Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Jumat, 13 Januari 2017

Bandung untuk Travelling



Bandung...
Tempat indah yang di ingin banyak jagad manusia indonesia. Katanya, disana bersih, suasana indah, udara sejuk, polusi tak banyak tertimbun oleh udara sejuk

Bagiku tak hanya itu, banyak yang indah disana. Termasuk kenangan kita dulu yang kini sudah usang, sudah berlalu, kembali ke sekarang 



Ku bangun dari tidur yang nyenyak semalam. Kasur putih polos tebal sungguh empuk untuk memanja tubuh kalut. Pagi indah membangunkanku dari lelapnya terjaga karena nyenyaknya suasana. Pagi dimulai untuk berjalan kemana pun inginnya 


Pagi itu bergegas bersiap untuk menikmati liburan satu hari. Sebelum berangkat, nikmati sarapan yang disediakan dari tempat akomodasi ini untuk segera dilahap. 

Tak lupa, pagi bukan pagi namanya kalau tanpa kopi untuk diseruput. Lantas ku garap kopi nikmat pagi itu, menikmati seruput demi seruput, sesengguk demi sesengguk, memejam, bangkit, dan berangkat 


Kenapa harus ada kopi? 

Biarkan

Tak apa 

Ilusi ini berfikir kalau kopi bisa menjadi penyemangat hari ini, ilusi ini juga berfikir kalau kopi manis dengan gula bisa membuat hari-hari sendu menjadi ber-irama, rasanya ku ingin menari sepanjang hari ini saja, di bandung saja

Biar apa menari? kalau-kalau ada orang melihat dan ingin melempar koin seperti kutipan film mr. bean. Ahh bahagia bukan mendapat serentetan uang cuma dari gerak tubuh yang aduhai. Mantap jiwaaah tapi sayang cuma mimpi 


Mandi sudah makan sudah dan lain-lain sudah, jepret dulu supaya tau kalau keadaan sudah serapih ini. It's time to travelling!


Ditengah mall ketemu dia. Macam anak terbuang tapi terlalu sayang-sayang kalau dibuang beneran. Dipungut aja sebentar buat diajak muterin gedung mall. Kalau udah puas, balikin ke tempat awalnya biar gak dikira pencolong malah nanti disuruh bayar. Karena mengambil berarti membeli. 

Yang gue pingin itu alamnya, pakai tujuan untuk mengambil kenangan lewat kamera. Tapi sayang, jatuhnya malah hanya belanja. Tak apa, kadang perempuan juga butuh belanja. 

Entah travelling ini tujuan apa, sama sekali tak bertujuan. Sudah, nikmati saja. Toh yang penting kaki menapak di bandung. Itu juga udah cukup, udah bisa bikin senang walau disana cuma melihat produk keluaran bandung serta suasana dan pemandangannya.

Tapi hati bahagia, bertekad, berharap suatu saat akan kesana lagi untuk menjelajah lebih lengkap tentang bandung. Bukan cuma menikmati produk, melainkan nikmati alam sana.

Sampai berjumpa lagi Bandung
Salam dari ku perempuan pamulang ini. 















16 komentar:

  1. "Pagi bukan pagi namanya kalau tanpa kopi". Ntap bener dah Mba Nana!

    Btw, muka bonekanya nelangsa amat gitu ya. Kesian liatnya... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaciwww. Hahaha kesian yah, rawat dong jadiin anak angkat mas hueheuhehe

      Hapus
  2. Bandung emang salah satu kota yang ngangenin, tapi sayangnya macet dimana - mana. Btw salam kenal ya dari blogger semarang nih :D (nurmalitarh.blogspot.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah pasti ada kenangan indah disana ya. Hahaha kalo soal macet udah sama kayak di jakarta yah. Yup salam kenal juga dari blogger jakarta :D

      Hapus
  3. Wah, asik kelihatannya. Semoga tahun ini bisa ke bandung deh :D

    BalasHapus
  4. Saya pernah nganter adek saya ke Bandung daaan Bandung enaknya dingin dan banyak tempat wisata ya. Pengen kesitu lagi deh..

    BalasHapus
  5. itu sarapannyaaa..... >_<
    dan emang sih mba Nana, kadang travelling tak butuh jawaban "apa tujuannya?" yang penting dinikmati saja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha pingin mba sarapannya? :P
      Betulll sekaliii. Tujuannya untuk senang-senang :D

      Hapus
  6. Suatu hari nanti, aku ingin travelling sendirian. Khususnya Bandung. Selama ini, aku kalau ke Bandung selalu bareng mama. Menginap di rumah adiknya. Kalau udah nginap di rumah saudara, apalagi perginya bareng mama, aku jadi nggak bisa pergi ke mana-mana. Seperti anak gadis saja. Padahal, aku cowok. Kalau keberanianku sudah terkumpul, aku ingin ke Bandung. Sendiri. Nggak nginep di tempat saudara biar bisa ke mana-mana. Biar nggak ada yang memarahi atau menggosipi di belakang. Btw.. itu sarapannya gratis ya, mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah amin yaa :D
      Itu sarapan pagi disediakan dari hotelnya mas jadi udah termasuk dari fasilitas akomodasinya itu :)

      Hapus
  7. semoga bisa ke Bandung dalam waktu dekat amin...

    BalasHapus
  8. "Ilusi ini berfikir kalau kopi bisa menjadi penyemangat hari ini, ilusi ini juga berfikir kalau kopi manis dengan gula bisa membuat hari-hari sendu menjadi ber-irama, rasanya ku ingin menari sepanjang hari ini saja, di bandung saja", Aku sangat suka dengan untaian kalimat diatas terkhusus kepada pecinta kopi meski bukan di pagi hari yah di malam hari justru membuat malam berirama.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts