Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Rabu, 20 Mei 2015

MaKrab Tekon UBL

Jadi ini ceritanya udah lama banget loh gaisss, disini gue mau ceritain kegiatan apa aja yang gue lakuin bareng temen-temen taekwondo budi luhur sewaktu awal-awal kita saling kenal dan langsung join di taekwondo bl. So pasti awal kenal kita kita saling kenalan dong ya, saling jabat tangan, lempar-lemparan lontong senyum manis, ketawa ketiwi yang sekiranya lucu ya diketawain, ngobrol bersama, sholat berjamaah, mandi bersama, dan udah cukup.

Oke gue lupa sekitar tanggal berapa tapi gue inget kita pergi ke vila budi luhur tepatnya daerah bogor (sepertinya) dalam waktu 3 hari 2 malam. Jadi hari jumat malem kita berangkat dan langsung tiba disana pada malam hari juga dong. Sampai disana kita kita langsung kumpul alias ngaso bersama.

Berdoa dulu sebelum mau makan

 Perabotan mini yang di bawa dari rumah 

Sampai kita udah briefing dan makan malam juga mengumpulkan semua barang-barang, next kita sikat menuju kamar untuk leha-lehi. 

 Judulnya 'kamar cantik nana citra' :3

Yaaap karena sampe pas malem hari, otomatis kita gak ada kegiatan apa-apa dulu, so malem hari pertama bener-bener santai, tapi sayang, panitia nyuruh kita buat ngumpulin gadget. Sedih deh kan gak bisa ngabarin yayang ku sayang huhuhu eits by the way yayang gue aja siapa? iya gak ada. iya iya belom punya yayang #ngooq

Next karena kita tidur dengan teramat nyenyak, pagi pagi kita bangun dan langsung olahraga pagi. Sama kayak malam keakraban di tempat lainnya, pasti setiap kelompok harus bawain yel yel entah biar dikata apa gitu walaupun cuma untuk seru-seruan aja dan ini terjadi sama hal nya kayak makrab gue kali ini.

 Pemanasan dulu karena di puncak sana sudah terlalu dingin sama kayak hati yang lagi merasa beku karena tak kunjung cinta merana. ea


 
Kelompok gue bernama kelompok nampan lagi bawain yel-yel. Centernya si 'aom' emang doi punya badan dan gerakannya paling singset aduhaii:)
 

 
Lagi lagi kita muterin desa

 
Bawain yel yel lagi sampe cape



Ini dia acara setelah jogging pagi, yaitu sejuta games pun dikeluarkan panitia alias its time to gamessss!!!! Jadi, kalau games yang ada di foto atas itu mereka di pasangkan sama corong karton biar penglihatannya kecil banget tuh. Mereka mesti nendang bola sampe masuk ke gol lawan tentunya dengan corong karton yang bolongannya kecil banget guys hahaha

Bola doang di perebutin, masa kamu enggak :p


Ini dia games yang bikin barang lo pada ilang-ilangan. Secara waktu games ini tiba-tiba kaso kaki gue dan sepatu gue jadi sisa tinggal sebiji sepatu, sementara dimana pasangan dan kaos kakinya? Oh ternyata dicolong kelompok lain buat memperpanjang jalur di kelompok mereka. Kan edan kan :') 

By the way kelompok temen gue ada yang make tali loh dan disitu gue merasa sedih karena udah rela-relain buat tidur telentang diatas rumput dibawah siraman panas cahaya matahari beserta kucelnya rambut, sementara kelompok lain dengan enak ngeliatin kita sambil manjangin talinya... what the hell hiks



Setelah cukup lelah dengan games pagi hari ditambah siraman cahaya panas dari kang matahari, siangnya kita lanjut ke acara lebih santai. Yaitu dengerin bang longgam cuap cuap ngoceh lagi seminaran. Serius dulu ah kali aja langsung dilamar (?)





Ini dia games sore hari deket-deket magrib. Setelah acara bebas di siang hari atau ada acara lain (seminaran), sorenyanya kita lanjut main lagi! Ini dia tarik tambang antara panitia sama maba (mahasiswa baru) yaitu gue dan kawan kawanan gue. Tentu saja maba yang jumlah orangnya paling banyak dong ya dari pada panitia tapi tetep aja skor masih seimbang :')

***

Malam hari dimana semua acara sudah dirancang kita harus ngapain. Jadi di malam kedua dan terakhir kita kali ini kita semua para maba disuruh untuk berdandan ala 80/90'an. Ala ala kancut kuno gitu deh. Tapi beneran unik unik lucu banget diliatnya. Ah jadi rindu masa masa gini hikhik

Hahahaha pasukan lakinyeee

Kelompok gue waktu bawain yel yel (lagi)

 Kelompok temen gue bawain yel yel juga




Malamnya Setelah abis acara pesta gaya gaya jadoel dan setelah kita jurit malam juga, pagi paginya setelah sarapan dan mandi, kita lanjut games lageeee :)

Kali ini gamesnya make nyam-nyam aaaa. Kayak digambar, nyam-nyam ditempelin ke muka, nah kita sebagai pusat taplak yang di tempel, mesti senam muka sampe tuh nyam-nyam pada jatoh. Tampak muka unyuk hayati jadi ambruk amburadul deeeeeh :')


 Selanjutnya, kita berenang bersama biar sehat bersama 

 Sebelom pulang, take a picture dulu rame-rame di kandang kuda (karena kandang kuda lebih ngehits daripada patung patung air mancur ya)

Sebelom pulang, foto rame-rame duluuuu~

 Ini dia maba taekwondo yang baru dilantik (ceritanya)

 Ini dia panitianya

 Kalo dicampur ramenya greget euyyy

 Kelompok gue kelompok 'nampan' paling hasek aduhaiii

Dan by the way setelah taekwondo latihan berlanjut-lanjut terus dari hari ke hari, makin lama makin jadi seleksi alam guys alias anak-anaknya mulai pada berkurang. Tapi dari maba masih ada yang aktif sampe akhirnya kita abis tes kelulusan naik sabuk lohhh. Jadi semangat tekondo yihaa!

 Tes kelulusan naik sabuk dari putih menjadi kuning. Cakeppp!

Dibuang sayang, diliat tak tahan, ini dia video yel yel yang teramat kocak. Kalo gak nonton gak akan ketawa deh. Cekidotsssssssssssssssssssssss~

Yel yel gue bersama kelompok nampan. goyangannya si aom emang amat amat asoy lah =))
 
 Pemenang yel yel. Emang paling paling dah itu yel yel huahaha

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts