Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Senin, 11 Juli 2016

Mba Nana abis kecelakaan. Jangan sampe gengs!



Halooo kembali lagi sama gue mba nana hahaha mba nana abis kena bencana buruk nih buruk banget semoga kalian jangan sampe kena yaaa hukuman dari semesta ini ya :')

Kenapa gue bisa sampe kena kejadian kecelakaan gitu? Belum tau juga keluarga juga gak ada yang tau secara abis kejadian gue kena gagar otak kecil padahal udah pake helm jadinya gue lupa sedikit hal deh termasuk kecelakaan ini. Tapi kayaknya sih gue ditabrak naik mobil karena bagian badan sebelah kiri gue sakit semua termasuk patah tulang ama cacat di mata helm aja sampe ancur parah banget dan belum ada orang yang cerita kejadiannya kayak gimana.

Dan puji tuhan sekarang gue lagi penyembuhan tinggal benerin jalan, kekuatan sama mata sama tulang pipi sama idung masih belom bener.

Kalian jangan sampe ya gengs! Dengerin kata-kata Mba Nana


Buat temen temen tetep hatihati ya inget karma selalu ada, hati hati dijalan rawan kecelakaan, pake helm kalo kemana mana aku pake helm aja helm ancur jadi gagar otak kecil plus gila bentar plus patah tulang pipi sm idung plus mata gabisa ngeliat sebelah gimana kalo ga make? 


Plus dengerin terus kata orang tua jangan bikin
 mereka emosi dan terus bebuat baik ke sekitar ya, kita gak pernah tau doa terburuk yang dikasih orang buat kita. Camkan! 😉😆


Safety teruslah keselamatan utamain ya geng! Tetep inget terus sama yang diatas ya geng!


Buat yang motoin gua waktu lagi pingsan ditengah jalan deplu ciledug bagi lah potonya kirim2!!! :D


Makasih untuk sopir uber yang nolongin anter ke rs (gatau namanya), tanpa lu anter mungkin gua bakal
mati. Karena apa? Karena ada kejadian juga di jawa doi kecelakaan dan mati nyawa nya diambil semesta, serem banget gue dengernya. Dejavu.

 

Bersyukur banget ini cuma hukuman masih

 juga udah setia ngerawat pas nana sakit ibu bapak freddy 





Makasih ya aku ga minta dikasih sakit loh. Makasih juga yang niat dateng ngejenguk berharga bgt tapi maap kalo kebanyakan diem karena kadang otak msh suka lupa :')


















Oh Iya aku juga mau Minta maaf buat yang jd korban kena chat aku waktu itu maaf lupa siapa aja ga inget karena aku lagi kondisi msh jadi orang gila waktu itu. Maaf juga karena update banyak di sosmed maklum lagi kondisi jadi orang gila wkwk


#attention #WARNING






7 komentar:

  1. Ya ampun na, kasian amat yah luka mya di elo. Gw kira waktu itu kecelakaan biasa, ga taunya parah banget kayak gitu :(

    Sampe matanya susah ngeliat gitu ya? Semoga ingetan lo ga ilang lama2 yq jadi elo masih bisa ingat gimana kejadiannya. Lo posting di sosmed sana sini tambah bikin gw penasaran banget naaaaaaaa


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget! helm sampe ancur parah gue juga kaget begitu tuh. Iya rusak sebelah nih mata. amin sher makasih yaa haha iya waktu itu masih jadi gila wkwk otak gue geser. Hati hati terus ya buat lu sher. Hati hati teruss :)

      willynana.blogspot.com

      Hapus
    2. Duh ngapain gue nulis email blog ini kan di blog gue wakakak masih suka lupa dah maklum sher maapin hahaha :"

      Hapus
  2. Aduh kasihan sekali mbak semoga cepat sembuh ya, sepertinya saya juga harus hati hati nih dan harus mentaati rambu lalu lintas nih supaya tidak mengalami kecelakaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya makasih ya. Hati-hati teruss ya mas helm gak menjamin ternyata bisa pecah juga kayak beling :')

      Hapus
  3. wah... lagi bw langsung baca ini...
    sudah sembuh mbak?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts