedih gue bersama cinta lama.

Malamnya sekitar jam 9 temen laki gue dateng dan dia nanya "itu mata kenapa? nangis?" Yap, mata gue ketahuan. Gue pun ceritain dari awal sampe ke Nantri juga. Dan temen laki gue bilang 

"Ada 2 pilihan kamu mau bodoamat dan pasti hubungan putus gitu aja tanpa omongan atau samperin dia kerumahnya dan tanya hubungan kamu sama dia gimana? Kalau dia gak bisa jawab, ya putusin aja!" Begitu kata temen laki gue.

Ya jelas gue milih yang ke dua. Itu udah rencana gue dari awal. Dan gue pun kerumah doi gue dianterin sama temen laki gue itu. Sengaja, biar gak kayak tahun lalu gue kerumahnya dan balik kerumahnya di jam malem tanpa dianterin. Apa yang dirasa? doi gak takut kalo gue kenapa napa dijalanan pulang sendirian tanpa dijagain pelindung? Haduh

Dan juga biar doi gue makin tau rasa. Kan belum putus, tapi doi udah chat mesra sama Nantri. Gue juga bisa, langsung dampret kerumahnya bawa laki laen. Nyaho kan tuh!

***

Sampe disana, gue didepan rumahnya agak diem lama. Udah jalan deket rumahnya, balik lagi ke tempat temen laki gue parkir. "aahh takutt"
Gue malah diomelin, yah sayang juga udah kesitu masa gak ngelakuin rencana. Didepan rumahnya pun gue manggil-manggil, dan yang keluar bokapnya. 

"Nyari A yaa? A nya ada diatas, keatas ajaaa"

Dan dari atas gue liat ada temen nya si A lagi ngeliat gue dan dia gagap bilang gini sambil mata terus ke arah gue dengan shock nya. "Bang, bang, itu ada itu bang! bang.. bang..." Dan gue pun langsung naik keatas dan langsung ketemu sama doi.

"Ada apa naa?" Dia nanya

"Ada yang mau aku omongin" Gue masih diem aja berdiri mematung diatas.

"Jri kekamar bentar" begitu kata si A ngusir temennya buat gak di tempat itu.

"Kamu sama siapa tuh? laki mana lagi tuh?" Begitu kata si A sambil nengok ke bawah ke tempat temen laki gue nunggu sambil main hape.

Gue pun langsung mulai pembicaraan setelah gue duduk. "Gimana hubungan kita? katanya mau kerumah?"

Dan tau apa yang mantan gue jawab? "Aku kan masih pusing sama masalah kita kemarin. Kasih aku waktu dulu kalo udah dingin nanti juga aku kerumah" begitu katanya. Itu kata orang yang pingin lari dari masalah. Bukannya kalau masalah harus diomongin dan diselesein? Bukannya malah didiemin aja kaya nasi basi.

Gue pun kembali nanya "terus siapa si Nantri nantri itu? selingkuhan?" Gue tendang bola basket kesukaan dia yang ada persis di samping kaki gue. Dan gue lempar bantal dikursi ke arah dia. 

http://s9.postimg.org/d92yqsyxb/brantem.jpg

Dia pun menjawab masih dengan santainya "kan kamu tau sendiri dia bukan siapa-siapa aku, bukannya kamu chat dia kan?"

Gue jawab "iya aku chat dia tapi dia bilang 'tanya ainnya ajaaa" ibaratnya, ain itu nama panggilan sayang. Nama masih disamarkan ya. Gue pun makin kesel karena si nantri punya panggilan sayang sedangkan gue gak punya wkwk

Kata doi gue "ya emang dia kalo manggil aku dari dulu pake nama itu" Doi gue pun lanjut ngomong tapi kali ini dengan nada tinggi nya dia, posisi tangan gue udah berkecamuk didalam kantong jaket rasa-rasanya pengen ngelempar barang.

Kata doi dengan nada tingginya "Siapa tuhhh laki di bawah? Jalan aja sekalian sama dia, nonton, makan bareng juga sonoooo"

Gue gak bisa diem, gue pun langsung membantah "Siapaaa tuh si nantri nantriiii?" Tingginya volume suara gue juga gak kalah sama doi, sama sama nada tinggi. 

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/975104/big/016811100_1441190125-Fighting-Couple.jpg

Dan eh ternyata bokapnya nongol naik keatas. Bokapnya dia berdiri mematung aja ngeliatin gue sama si A dan abis itu balik lagi turun tetep dengan muka datarnya. 

Gue pun mengatur nafas pelan-pelan, gue tanya lagi "kenapa gak kerumah?"

"Nanti ya aku kerumah kalo gak kamis ya jumat deh malem yaa pulang kuliah nanti kita omongin masalah yang kemarin yaa"

Lagi-lagi kata-katanya super maut super lembut, bener-bener itu kata-kata orang super modus tuh gitu apa aja di anggap enteng padahal gue udah marah klimaks kan. Abis itu gue langsung berdiri mau pulang 

"Kalau gak kerumah juga, kita putus...."

Begitu bunyinya kata-kata terakhir gue. Dan langsung gue liat muka dia mulai berubah makin asem. Doi langsung ambil rokok. Gue turun pelan-pelan karena rasanya lemes. Di deket pager lagi-lagi gue berdiri mematung sedikit lama, gue mikir kenapa gue bisa ngelakuin itu? Padahal di hati emang masih cinta bangeeet sama doi tapi gue lakuin ini juga demi diri gue. Gue gak terima kalo dilakuin kayak tahun lalu seolah gak di anggap ceweknya. Gue kan cewek, butuh kepastian bukan butuh di anggurin.

Kali ini gue gak netesin air mata lagi karena yang gue rasain rasanya udah bener-bener PUAS hehe. Beban dihati udah gue curahkan langsung ke doi. Rasa sedih kesal yang gue rasa udah tersalurkan, dan sebelum kerumah dia kasur gue udah jadi korban air mata gue yang berlinang. Rasanya puassss walaupun sedih karena harus udahan sama doi hehe tapi demi kebaikan juga, karena gue tau doi gak pantes buat dijadiin belahan hidup kedepan. Aihhh matteeee

Dari nyelesein masalah aja dia gak sanggup, gimana kalau buat kedepan? Namanya hidup kan banyak masalah. Ciri-ciri orang lari dari masalah ya kayak gitu tuh. Masalah gak dicoba buat dikelarin.

Cari pasangan yang gak lari dari masalah ya gengs! 

27 komentar:

  1. Waduh, kacau juga ya, mbak Nana ngelabrak mantannya. Aku sih ngebayanginnya kayak kakak kelas 12 ngelabrak anak kelas 10. Tapi cara balas dendam dengan bawa cowok lagi terbilang sangaaar bagiku. Hahaha, entahlah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha mirip kakak kelas labrak adek kelas ya. Haha iya mirip balas dendam. Tapi ini bukan maksut balas dendam, tujuannya biar pulangnya ditemenin sama temen gue itu. Karena gue udah tau gue pulang gak mungkin dianterin sama mantan gue itu, karena kejadian tahun sebelumnya gue pulang gak dianterin padahal jam udah malem waktunya bobo hehe

      Hapus
  2. Eaaaa Nana akhirnya cerita sesuai request gue :D

    Eaaaaaaaaa.. Nana balikan sama mantan. Terus diselingkuhi.. terus putus lagi. Eaaa.. gak pengen nangis-nangis sambil diupload ke Youtube, Awnana? xD



    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
  3. ngelabraknya gitu ih.. 😂
    asal jangan sampai nanti balik lagi mba Nana

    BalasHapus
  4. Tsadeeeeesshhh mbak Nana keren banget. Gini nih cewek yang keren. Berani ngambil keputusan. Mutusin cowok yang nggak pantes dipertahanin. Hidup mbak Nana :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya mah ya gak berani ambil keputusan tapi karena dapet nasihat nasihat dari mana mana jadinya punya mental ehehe. Makacieh mas adi. Iya hidup hidup! :p

      Hapus
  5. Namanya juga rasa sayang na, cemburunya kadang suka diluar batas haha...jangan terlalu membandingkan pacaran yang dulu sama sekarang :v *cuma saran aja*

    Tapi lo pantes dapet apresiasi dari gue na, salut gue sampe bela-belain dateng kerumah doi malem malem wkwk, gue kapan ya digituin ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang namanya juga cemburu huhu enggak kok ral :p

      Huahahaha ah jadi terharu gini makacih makacih. Wkwkwk cari cewek yang bisa beneran punya hati buat lu, pasti dia rela lakuin apa aja biar baek-baek aja hubungannya sama lu, asal gak ngerusak hehe :')

      Hapus
  6. Plot twist: temen laki lo jadian sama si A. #eh

    Kalo menurut gue sih salah kedua belah pihak. Udah si A nethink, eh lo datang sama cowok walaupun temen. Si a juga terlalu lama ngebiarin masalah, mana sampe block line, maksudnya sih jg bener, biar sama2 dingin baru diomongin, tapi caranya salah haha.

    Emang kok, hubungan yg bener itu kalo saling percaya tanpa menaruh curiga ke pasangan.

    Kunjungan pertama nih, salam kenal ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah hahaha ya gak harus di block tapi gak komunikasi kan juga gak masalah gitu kan? Di block tuh jauh lebih sakit daripada dikatain ya, sumpeh beneran sakit :')

      Iya bener hehe yang penting percaya. Balik kunjungan ahhh

      Hapus
  7. Ini sayangnya kaga diceritain akhirnya putus langsung or kaga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak. Doi diem aja gak bisa respon apa apa hehe. Ya dari judulnya udah mantan ya sok atuh akhirnya putus tidak langsung :p

      Hapus
  8. Selingkuhnya via line, wah media sosial sekarang memang memudahkan untuk segala hal :)))
    akan lebih heboh lagi mungkin ceritanya, jika di bagian ending kamu bikin video curhatan kayak awkarin, diupload ke youtube lalu kemudian viral ditonton banyak jutaan orang hahaha

    Lalu setelah itu ngetren jadi selebtwit, lalu nulis buku, bukunya jadi best-seller :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adanya media sosail juga membantu memudahkan. Karena media sosial gue jadi tau umpetannya doi hahaha. Waaah boleh tuh tapi balik lagi rejeki orang kan beda-beda mas hehe tapi gak ada salahnya juga kalo gue bikin. Bikin ahhhh :D

      Wah, lagi proses nulis buku nih tapi masih males-malesan hahaha

      Hapus
  9. "Kalau gak kerumah juga, kita putus...." kalimat yang mengerikan :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk lagian dikasih janji aja. Ya kita kasih ancaman hahaha :p

      Hapus
  10. kanal jogja jd follower setia tulisan km sm mz gerald lho, cara penyampaian yg ada dan ceplas ceplos menjadi antimainstream untuk kitah2

    BalasHapus
  11. Lebih enak lagi kalo ngelabraknya pas ketemuan bertiga. Rasanya lebih puas. hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah itu puas sekali. Sayangnya gak tau jadwal mereka berdua ketemu mba biar bisa langsung dilabrak haha

      Hapus
  12. langsung tinggal aja, Mbak. Hahahaha.. Ada banyak sumber kebahagiaan yang bisa didapatkan. Bukan cuma dari satu cowok doang.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts