Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Sabtu, 06 April 2019

Mba Nana Casual Outfit (Ancient Weirdos)


Kembali lagi di seputar diario area mba nana yang adalah casual outfit versi mba nana. Baik outfitnya hanya sekedar atasan dan bawahan, atau dipadukan dengan aksesoris dan luaran mewah kinclong-kinclong pun namanya tetap casual outfit ya? HAHA kesimpulannya, kesan yang disimpulkan memicu nilai casual so the name of this description it is Casual Outfit by me! Huehehehe

Nama yang gue tulis diatas adalah 'ancient weirdos'. Kalau dibuka di google translate, kata ancient berarti kuno, dan kata weird berarti aneh atau weirdo berarti orang aneh, dan hanya ditambahi imbuhan an di pangkal kalimat supaya menyerupai khas mba nana bingit! So, arti dari ancient weirdos merupakan orang aneh kuno, atau aneh kuno. And anyway, Casual Outfit mba nana kali ini mengidentikkan pakaian atau outfit yang melambangkan kuno dan aneh tapi tetap terkesan casual. Hanya saja terdapat nilai-nilai seperti yang di sebutkan tadi. Langsung aja cus mari!

From toe to head


Kala itu gue belum banyak memilah-milah sepatu. Seadanya sepatu semisal hanya ada satu sepatu yang oke dimata, chus akan langsung gue kenakan. Seperti contoh sepatu diatas, adalah bagian sepatu yang sebenarnya mempunyai nilai tambah sebagai pelengkap outfit casual kali ini. Gak terkesan nyentrik sama sekali, biasa aja. Benar-benar nilai casual sekali disini.


Naik ke celana, gue mengenakan denim ber-merk Lea. Untuk teman-teman yang sesama jadul seperti gue pasti tau denim ini, apalagi merk Lea benar-benar sudah dikenal kok. Denim ini termasuk kategori kuno karena modelnya yang besar dibagian sepanjang kaki. Enggak membentuk model kaki melainkan si denim ini punya bentuk tersendiri. Identik dengan denim kuno. 


Untuk Top Flower diatas sebenarnya bukan atasan, melainkan adalah Daster! Daster bulek gue. Bulek adalah sebutan bibi di dalam bahasa jawa. Waktu terakhir kali gue mudik, bulek gue membawa banyak baju-bajunya yang udah gak dipakai lagi entah karena kekecilan, atau gak suka lagi. Disitulah peluang gue untuk hunting baju-baju kuno era jadul. Terlebih, bulek gue banyak menyimpan baju-baju lama yang masih dipakai dia sampai sekarang. Wah gue senang bukan main dong! Huehe. 

Kembali ke top flower yang gue kenakan. Hanya begitu aja modelnya. Dengan lengan nyaris seperti tank top, buat bagian ketiak gue kadang nyaris kelihatan. Motif bunga-bunga kuno benar-benar buat baju makin terlihat seperti outfit kuno dengan model yang juga percis kuno. 


Untuk aksesoris gue hanya membawa kacamata pink transparan. Warnanya yang nyentrik tanpa riasan apapun buat outfit gue kala itu makin terlihat kuno. Keanehannya bisa dilihat dari pakaian jadul dicampur kacamata dengan warna menyala. Gue enggak memakai aksesoris lainnya, tanpa sabuk, dan tanpa outer sekaligus karena memang benar keadaan outfit saat itu ingin dibuat se-casual mungkin atau senyantai mungkin. 

So, mata-mata yang melihat pun juga enggak merasa terganggu, risih, atau membelalak perkara outfit yang gue kenakan amat menyala. Tapi justru menghasilkan kesan 'biasa aja' atau casual tapi tetap bergaya walaupun tentunya akan muncul di benak para penglihat seperti jadul atau kuno nya outfit yang gue kenakan dan dipadupadankan. 

This is, my casual outfit Ancient Weirdos 







Fotographer khangshomay

19 komentar:

  1. Wih keren ka, selain modelnya yang emang cantik sih, tapi saya masih heran kalo cewek pake celana model dilipet gitu, yaudah, coba kalo saya yang pake pasti dikomen, abis kebanjiran dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aminnn. Yaudah emang stylenya begono begini gitu mas hahaha dan yap hahaha masalien sering kena banjir kaliii? :p

      Hapus
  2. Wow keren outfitnya.. 👍 👍 lanjutkan ll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap thank you. Jangan-jangan lau cuma liat foto-fotonya aja? Jangan ya jangan dibiasakan scroll down lima detik XD

      Hapus
  3. Haha..Unik jg daster di combine sm denim.. Nice blog post

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheeee perkara kehabisan ide gak ada outfit lainnya yang bisa di matching. Alhasil seadanya. Thank you babe

      Hapus
  4. Cakep mba nana, saya lagi suka jeans sobek dan. Crop. Jeans biar awet muda hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kebetulan anak milenial masa kini juga suka pakai jeans robek begitu. Lanjutkan mba!

      Hapus
  5. Mix & match-nya lucu. Suka.
    Bagus bagus. Teruskan hehe.

    BalasHapus
  6. Stylenya keren cuma menurut saya akan lebih bagus kalau levisnya dipotong agak sedengkul plus digoret renda2 pasti makin keren..😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh perlu editing di lepis nya mungkin yaaa? Ahaha sayangnya saya menyayangkan kalau denim bahan tebal begitu musti dipotong plus digoret goretin pake pisoo. Masih sayang. Mungkin kalau denimnya udah jadi jadul, baru saya berani goret-goretin pake piso huehehe

      Hapus
  7. Beneran deh beb, sebelum aku baca ini daster aku udh ngira ini daster, waktu masih di kampung dulu aku punya beberapa daster model ky gitu soalnya. Kece juga ya rupanya kalau padu padannya pas, keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha berarti kamu penikmat daster sama kayak aku. Bedanya aku enggak pernah make daster-daster kuno gituuu makanya aku mix n match haha. Iyaaa aku juga enggak nyangka bisa match gitu perpaduannya huehehe

      Hapus
  8. Gemas bgt sihh vintage gini jadinya, btw itu dasternya gak sekalian dipotong jadi atasan? Hehe. Liat video YT-nya juga gemassss, mana teh ada bocah lewat naik sepeda :"))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha ya ampun aku ketawa beneran baca komenan kamu mbak :))
      Sayang-sayang mbak kalau dasternya dipotong nanti gak enak pas dipake tidur soalnya ngatung. Iya karena didaerah situ emang jalanan umum tapi sempit gitu, dan banyak anak kecil lagi pada main sepeda hahaha jadi serasa normal kondisi aku tuh

      Hapus
  9. Salam kunjungan dan follow sini :)

    BalasHapus
  10. wah, kangshomay pinter banget njepretnya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts