Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Senin, 20 Juni 2016

Mba Nana kumpul sama keluarga Blogger Jakarta loh!


"Halo keluarga Blogger Jakarta" 

Kalimat diatas adalah kata-kata yang terlontar dari batin gue saat pertama kali gue tiba di depan Batavia Market tempat anak-anak BlogJak kumpul. Gue yang dateng sangat-amat-benar-betul telat karena faktor enggak sengaja, bikin gue jadi malu malu kucing untuk ikutan join bareng anak-anak komplek BlogJak sekalian. 


Kumpul jam 3. Tapi pada ngaret dan pada kumpul jam 4 sore. Sedangkan gue memecahkan rekor telat terhebat yaitu gue sampe di kota tua pukul 6 sore pas banget lagi jam buka puasa loh! Dan pas banget gue dateng setelah rekan-rekan BlogJak udah selesai poto bersama.

Yap... Poto diatas adalah anak-anak blogger jakarta tanpa adanya tampang kece Mba Nana. Sungguh kasihan mba nana ini... sudah terlambat, tidak ikut foto bersama lagi. Mangenak lu na lagian telat!


***

Sampe di kota tua tempat anak-anak komplek BlogJak kumpul, gue langsung disambut sama Geraldi. Gue dibawa ke tempat anak-anak BlogJak yang lagi pada buka puasa pake aqua. Karena harga makanan disana mahal jadi mungkin mereka lebih memilih air putih aja buat resep buka puasa. Ini bukan miris namanya

Lanjut, gue disambut sama semua teman-teman BlogJak, mereka menebar senyum dan gue diperkenalkan sebagai anggota baru dari Blogger jakarta. Gue cuma bisa balas pake senyum dan cengenges indah. Yah tau lah gimana rasanya baru kumpul sama teman-teman baru tapi dateng dengan kadar telat kelewat batas. Cuma bisa mohon ampun aja. Hehehe



Suasana saat lagi ngabuburit. Tanpa mba nana. Karena mba nana masih duduk anteng di kereta (Foto di dapat dari WhatsUp BlogJak) 

Kota tua nya indah. (Foto di dapat dari WhatsUp BlogJak)


Tampang kece mba nana waktu lagi tidur kece di kereta

Disana gue disuruh isi formulir sebagai anggota BlogJak dan lanjut ke rumpi sana-sini. Orang pertama yang gue ajak rumpi adalah mas Geri alias Geraldi. Karena apa? Bukan karena gue jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi karena ternyata dulu gue sama doi pernah satu sekolahan loh. Kita sama-sama bersekolah di SD yang sama dan kawan lama kita itu kebanyakan mirip!! Amazing banget kan? Aihh matteee rencana kuasa emang tiada batas. Tiada yang tahu!

Saking ke asyikan ngobrol berduaan sama Gerald akhirnya pun timbul gosip yang menguak bahwa Gerald kini bukan Jomblogger lagi. Jomblogger sudah kandas untuk Gerald hahaha gosip macam apa sih itu?

Karena kelamaan ngobrol sama Gerald mulu, akhirnya pun gue di tegor sama mas mas sekalian. Mas Halfi dan mas Jarot menegur gue untuk nimbrung sama yang lain juga, biar dunia enggak milik berdua gitu katanya. Aduh aduh... Ampuni gue mas. Salahin Gerald aja ya. Ampuni kita ya mas...

By the way yang kepo sama tampang Geraldi, gue kasih unjuk aja nih 

Dengan bangganya doi numpang di snapchat gue... Untung tampan ya rald? azeggg! (Blog Gerald)

Seusainya acara dan rapat maning rapat maning, kita lanjut untuk makan malam bersama atau buka bersama. Sayangnya makan bersama ini enggak full team alias enggak bareng 30 anak komplek BlogJak, karena kita semua pada mencar. Ada rekan yang pulang ke habitatnya, ada yang lekas pergi ke planet lain (bekasi), ada juga yang pergi ke hati mantan lagi *jiaaaah

Dan gue memilih untuk mengisi perut yang sudah kelaparan ini sembari ngabisin waktu malam minggu bareng anak BlogJak yang asyik sekali! Ah bahagia deh saya pokoknya

Abis kenyang, lanjut duduk-duduk di teras kota tua. Menikmati malam gelap tanpa bintang dan hanya ada bulan sembari bercengkrama dengan rekan baru yang kece tenan, dan tak lupa diselingi tawa dan senyum indah. Ah terimakasih teman, malam minggu ku waktu itu bahagia pokok e JOSSS!!! :D 

 Pasukan penghabis KETOPRAK JOSSS

Selfie sendiri aja. Yang belakang lagi sibuk.

***

Malam minggu bersama Blogger Jakarta selesai, gue lanjut menikmati perjalanan pulang. Kali ini naik keretanya enggak sendirian, ada teman setia yang mau nemenin karena kebetulan kita se-arah loh! Betul sekali, Geraldi lagi lagi nemenin mba Nana yang kesepian ini. Tanpa Geraldi, aku hanya butiran debu. Sendiri. Pasir. Tidak punya peneman. Terima kasih Geraldi :D

Selfie dulu selagi geratisss

Asal kalian tau perjalanan kita pulang engga asal nyaduk loh. Engga asal 5 menit langsung sampe. Perjalanan pulang jauh lebih lama daripada waktu gue berangkat sendirian.

Pas waktu kita sampe di stasiun manggarai, kereta tujuan tanah abang belum lewat juga tuh, terpaksa deh kita penumpang yang amat kece kece ini harus nunggu sampe kereta tujuan tanah abang dateng.

Untung gue pulangnya ditemenin, jadi enggak bete bete amat deh kayak doi yang sendirian dikereta :p iyaaa... itu tuh... si Jarot *eeeeehhh alaaamaakk* XD


Situasi kereta stasiun manggarai

Nunggu kereta udah kayak nunggu jodoh.

Lamaaaa

Kelamaaannn

Gak pastiiiii

Beteeeee

Ngeboseninnnnn

Tapiiiii

Untungnya gue di temenin jadinya gak bete kayak si itu tuh hehehe *ampun rot*


Duo kece lagi nunggu kereta di Manggarai. Sampe busuk ini cok

Dan akhirnya karena kita para jomblo jomblo ini sabar serta setia menunggu kereta yang gak jelas jadwal tiba nya ngaret pisan, kita berdua pun bisa sampai kerumah dengan selamat. Gerald menuju palmerah dan gue menuju sudimara. Kita selamat wal alfiat. Ah senangnya!

Oh ya...

Terima kasih untuk teman-teman Blogger Jakarta sekalian masih mempersilahkan gue untuk ikutan nimbrung dalam acara kopi daratnya walaupun gue telat tiga jam hehehe. 

Terima kasih juga sudah menerima Mba Nana ini menjadi bagian dari ke anggotaan Blogger Jakarta dan sekarang gue terpilih jadi kepengurusan BlogJak, dengan senang hati gue menerima tapi tentunya gue benar-benar butuh bimbingannya dari suhu suhu sekalian hehehe #maklumanakbaru #butuhdituntun

Harapan Mba Nana semoga Blogger Jakarta bisa terus maju dan mengembangkan cita-cita bersama untuk Blogger Jakarta tentunya. Semangat yaaa teman-teman BlogJak yang amat kece kece sekalian! 

Oh yaaa, buat kalian yang tinggal di Jakarta, seorang Blogger, atau kalau yang mau jadi blogger tapi gak ngerti gimana caranya dan sedia/minat untuk bergabung dengan Blogger Jakarta, sangat dianjurkan dan boleh banget untuk bergabung dengan kita. Gabungnya GRATIS enggak dipungut biaya. Selagi gratis, kenapa engga? 

Manfaat buat kalian yang join selain bisa nambah wawasan tentang blogger, kalian bisa punya teman-teman baru juga, kalian bisa sharing tentang blogger atau mencari tahu ilmu tentang dunia per-blogger an yang kalian pingin tahu tentunya. Selagi bermanfaat, kenapa engga? 

Yukkk segera daftar sekarang.
Main main juga lah yuk kerumah Blogger Jakarta! (http://www.bloggerjakarta.com/)

"Let's Join With Us Because We Are A Family Of Blogger Jakarta" :)

21 komentar:

  1. jiahahaha postingannya kebanyakaj bahas Geraldi. Nama Gue sampek gak kesebut sama sekali cuy hahahay

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesebut kok nama mas Halfi 1 kali. Nama gw 2 kali. Nama geraldi tak terhingga :v

      Hapus
  2. Wah seru tuh gathering bareng blogger lain. :)

    BalasHapus
  3. waaaah, serubanget. tadinya aku juga mau ikutan nih ngabuburit ini, tapi malah ketiduran, dan baru bangun sore, sedangkan aku dari Bekasiy. huhuhuh :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Sayang sekali mba. Yuk ikutan lagi kalo BlogJak ada kumpul lagi hehe

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. pengalaman yang menarik kak.. kalau ingin tahu tentang cara membuat web yukk disini saja.. terimakasih

    BalasHapus
  6. Mba, mau join komunitasnya mba :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungin nomer Jarot saja ya 085236284313 ada whatsup nya juga

      Hapus
  7. sip, pas banget ntar lagi gue jadi anak Jakarta wkwkwkwk
    daku pengen join, mba! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk gabung lah mari kalau begitu!
      Hubungin Jarot ya ada whatsupnya juga (Jarot) 085236284313

      Hapus
  8. mbak nana lagi bobo aja cuakep. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya bisa cakep karena efek kameranya itu :3

      Hapus
  9. enak banget kumpul-kumpul gitu.. tapi paling banyak ngebahas geraldi dan mba nana yah kayaknya :p

    BalasHapus
  10. gabung di komunitas blogger emang asyik.. nambah temen, nambah pengetahuan.. dan kota tua kayaknya emang tempat yang legend banget ya di ibukota buat dijadiin tempat perkumpulan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts