Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Senin, 07 Mei 2018

Mba Nana Casual Outfit (long ingredients)

Kembali ke Cas Out atau Casual Outfit selera mba nana uyeee!
Casual Outfit dengan tema long ingredients seperti tulisan diatas artinya bukan semata-mata dengan make "bahan-bahan makanan" yang panjang, melainkan bahan-bahan indomi kain yang panjang-panjang. Bahan kain yang panjang disini enggak sampai jadi sapu lantai kok, hanya panjang menutupi semua aurat malu yang terbuka supaya tidak terlihat oleh mata buaya lirikan dari yang sedang cuci mata, juga supaya tidak kena masuk angin karena akhir-akhir ini cuaca selalu tidak stabil hingga bisa menyebabkan angin masuk ke tubuh. Untuk itu, Casual Outfit kali ini berjenis kelebihan kain. Walaupun ada sedikit bahan yang kekurangan, anggap saja itu bagian dari fashion. Karena fashion itu kadang aneh, seperti mba nana, jadi harap maklum. Hueeee


Jenis Fashion ini gue kenakan saat gue jalan-jalan di perkotaan alur-alur Bandung, tempat outdoor jenis travelling luar ruangan enggak memungkinkan kalau gue harus mengenakan pakaian ramai sana-sini karena bikin menarik perhatian dan selain itu sangat ribet untuk dipakai jalan ditempat luar ruangan, yang pasti bisa bikin hawa jadi panas. So, pakaian simple tapi enggak se-simple datar juga perlu untuk diketahui buat jalan-jalan. Simple and Chic atau simple tapi tetap trendy lah yang gue kenakan kali ini menurut selera mba nana. Ok!

So, From Head to Toe atau From Toe to Head?
Toe to Head is mainstream so we started from Toe to Head


Dari bawah sebagai alas kaki gue menggunakan sepatu. Jenis sepatu ini biasa disebut oleh masyarakat sekalian yaitu sepatu kets. Selain bisa dipakai untuk jalan santai, gue juga bisa berlari dengan kencang disaat situasi kritis. Sepatu kets cocok banget untuk dipakai jenis travel di luar ruangan. Kalau pun jalan di luar sedang mendapat musibah yakni banyak berbatu atau becek, sepatu kets bisa dipakai untuk melompat dari batu satu ke  batu sebrang. Ah asik deh! 


Untuk celana kali ini gue enggak pilih ribet. Gue memilih celana yang bisa digerakin kemanapun luas jenjang kali gue melangkah. Kayang bisa, kaki lebar 180 derajat pun juga bisa. Dia adalah celana legging uye! Selain bahanya yang lentur ketat dan benar-benar mengikuti langkah kaki, kalau pun dipakai juga tidak terasa berat seperti memakai celana jins. Dan kebanyakan, orang-orang yang jogging suka sekali untuk mengenakan legging. Bahannya yang tidak berat bila dipakai menjadi salah satu pilihan gue dalam mengenakan fashion untuk dipakai jalan-jalan di wisata outdoor. 


Untuk atasan, karena gue ingin membuat simple tapi tetap trendy unik, gue memilih atasan crop white atau kaos yang croptee sebagai gaya supaya keliatan unik, dan memilih black outer yang long ingredients atau bahannya panjang hingga ukuran se-paha. Karena kala itu gue sedang jalan-jalannya di malam hari, kalau fashionnya gue buat dengan kondisi gelap, agak sulit bagi gue untuk kelihatan unik. Jadi gue pilih white croptee sebagai objek yang bikin mata tertarik serta ditambah balutan aksesoris yang makin kelihatan chic and trendy.


Melalui latar depan, karena atasan gue hanya putih polos, gue tambahkan riasan kalung colourfull asli bali sebagai aksesoris supaya ada bagian sudut yang menjadi sorotan mata dari fashion yang gue kenakan, yakni pada kalung yang gue ikat di leher. 


Mini ransel bag abu-abu yang selalu memeluk gue dari punggung pun enggak lupa gue bawa. Perjalanan travel wisata di luar ruangan pun juga perlu untuk membawa beberapa barang kebutuhan. Karena itu, gue pilih ransel karena bisa memuat banyak barang dan memudahkan gue untuk jalan-jalan disekitar wisata alun alun. 



Yang terakhir di bagian kepala, gue bentuk rambut menjadi cepolan yang enggak begitu kencang. Dengan jedai yang mengikat dirambut cukup bisa membuat rambut tidak tergerai ke punggung. Sehabis di jedai, sebagai tambahan aksesoris supaya kelihatan chic, gue tambahkan headband atau bandana sebagai riasan di rambut. Headband dengan motif bunga warna warni dengan balutan warna hitam pada latarnya dapat membantu penampilan gue terlihat kasual tapi tetap chic. Kasual tapi tetap ber-colourfull.
Ok so lets see!












7 komentar:

  1. Kalau badannya seramping mbak nana cocok banget jadinya. Tapi kalau kayak aku pakai kayaknya bikin cepet kenyang ya mbak haha
    Fashionable banget mbak ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan ramping mbakkk, ini tak berbentuk hahaha pasti ada yang cocok juga mbak kalau disesuaikan sama bentuk badannya haha. Duh bisa aja mbak anggun :3

      Hapus
  2. Saya paling suka sih pake jins dan sepatu kats. Heheheh.
    Untuk baju sih disesuaikan, kadang pake kaos maupun kemeja.
    Suka casual juga lah pokoknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah satu selera kitaaa. Casual genre yooo XD

      Hapus
  3. Saya juga sukaa kasual. Tapi kalau teman-teman bilangnya, 'cenderung sederhana kamu mah'. Sederhana yang ga ada bentuknya xD

    Punya kak Nana bagus!

    Kalau saya, kasual itu berarti celana training sama kaos doang buehehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha bisa gitu XD
      Makaci bungaaa! :3

      Hapus
  4. Trading online Terpercaya Berbasis di Indonesia
    Tingkatkan kualitas Trading mu bersama HASHTAG OPTION
    Broker Terpercaya di Indonesia
    Transaksi mudah dan aman
    Minimal Deposit hanya Rp. 50.000,- sudah dapat BONUS Depo awal 10%** T&C Applied
    Dapatkan juga BONUS Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover

    Proses penarikannya Cepat banget lohhh.....
    Deposit & Penarikan paling Cepat dengan metode yang sama via Bank lokal
    Ada Akun pembelajaran untuk kamu yang ingin berlatih

    Segera Daftarkan diri anda sekarang juga di https://platform.hashtagoption.com/site/signup

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts