Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Rabu, 20 Desember 2017

Lagu lama yang tak bisa ku lupa




Ku ambil gitar dan mulai menyanyikan
Lagu lama yang tak bisa ku lupakan
kata hatiku.... ups 
Itu juga termasuk bait an dari lagu lama

Tahun lalu abad dua ribu aku rindu, butuh rindu akan belaian lagu cinta lama
Lagu itu pernah menjadi yang paling hits dari lagu galau melan lainnya
Dan lagu itu selalu menjadi juara dari pengisi hatiku 
Baik pengisi kosong maupun pengisi kesunyian. Sama perihalnya...

Bukan hanya lagu lama yang di rindu
Lantunan suara sang vokalis juga salah satunya niat perihalku datang ke event 
Serempak pukul sembilan malam cek sound mulai mengegas
Tak apa aku berdiri ber jam jam hanya menatap sang vokalis 
Merasakan getaran lirik nada suara 
Sama hal nya dengan merasa dalam denyut nadi 
Hati ku kan tenang, iringannya buat benakku mengingat dia
Tapi bukan ingatan jahat, ingatan sebuah penerimaan 

Lagu, suara, iringan nada
Buat diri macam relaksasi
Aku bagai meditasi iringan aromatherapi 
Iringan santun musik mampu buat tubuhku gejolak santai
Aku di padu padankan untuk menerima segalanya

Kecewa rasa
Patah hati rasa
Kebohongan rasa
Tersakiti rasa 
Kesedihan rasa
Semunya tercampur aduk menjadi satu dengan penerimaan rasa
Gejolak ikhlas rasa menjalar dalam diriku
Karena santunan lagu lagunya mampu menenangkan jiwaku

Sunyilah
Tetaplah
Mengalirlah 
Dalam Jiwa

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts