Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Selasa, 19 Agustus 2014

meme photo

well kali ini bahasannya soal meme photoooo! buat yang gak ngerti, gak tau, atau kudet soal meme, langsung ngelancong aja di ini postingan, dan simak baek-baek ya sodaraaah


by the way temen-temen tau meme photo itu apaan? buat sebagian orang yang pegangannya hape terus sukanya selfie mulu, itu udah kebangetan banget sampe gak tau. jadi identifikasinya, meme itu adalah lelucon buatan orang barat. itu klasifikasi dari budaya barat sana. gak jauh beda sama indonesia. gak jauh-jauh kok dari namanya 'lelucon' seperti orang barat. bedanya kalo di indonesia, kebanyakan anak mudanya ngedit-ngedit foto terus ditambahin kutipan yang disebutnya itu 'meme photo'

emang fotonya mesti lucu?
tergantung dari si pembuat. mau lucu atau enggak, yang penting menarik dan nyambung isi tulisannya. atau topik dalam meme itu mesti jelas.

gue ada nih beberapa contoh dari meme yang gue bikin. bukan copas ya ini hasil dari buah pemikiran sendiri hihi *horeee claps hands* langsung bre cekidots~



kalian pasti mikir gue orangnya galau maksiat setelah baca meme diatas. gak mesti galau juga keles. gue orangnya biasa aja kok, anti galau, no galau, bukan pecinta galau, apalagi pecinta mengingat mantan *eh. 
Faktanya, mau yang single atau yang udah berduet atau yang lagi butuh-butuh jawaban dari temen, kalaupun cuma di read doang... ya pasti sakitnya disitu. gak enak. gak nikmat. gak banget.




ini meme gue bikin waktu itu khusus buat @intanrainie yang bakal test ujian mandiri di UIN. gue juga agak bingung nyuruh inget gue biar apa. mungkin dengan mengingat gue yang setiap hari selalu ngasih doi semangat, rela joget-joget ria biar doi gak pupus pas ngerjain tes, itu mungkin bisa bikin otak doi kembali seger dengan mengingat gue hehe *pedean bgt* 




ini ceritanya gue nepok nyamuknya semangat 45 tapi eh ternyata hasilnya zonk! nyamuknya minggat. gak ketangkep di pelukan tangan gue. alhasil cuma bisa ngerasain sakitnya #HIKS.



 

ini meme cuma iseng. buat yang para jomblo di bully-bully terus sama orang-orang yang udah ber'couple', mungkin kalian bisa kasih pig face kayak di gambar gue yang terakhir. biar apa? biar dunia tau kalo kehidupan para jomblones itu gak selalu ngenes apalagi dilanda kesedihan. kalian mesti nunjukin dengan nampilin pig face gitu, kalian juga bisa membully orang yang pacaran. yang selalu dikekang pacarnya, gak bebas, udah kayak di dalem sangkar burung mulu tau gak hahaha sekali lagi just for fun.




cara baca dari kanan ke kiri. mungkin awal baca kalian gak ngerti maksutnya apa jujur gue juga agak kikuk, kurang dikasih penjelasan difotonya. jadi meme terakhir ini maksutnya...
12 tahun sekolah kadang pernah ngerasain diginiin temen. nanya jawaban tapi gak tau nya dia maju ngumpulin jawabannya duluan. padahal niatnya baik mau liat kesolidan temen, tapi ternyata dia gak mikirin temennya. kan kasian yang gak tau jawabannya. apes. cukup tau. sakit ati. dalem hati sih cuma bisa ngedumel "itu namanya temen?" LOL.


itu semua contoh-contoh dari meme yang gue bikin. banyak kok anak-anak sekarang yang join bikin meme juga entah topiknya kayak gimana. karena meme photo ini pernah jadi trendsetter atau pernah eksis di kalangan anak muda anak gaul berbakat di indonesia #asik. walaupun cuma kalangan eksis aja, tapi meme photo bagi gue termasuk photo uniq daripada photo-photo ala lainnya.

by the way gue ada video sebentar dari yang gue bikin tentang how to make a meme photo. semoga dimengerti yah cekidots the video~


okeee itu video sebentar step by stepnya gimana untuk bikin meme supaya berhasil. gak makan waktu berjam jam kok buat bikin meme. apalagi kalo udah hobby, bisa sampe lupa waktu maybe.
kalo ada yang kurang jelas atau masih kepo kepo soal meme, bisa ditanya lewat kotak comment atau langsung nyelanong ke ask.fm gue yah di ask.fm/willynana. by the way kotak ask.fm udah gue sediain kok tuh di kanan kotak posting biar memudahkan buat yang kepo-kepo mau nanya apa keks. oke byeee!

let's make a meme picture guys

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts