Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Minggu, 03 Mei 2015

kiamat SECRET

 http://www.handphone.me/wp-content/uploads/2015/02/unduhan.jpg

Itu dia logo untuk aplikasi secret yang katanya hari senen jam 00.00 bakal tutup. HUAAAAAAAHHHH! kenapa harus di tutup sih kalo sebenernya aplikasi chat rahasia ini nih berguna banget. Termasuk bagi gue ini beneran berguna. Tapi sayangnya banyak yang salah gunain aplikasi ini, jadi buat berantem adu bacot lah, chat sex, masukin foto-foto vulgar, haduuuuh toh ya kalau pada pingin cs, dari pada lewat hape, mending langsung aja kan bisa. datengin pacar langsung begitu! *suram* 

Buat yang gak tau ini aplikasi apa, gue jelasin deh. Secret ini adalah chat rahasia yang kita sendiri gak tau orangnya tuh siapa, lagi ngobrol sama siapa. Jadi, kegunaan dari secret, bisa bermanfaat banget kalo misal lo lagi pingin curhat, langsung aja ketik di timeline, nanti pasti ada yang comment, ngasih masukan, atau bahkan ngajak ribut. Selain itu, secret juga nambah relasi banget, kata anak-anak lain, ada yang sampe pernah ketemu mantannya lagi lewat secret ini, ada yang ketemu temen lamanya, by the way gue juga ketemu temen gue yang udah lost contact di hape. Pokoknya emang chat paling idaman deh secret ini!
 

 
Ini dia gambar chating personal di secret gue. masih tetep gak saling tau orangnya itu siapa, tapi kita bisa tau kalo misalkan chatnya move ke line or pin. yah rahasia banget ya kan. Rahasia lu gak akan ember bocor kayak no drop sampe kemana-mana, karena secret bisa jaga rahasia. Karena doi bukan mulut ember! *hm*
 

Udah tau secret mau tutup ibaratnya kita makhluk penghuni secret tuh bakal dapet kejadian kalo secret bakal kiamat!!! HUAAAA! tapi si author yang satu ini emang kocak, lagi dilanda kiamat, masih aja nyari cewe-cewe seger, minta di gaplok pantofel rasanya.

 Dan kalo dari gue liat di berita kompas tentang kenapa secret di tutup, gue menemukan ini katanya begini:

"Ini adalah keputusan paling berat dalam hidup saya dan benar-benar membuat sedih. Sayangnya, Secret kini sudah tidak mewakili visi saya saat membangun perusahaan ini dulu, jadi saya yakin keputusan ini terbaik bagi diri saya, para investor dan tim kami," tulis Byttow.

"Secret Inc. masih memiliki sejumlah modal, namun produk dan tim kami merupakan hasil pendanaan investor. Saya yakin jalan terbaik adalah mengembalikan uang itu ketimbang berusaha mencari jalan lain," imbuhnya.


Gak salah lagi salah satu masalahnya pasti juga karena duit. Kalo soal duit mah emang susah dah, mau kayak gimana gak ada tanggungannya! Padahal belom lama yah gue main secret, tapi baru beberapa minggu aja rasanya udah nyaman bangeettt. Terus udah mau kiamat aja, kan cepet banget. Kan saya baru ngerasain surga bentaran pak byttowwww :'(

 
Ini dia gue kulik pendapat temen-temen tentang secret yang bentar lagi kiamat. Jangan pegang piso, karena saat lo baca, pasti rasa rasanya udah miris sendiri huhu.








 Gue juga kulik pengalaman selama main secret anak anak :')



SAMPE SAMPE ADA YANG NYARI PENGUNGSIAN KEMANA-MANA. BENER-BENER BERASA DUNIA SECRET KIAMAT BENERAN LOH NDROOOOO :')
 

Dan ini kata temen-temen yang idenya bener-bener kinclong. Tapi tetep aja, salah satu alasan ditutupnya secret kan karena duit. Yang gue bilang tadi, kalo soal duit mah udah susah! Haduuuu malangnya secret si rubah...



 Ini dia tadaaaa~ sesuatu yang pernah gue post di secret. Sebagian dari kata-kata bijak aja, kalo soal curhatan mah adaaa ya cuman rahasia ya. Dan sekali doang post an gue pernah masuk best looooh. Iya cuman sekali. Iya emang satu kali doang. HMMM. Itu loh yang ada love 70, iya itu doang yang masuk BEST atau POPULAR. Suatu kebanggan :')


Good bye secret aplikasi chat paling aduhai yang bisa bikin orang-orang susah move on ke kamu. Ah makasih makasih kenangannya. Kenangan curhat ke staranger, berantem adu bacot sama stranger, sampe nemu kenalan asik dan masih jalin relasi. Makasih karena secret hape gue selalu rame, grup line jadi nambah banyak. Jadi, awak gak ketahuan deh kalo jones jones amat *eh. 

Bye secret!

8 komentar:

  1. Wanjir ini berarti mirio omegle gitu ya? Baru mau donlot karena tertarik penjelasan awal, eeeh akhirnya malah ternyata udah tutup. Sediiih.

    BalasHapus
  2. Belum pernah nyoba main Secret, tapi kalo diliat dari penjelasan di atas, kayaknya asik, ya? Hahaha, mungkin ada untungnya gak pernah nyobain Secret, jadi gak perlu ikutan sedih karena aplikasinya mau di tutup. Turut berduka, Mbak. :|

    BalasHapus
  3. App Secretnya emang menarik banget menurut gue. Soalnya, curhat yang gak kenal sama sekali. Jadi, gak ada rahasia yg terbongkar antara kita. Privasinya tjakep, nih.

    Tapi... ya sayang banget, udah mau ditutup. Padahal baru tau. XD

    BalasHapus
  4. Wah kelihatannya app yang menarik. Btw dari developer lokal?

    BalasHapus
  5. kresnoadi: hahaha lebih sedihnya lagi pengguna yang udah keasyikan make aplikasi itu eh malah ditutup. sedih sedih

    BalasHapus
  6. Heru: asik banget hehe iya bener juga. hahaha segala turut berduka, trims deeeh ;)

    BalasHapus
  7. arya: yoi privasinya emang sedap mantap mas hehe nah itu dia sedih yaa padahal ini aplikasi yang di nikmatin banget sama pengguna indo bahkan seluruhnya huhuhu

    BalasHapus
  8. Arif: emang menarik banget. kurang tau juga kayaknya sih engga lokal ;)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts