Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Sabtu, 23 Mei 2015

Ennichisai Blok M

Ennichisai adalah event jepang-jepangan atau para otaku alias orang orang yang suka sama halnya yang berbau jepang. Iya jadi gitu. Lumayan sangat rame ya kalau biasanya event ini diadakan, pasti blok m isinya jadi lautan manusia. wedew. Ennichisai yang diadakan setahun sekali ini biasanya jatoh pada bulan april. Tanggalnya gue kurang tau selalu sama atau engga, yang jelas setahun sekali pasti ennichisai diadakan. Karena kalo kesana free no bayar, manusia manusia pun pada datengin itu tempat. 

Yang pastinya selain banyak manusia, disana juga ada stand-stand yang jual makanan minuman ala jepang, ada pameran atau demo demoan ala jepang, ada stage yang menampilkan cosplay-cosplay beraksi, pastinya banyak cosplay cosplay yang lalu lalang bercampur lautan manusia.


https://japanesia.co.id/wp-content/uploads/2015/03/little-tokyo.jpg
atraksi soya soya uyeeeh

 http://cdn.kaskus.com/images/2014/06/08/2699515_20140608011607.jpg
 Lautan manusia

Bisa dibayangin kan betapa seseknya waktu jalan maju mundur cantik? Iya, itu yang gue alamin selama 3 tahun ini sering dateng ke festival ennichisai. Sesek sumpeh tapi ku bahagia!

Berawal dari tahun 2013, awalnya gue diajak temen temen yang sering dateng ke ennichisai dan gue diajak juga sama mereka-mereka untuk jadi cosplay. Ya modal baju sama wig sih cuman dipinjemin aja tapi gak apa apa ku tetap bahagia walau modal pinjaman :D


 Iya emang iya ada yang homo. Iya udah diem aja jangan di omongin, nanti tuh orang kupingnya panas. Iya udah diem aja, semot mulu.


First time dateng ke ennichisai gue make yukata. Kata orang-orang yang mengerti jejepangan, baju yukata ini digunakan untuk orang mau mandi kalau di adat jepang sana. Berarti gue ke ennichisai make baju yukata dikira mau mandi dong? lah alamak~~~ tapi gak apa apa, ku tetap terlihat cantik dan gemulai.

Jangan lupa di klik play, ternyata di video dari youtube ini ada gue nya loh waktu lagi dateng ke festival ennichisai. Of course gue lagi bergaya make yukata cantik gitu deh. Pantengin ya kalau perlu di pelototin biar gak ketinggalan sama aksi gue yang bawaannya pingin muntah. Siapin ember boleh kok boleh. cekidot 



Lanjuuuttt ke ennichisai di tahun berikutnya~ jeng jeng jedueeesss
Di tahun 2014, gue gak neko neko kok cuman jadi anak sekolahan jepang aja, tanpa wig pastinya. Dikira orang-orang bahkan gue jadi sailor moon. Karena warnanya biru-biru laut ngambang kali yes

 aku mah apa atuh

Lanjuutt ke tahun 2015 dimana sebulan yang lalu (kira kira) baru diadakan festival ennichisai lagi dan pastinya ku selalu datang. Pinginnya sih jadi saber gitu tapi berhubung wig gue dihilangkan sama partner ku, jadinya cuma menjadi saber tanpa wig. Ah gak ada manusia yang mau minta foto sama gue deh. Sedih. Gak kaya dulu yang selalu dikejar kejar manusia buat bilang "kak boleh minta foto barengnya?" dengan senang hati ya gue bilang enggaklah! eh maksutnya, iya iya boleh.



Suasana di  kota santri~

Setelah menjadi semua ini, baliknya gue berubah menjadi anak kembar siam lalala. Pastinya sama @alditsagitaw. Banyak hal yang kita lakuin setelah gue berubah menjadi anak kembar, contohnya kayak gini nih beli minuman dapet kupon untuk mengikuti games yang cuma bikin seru-seruan aja. hehe.


Anak kembar :3

Ini dia hasil aksi kita mengikuti games pocari sweet. Dilakukan tanpa pemanasan, di ikuti tanpa mengerti atau paham betul gerakannya, hanya modal nekat yang ternyata cuma cuma karena alhasil kita gak menang yeeayy.

 
  
Dan masih ada keseruan lainnya di ennichisai yang kita lakukan. Semoga ennichisai tahun depan ku bisa datang lagi dan menjadi cosplay yang cantik cantik yah. Sampai jumpa :)




sumber
https://japanesia.co.id/wp-content/uploads/2015/03/little-tokyo.jpg
http://cdn.kaskus.com/images/2014/06/08/2699515_20140608011607.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts