Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Kamis, 30 Mei 2019

Erotis di malam kemarin

Hasil gambar untuk night dark room

Entah ini cuma perasaan, atau beneran ada hantunya. Tapi sepertinya cuma perasaan...

Tapi ini rasanya erotis. Kata erotis disini sebagai kiasan perilaku seksual yang berpengaruh ke pikiran. Perilaku yang dibuat oleh 'entah siapa dia' dan berhasil bikin pikiran suci jadi melalang antah berantah. Well, aku enggak bisa nilai mereka itu siapa karena bukti yang tepat pun juga gak punya dan enggak mau cari tahu lebih lanjut 'entah siapa dia'. Jadi begini tragedinya...

Pas itu hari jumat, dari siang hari udah mematung di gereja karena sibuk bantuin petugas pelayanan. Sore hari, niatnya pingin pulang seusai magrib tapi ternyata hujan turun jelang petang hari. Alhasil jadwal balik pun kendor sampai hujannya berhenti. Pukul tujuh malam hujan masih deras sampai akhirnya mulai agak reda di jam delapan. Langsung beres-beres untuk angkat gas motor melancong ke cafe upnormal pamulang karena rencananya akan nongkrong dulu sama teman lama. 

Selama dijalan tubuh menggigil, gerimis kecil belum juga berhenti. Jaket dingin, kondisinya enggak terlalu basah. Selama nongkrong semuanya tampak baik-baik aja hingga malam tiba, ceng cong kelar, aku balik pulang sekitar pukul sebelas.

Tibanya dirumah langsung ganti pakaian dan ngumpet di balik selimut karena suhu tubuh dingin, keadaan tenggorokan kala itu juga lagi sakit, kayaknya mau flu. Tiduran sembari main gadget. Begini isi benak, "atau mandi aja ya supaya badan jadi enakan?" Btw saat itu aku lagi sendirian dirumah. Ibu bapak adek pergi ke rumah satu lagi dan tidur disana, dirumah dalam keadaan ruang gelap gulita menyeluruh terkecuali lampu teras dan dapur. Pintu rumah pun dalam keadaan terkonci dari luar. Konci dipegang Ibu. Kalau ada apa-apa, cuma bisa nelpon mereka.

Malam itu guguk si bruno sikapnya lagi aneh, gong gongannya enggak karuan. Sesekali bruno nangis, pingin gong gong tapi kayak ke tahan, doi ketakutan tapi kekeuh untuk berani. Benak tetap prasangka baik walaupun otak udah mikir kemana-mana. Pukul 11.30 lekas mandi pake air dingin. Kelar mandi langsung balik selimutan tanpa ac atau kipas nyala. Kalau biasanya tidur dengan posisi kipas nyala menghadap ke arah badan, dalam artian kipasnya diam dan lurus. Kali ini karena benar-benar dibuat kedinginan dan nyaris dateng penyakit, aku tidur tanpa listrik menyala kecuali lampu teras dan dapur serta kipas dan ac tetap dalam keadaan mati. Rumah gelap tanpa perabotan yang menyala dan gak ada udara yang masuk. Benar-benar dingin

Kebesokannya aku bangun, buka mata, cahaya matahari mantul lewat kaca jendela. Aku dengar sesuatu semacam suara angin yang arahnya dari bawah kaki. Diam. Mikir lama. Lantas bangun menghadap kipas didepan dan ternyata kipasnya menyala. Kipas kecil nyala dan berputar, dalam artian kipasnya geleng-geleng, angin pun menjalar ke semua ruangan. Seingat otak, di malam hari sebelumnya seluruh listrik dalam keadaan mati total kecuali lampu teras dan dapur. Lantas siapa yang buat kipas jadi aktif? Apa nyokap? Langsung jalan ke pintu mencoba buka pintu. Engsel pintu masih terkonci. Aku diam memandang arah kipas. Bertanya-tanya siapa yang buat kipas jadi riweuh begini.

Kejadian yang aneh adalah kipas enggak mungkin bisa nyala sendiri walaupun kabelnya udah disambung ke saklar. Karena selama dirumah dan selalu pakai kipas, belum pernah dapet kejadian kipas bisa menyala sendiri. Di malam-malam biasanya kalau akan tidur, kipas menyala dengan posisi diam menghadap wajah dengan posisi menengadah. Beda kali ini, kipas geleng-geleng (berputar) dan posisi hadap kebawah (nunduk). Karena kalau mungkin semalam aku menyalakan kipas karena kepanasan, enggak akan mungkin kipas nyala dalam keadaan rusuh bukan sesuai selera. Dan lagi, aku enggak pernah kebangun tengah malam secara enggak sadar cuma untuk sekedar menyalakan listrik.

Kadang muncul lintasan benak seperti, apa mandi malem bikin mengundang hantu? Apa ada yang nemenin karena lagi dirumah sendirian? Apa sosok yang naksir lagi pingin berulah? Apa? Apa? Apa? Shitralala parno dong. Ini kejadian pertama, masih terus untuk think positif supaya hantunya pergi dari kamar.

Tapi di kejadian berikutnya, ada bau-bau enggak segar, dan itu serem banget. Saking takutnya sampai dibuat pingin ketawa karena takut tapi rasa-rasa ketahan, kayak bruno pingin menggong-gong tapi enggak bisa. Suka begitu memang isi pikiran



pic:https://www.google.com/search?safe=strict&biw=1366&bih=657&tbm=isch&sa=1&ei=UH_ZXJv_N4T2rQHm64D4Dw&q=night+dark+room&oq=night+dark+room&gs_l=img.3..0i8i30i19.10520.11385..11625...0.0..0.76.344.5......1....1..gws-wiz-img.......0i19j0i8i30j0i8i10i30.9kA4ZfkRpls#imgrc=dItqYI_mt3MnfM:

15 komentar:

  1. Klo hewan punya penciuman yg lebih soalnya 😀
    Wah itu kipas angin nya mungkin hormat sama empu nya hehe sampai nunduk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha lucu juga ya kipas bisa tunduk sama majikan. Bener jugaaa. Iya ya percaya deh XD

      Hapus
  2. Kalau kipas mati atau nyala sendiri, saya juga pernah ngalamin. Coba tanya orang di rumah siapa yang masuk kamar, enggak ada yang ngaku. Saya akhirnya cuma bisa menyimpulkan, itu saya sendiri yang ngelakuin dalam keadaan setengah sadar. Walaupun sebenernya saya enggak inget sama sekali.

    Soalnya pernah kejadian hal serupa. Pernah beberapa kali pas tidur geletakin ponsel di kasur. Sewaktu kebangun setengah sadar, sempet-sempetnya WA orang. Bahkan sampai ngetik "kangen", syukur belum kekirim. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astaga! Hahaha sampai bisa-bisanya ketik kangen itu bener-bener terlalu yogaaa. Jadi begitu ya? Enggak sadar mungkin ya? Iya deh iya saya percaya juga XD

      Hapus
    2. Cukup masuk akal mas Yoga. Meski ada kejadian2 yang tidak bisa dijelasin secara logis juga.

      *edisi biar tambah takut hehehhe

      Hapus
    3. Gue juga sempet mikir begitu band Day, tapi ah gue masih kekeuh kalo gak mungkin ngelakuin itu. Duhhh hahaha udah takut saya tuh bang dayyy XD

      Hapus
  3. Mungkin bapak atau ibu pulang sebentr utk jenguk, liat kipas angin mati lalu dinyalain, takut anaknya kepanasan Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha ya juga ya mbak. Sebegitu care nya mereka jenguk anaknya tengah malem bolong atau jangan-jangan ibu bapak yang mana nih mba? Ibu bapak dari dunia halus sana kan juga ada... Waduhhh hiiii merindingggg wkwkwk

      Hapus
  4. pikiran suci jadi melalang kek mana yah :)

    BalasHapus
  5. Waduh bisa jadi dugaan emang bener mba, si bruno udah melolong gitu. Tapi selama cuma nyalain kipas ya ngga apa apa, yang penting tidak ekstrim aja, kudu perbanyak doa kalo dirumah sendiri mba dan jangan kosong tuh pikiran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya cuman komen ini yang pro, yang lainnya kontra hahaha. Iya untung cuman nyalain kipas, by the way memang ada yang lebih seram dari itu? Jawabannya banyakkk! :))

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts