Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Jumat, 02 September 2016

Pacar ulang tahun. Kasih sesuatu apa enggak?

Hai gaisss apa kabar? 
Tentang judul diatas itu termasuk dari salah satu perihal yang bikin gue bingung soal orang pacaran dan kalo pacarnya lagi ulang tahun, kudu kasih something apa enggak harus gitu bos? 


http://3.bp.blogspot.com/-Jd9qQHEf9gw/UR5D3gWfb0I/AAAAAAAAAf4/2BB9S_x9S6w/s1600/CIMG5240.JPG

Well pasti semua orang punya hari ulang tahun dong ya? Termasuk orang pacaran juga pasti keduanya punya hari ulang tahunnya masing-masing.

Okeee intro klise yang sangat tidak penting.


***

Nah jadi gini gue bingung sama kegiatan ulang tahun dalam hubungan pacaran. Ada kisah tentang orang-orang yang setiap tahun doi nya ulang tahun selalu aja dikasih kejutan, dikasih hadiah, bunga, kue dan berbagainya. Pasti kalau ada sesuatu yang dikasih ke pacar otomatis duit juga keluar dong ya? Otomatis ada modal. 

Tapi, gak sedikit juga orang yang punya pengalaman pas ulang tahun si pacar nya malah biasa aja. Sekedar kasih ucapan dan gak kasih apa-apa. Gak ada salahnya juga sih mungkin ada faktor lain duitnya lagi habis atau dia lagi krisis moneter.

TAPI..... ada yang bilang gini
"Ulang tahun itu kan setahun sekali ya. Masa iya sih gak bisa spesialin pacarnya dengan ngebahagiain pacarnya setahun sekali?"

Alasannya karena setahun sekali minta di spesialin.

Terus hari-hari sebelumnya selalu ketemu mulu apa namanya kalau bukan di spesialin? 

Iya sih itu namanya ya hari biasa aja. Wajar orang pacaran ya kudu ketemu kan ya. Ada usaha ada modal. KALAU PACARAN GAK MAU MODAL... YAA CUKUP SEKIAN AJA HUBUNGAN INI

http://www.ahlijudi.com/wp-content/uploads/2016/03/kado.jpg

Kalau pacar kebiasaan kasih sesuatu ke pacarnya pas lagi ulang tahun. Misal di kasih kejutan dengan deteng tengah malem, ada kue ulang tahun, lilin, bunga, dan kado kotak. Betapa bahagianya bukan si cewek dikasih begitu? Behhh seneng bukan maen dan kegiatan selanjutnya yang dilakuin pasti langsung photo tuh kado terus upload deh ke mana-mana. Lumayannn bisa pamer.

Dan begitu sebaliknya gantian si laki ulang tahun, si cewek dateng sama temen-temen lakinya dengan bawa kue lilin terus bawa kado kecil-kecilan. Sebagai balas jasa karena ulang tahun si cewek dikasih kado dan pernak pernik lainnya.

Hal negative dari yang dilakuin begitu yaitu Itu hubungan keliatannya besar juga ye biaya pamernya gengs. Dan cape juga setiap tahun kudu lakuin rutinitas begitu. Sekalinya gak ngelakuin? Pasti bakal muncul pertannyaan 

'kok kamu ga kasih kado kayak biasanya sih?'

'kok ultah aku flat aja sih dari kamu?'

'kamu selingkuh ya?'

'kamu ada cewek lain ya makanya ulang tahun aku gak kayak tahun kemaren?'

Akan ada banyak sekali pertanyaan di benak doi nya gengs.

Hal positive yang di dapet adalah Berarti itu doi me-spesial kan pacarnya di hari pacarnya. Ingin membahagiakan pacarnya di hari spesial pacarnya. Ingin menyenangkan pacarnya SETAHUN SEKALI. Mantaaaappppp


https://anafaton.files.wordpress.com/2014/11/wpid-images-4-jpg.jpeg

Kalau ulang tahun pacarnya gak kasih apa-apa? Cuma sekedar ucapan?
Selamat ultah ya semoga kamu tambah baik kedepannya. Maaf aku gak bisa kasih apa apa aku lagi gak ada duit untuk beli sesuatu buat kamu.

Antara seneng dan sedih gue ngerasainnya wkwkwk. Miris gilak!

Hal negativenya yaitu itu pacar beneran CINTA apa enggak sama doi nya? Kok setahun sekali buat membahagiakan di hari spesial doi nya aja kagak bisa? Kalo doi bener-bener lagi melarat, ya masa gak bisa usaha dikit gitu untuk cari duit buat membahagiakan pacarnya di hari spesial pacarnya?

Temen-temen doi aja bisa kasih kejutan untuk temennya, masa pacarnya sendiri susah amat keluarin sedikit aja modal untuk membahagiakan pacarnya? Balik lagi... Kalau pacaran gak mau modal, yaa cukup sekian aja hubungan ini wkwkwk aih matteeee 

Padahal ya, kalau cewek ulang tahun juga gak minta dikasih banyak-banyak atau mahal-mahal gengs. Cukup bunga setangkai 15 ribu aja udah seneng banget. Berhaga. Itu bunga bakal di awet-awetin dikamar sampe jamuran bau busuk. Gue pernah kalo soal ini wkwk dan bunga ada dikamar sampe setahun dan baru gue buang abis itu huahaha.

Hal positivenya adalah dengan pacaran gak selalu di kejutin atau di-spesial kan, kita jadi gak ketergantungan untuk berharap sama doi setiap kali ulang tahun. Itu doang yang gue tau hal positivenya. 

Hal negativenya banyaaaakkk... MIRIIIISSSS iya dah huahaha 

http://previews.123rf.com/images/antonel/antonel1201/antonel120100006/12047010-three-dark-red-roses-isolated-on-white-Stock-Photo-rose-red-bouquet.jpg


Jadi, kalau pacar lagi ulang tahun doi nya kudu gimana? Apa yang harus dilakuin? Cuma kasih ucapan aja bisa salah bisa bener. Kasih hadiah dan tetek bengek lainnya entar malah bikin ketergantungan di tahun selanjutnya.

Dan kalau si pacar gak kasih apa-apa di ulang tahun pacarnya, apa pas gantian doinya ulang tahun gak usah di kasih apa-apa juga? Apa tetep ngasih?

Kalau si pacar ulang tahun selalu di kasih sesuatu, apa begitu akan terjadi terus di setiap tahun untuk selalu ngasih sesuatu ke pacarnya saat ulang tahun?


Gue bener-bener gak ngerti soal begini. -_-


25 komentar:

  1. Kalo saya sih mending dikasih ucapan, tapi ngasih kadonya belakangan. Atau ngasih kado sewaktu-waktu duitnya cukup. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau duitnya enggak cukup? Enggak ngasih dong ya hahaha ocay ocay ;)

      Hapus
  2. ooooooww, ini sering nih, mau kasih kado tapi lagi kere hahaha. kalo gue sih ngakalinnya beli yang gak mahal, sesuatu yang bisa dibikin, jadi kreatifnya kita aja hahaha, bikin scrapbook atau apa gitu. tapi dari jauh-jauh hari udah siapin jadi pas bikin gak buru-buru dan berantakan hahaha.

    nice blog btw, gue suka haha. ijin follow yaaa. mampir-mampir ke blog gue juga hehe, kali aja jadi temen http://gajeblog.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahaha nah itu dia yang jadi masalahnya no money no hepeng tak bisa beli beli barang. Tapi kan harus prepare dari jauh hari dong? Nah emang dari jauh hari itu bisa tau nanti deket-deket ultah doi bakal ada duit atau gak? Prepare dari jauh hari untuk nabung juga bisa hahaha.

      Tapi balik lagi terserah ke yang mau ngasih atau enggak wkwk nice ide nice btw thanks for infomasinya yaa.

      Aduh makasih kaka. Follow balik ah hehe

      Hapus
  3. biar gak pusing duitnya,
    "beli kado" bisa jadi pengeluaran wajib tiap tahun yang harus disisihkan duitnya.
    tapi yang jadi permasalahannya sekarang yaa... "Mau beli apa?"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk nah itu dia udah kayak pengeluaran tahunan. Banyak sih kalau mau beli apa. Dari barang penting sampe enggak penting. Kasih kado poto yang udah dicetak juga bisa. Cuma kasih itu doang XD

      Hapus
  4. Harus ngasih sesuatu sih kalo pacar ultah. Kalopun gabisa ngasih kue atau kado (karena masalah keuangan) ya bisa bikinin dia video ucapan, scrapbook, stopmotion. Banyak kok yg bisa dijadiin hadiah tanpa ngeluarin duit banyak dan tetep bikin pacar seneng. Jadi org yg pertama nginget tanggal ultahnya pacar juga bisa bikin bahagia~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau jadi orang pertama yang nginget tanggal ultahnya sih itu mainstream ya wkwk jadi harus ngasih sesuatu tuh? Makasih ya mas sarannya

      Hapus
  5. klo lupa pas pacar ulang tahun bakal terjadi pertumpahan darah. masalah hadiah biasanyamenyesuaikan kantong hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bukan tumpah lagi darahnya, yang ada bumi ancur. Betul betul ehehe

      Hapus
  6. Ini bukan masalah harus atau enggak ada duit sih. Ini soal niat kita dan usaha kita membahagiakan doi di hari ulang tahunnya, ya walaupun kado yang kita berikan tak ternilai harganya, tapi itu cukup lah buat doi seneng. Bener kali kalo dia jadi merasa di spesialkan oleh pacarnya. Namun tergantung kita juga sih, kudu sisain uang jajan laah hehe.

    Namun kalo pacarannya udah lama, kasih kado 'setia' aja sama pacarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astaga betul betul betul kata-kata nya nyentuh semua kak :')

      Hapus
  7. Hmmm kalo pacar ulang tahun ya harus dong ya ngasih sesuatu, ya walopun barangnya itu gak mahal. tapi ya diusahain lah buat ngasih sesuatu ke doi. permen 1000rupiah kan juga bisa wkwkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk ya kali permen. Ga sekalian aja kasih tissue? XD

      Hapus
  8. gue kalau pacar ulang tahun gue kasih sesuatu sih, tapi alo gue ga ngasih ya gue yakin dia biasa biasa aja, gue ga kaya anak kecil aja itu udah bikin dia bersyukur bangeet wkakak

    eh salam kenal ya, gue baru pertama kali mampir kesini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk oh begitu jadi intinya kadonya jangan kayak anak kecil gitu ya hahaha
      Eh salam kenal juga :D

      Hapus
  9. Pengalamanku dulu aku selalu dikasih hadiah sm pacarku, biar malem2 dibelain datang hihihi... sekarang udah jd istri, beli hadiahnya nunggu g repot sama kerjaan ...ish

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee so sweet sekali. Jadi keterusan selalu kasih hadiah ya mbak? aduh duh sangat romansa romantis :3

      Hapus
  10. Kalo menurut saya, cukup ngucapin saja, naah... nanti kalo sudah nikah, baru deh... ngasih hadiah tiap ulang tahun :)

    Oh iya, Mbak, mohon izin yaaa, baru saja saya follow blog ini. Terima kasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oalah bukannya jadi merepotkan juga kalo tiap ulang tahun selalu kasih hadiah? Makasih mas masukannya :)

      Waaah dengan senang hati saya terima perijinannya. Saya yang harusnya terima kasih loh mas hehehe

      Hapus
    2. Hehe, kan sudah suami istri, Mbak, jadi tidak repot kalo tiap tahun ngasih hadiah :)

      Kalo gitu sama-sama ya, Mbak.

      Hapus
  11. Gue punya jawaban soal ini haha, bisa baca di blog gue nih >> http://www.adittyaregas.com/2016/07/kado-ulang-tahun.html

    BalasHapus
  12. Kalau saya mah biasanya diberi hadiah suka dengan tindakan mbak, karena kalau menurut saya hadiah itu belum cukup untuk membuat teman tercantiku bahagia tapi kalau saya mah suka ngasih hadiah + tindakan yang tidak akan pernah dia lupakan atau membuatnya senang gituh mbak.

    BalasHapus
  13. kasih dong, minimal ucapan, doa plus sun di pipi :)

    BalasHapus
  14. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts