Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Jumat, 26 Agustus 2016

Mba Nana Casual Outfit #3


Back to the casual outfit mba nana 

Location: Nusa Loka BSD
Photographer: Stefanusren



Untuk keseluruhan gue menggunakan atasan cream tanktop entah nama bajunya apa dengan garis strip-strip dibawahnya dan celana legging hitam. 

Gue balut dengan jacket favorite. Jacket jaman bahela atau jacket jaman dahulu kepunnyaan nyokap gue dulu.



Ditambah accecories gelang cantik serta kalung Phawak yang selalu gue kenakan karena emang indah banget gue sukak. 

Sepatu north star yang lagi hits jaman sekarang gue pilih warna abu-abu karena biar kesannya menyatu sama outfit yang gue pakai.

Ditambah Camera Fuji alias camera jaman bahela atau jaman dulu yang orang-orang suka pake. Bukan jenis camera masa kini loh ya



Beserta tas yang gue kenakan adalah tas dari jenis Phawak atau kalimantan pedalaman juga sama seperti kalungnya. 



Interior disekitaran Outfit yang lebih sering gue kenakan adalah bahan-bahan masa lampau atau jaman dulu.

Dari Jacket, accecories camera, kalung, kalau bisa sih semuanya dari masa jadul hehe.

Bahan-bahan jadul punya khas dan gaya nya sendiri yang bikin gue tertarik untuk mengkonsumsi barang-barang atau outfit jadul. 

I really like jadul outfit!! >.<


Casual Outfit Wiliana Nana #4. Don't forget to click play! Let's check this out!



5 komentar:

  1. Aku sih yes untuk foto 3,5,7, dan 8. :D
    Gaya yang berbau vintage sih kegnya bakalan booming lagi, nice dream catcher btw. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah YES :D
      Makanya itu bakalan booming lagi. Ah thank you so mucho :3

      Hapus
  2. Nice post!! suka banget sama caramu mengambil foto.
    anw aku ada post-an baru, semoga mau mampir dan memberikan komentar atau bahkan kita bisa saling memfollow each others :)

    clarissavania.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini yang ambil foto si photographernya bukan aku hehe. Ocaay boleh :)

      Hapus
  3. Waaah, membuat saya jadi tambah semangat belajar motret neh...
    Bagus-bagus, Mbak :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts