Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Kamis, 14 Juli 2016

Mba Nana Casual Outfit #1


Halooo itu adalah baju atasan yang gue kenakan waktu lagi sesi photoshoot yang difoto oleh Mr. Stefanus Rendivo ini akun doi bisa di klik (DivoDivo juga) Ditambah editan diatas untuk wajah adalah editan dari (Lia). Tempatnya di Plaza Cordoba daerah Nusa Loka BSD Serpong dan juga di kawasan Pamulang 2.





Dari paling atas gue hanya mengenakan dress semacam kaos dan blazer sebagai pelengkap fashion. Tak lupa gue mengenakan kupluk hitam








Dan dipolesi sedikit make up di wajah sebagai pelengkap perona hehe.






Yang terakhir gue berencana membuat video fashion seperti Sonia Eryka biar makin hits kece asyik haha. Jangan lupa ditonton dan dikomen kasih like kalau bagus kasih unlike kalau jelek yah karena semua itu bikin gue menjadi sadar diri hehe dan belajar lagi. Terimakacih! :)



8 komentar:

  1. Latarnya bagus. Kayak di kampung-kampung gitu, ada rel keretanya. And, modelnya cantik, mbak.

    Btw, itu headernya boleh minta followback ya? Follback dong, kakak~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makanya kesan vintage yah. Btw banyak spot-spot bagus dideket deket situ hehe makasih loh maseee :')

      Sudah difollowback yah. Makasih udah bilang hehe

      Hapus
  2. Wah baru tahuuu. Ternyata ini bakal jadi fashion blog ya na? Kkeren euuuy. \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe bang adi ya? Makasih loh semua berawal dari touring and hunting. Kalo gak dimulai dari situ juga aku gak akan paham soal dunia model :')

      Hapus
  3. saya suka sama effectnya. itu dikasih fade bukan ya kalo gasalah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Efek dari kamera mirrorless nya itu hehe agak nge-fade gitu

      Hapus
  4. waahhh keren juga hasil fotonya ya..
    dan modelnya pun juga cantik :D hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah iyaaa semua itu berkat efek kameranya hahaha aduhhh makasih mas'ee :D

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts