Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Kamis, 23 November 2017

Dinner at Sushi Tei

Heyooo gengs!!

Gue lupa sekitaran tanggal berapa, gue abis diajak dating buat makan di sushi tei looooh hehehe hip hip huraayyy *cahnorakkk*
Biasanya gue cuman makan sushi yang murah-murah aja, seperti 2 pcs sushi kena harga 3.000 rupiah yang dijual di aeon mall, atau gak paling mahal 2 pcs sushi kena harga 6.000. Masih terhitung murah dan memadai lah yaa!

Tapi kali ini gue diajak buat ke restoran sushi tei yang dikenal dikalangan gengges aduhai kalo restoran ini terkenal dengan harga selangit (buat kantong pengangguran dan buat kantong gue). huahaha

Well gue cus ke lokasi dan datengin sushi tei yang ada di Bintaro Exchange Mall letaknya di bintaro dekat kampus UPJ.



Baru sampe di pintu masuknya, gue dan doi langsung disambut sama seluruh waiternya dengan ucapan 'itidakimaso' atau 'ikisamaseee' yang gue sendiri gak tau itu bahasa artinya apa. Entah kata ucapannya kayak gimana gue gak begitu ingat, yang jelas semua waiternya bergantian teriak ucapan yang mungkin artinya adalah 'selamat datang'. Disitu gue merasa bak putri kerajaan.

Gue dikasih tempat untuk duduk lalu dianterin buku menunya dan langsung memilih menu yang mau di santap. Pertama gue melihat-lihat dulu mau nyemil yang mana. Gue nyari menu nasi goreng ayam penyet tapi sayangnya menu yang gue cari gak ditemukan disini.
Karena gue mencari yang salah pada tempatnya, selera perut menggugah gue buat berniat nyobain sushi salmon. Gue kepo apa bener salmonnya itu mentah dan rasanya kenyal-kenyal? Ternyata eh ternyata... iya, seperti mentah dan kenyal.

Setelah memilih menu yang gue gak begitu kenal sama makanannya karena menu akrab gue cuma lalapan, ayam, sayur, nasi padangan, pecel lele, mie, dan itu semua gak dijual disini, gue menunggu sembari update ke media path supaya dilihat keren sama orang-orang sekitar. Dan akhirnnya makanan gue dateng gengs...


Percayalah wahai pembaca... Doi gue yang memilih menu sebanyak ini. Bagi gue, sepiring sushi aja udah karunia yang berharga buat perut kecil gue. 

Karena makanannya yang kebanyakan, takut-takut harganya menjulai tinggi, gue pesen minum biasa aja paling murahan yang bisa diisi ulang. Ini dia minumannya Lychee Tea. Entah itu apaan...


Dia.. iya dia yang memilih menu sebanyak tadi. Gak ketinggalan ada menu salmon yang gue pingin coba huehehe. 

Makanan sudah datang, minum sudah datang. Tak lupa gue foto dulu minta difotoin sama mbak waiternya biar jadi kenangan terindah seperti lagunya salmons samsons. Jekrek! 


Abis difoto, makan deh abisin semua santapannya. Ngomong-ngomongin sushi tei kenapa dikenal harga mahal, karena sepiring sushi yang isinya 6 biji aja bisa kena harga 40 sampai 50 ribuan. Setelah gue coba, bedanya dengan sushi biasa yang 3000an, bumbunya lebih berasa dan rasa sushinya juga lembut, enggak keras seperti nasi aki gitu. Tapi selebihnya pasti ada yang membedakan deh, ada harga, punya kualitas juga pastinya. 

Ini dia total biaya yang gue keluarkan. Bisa dihitung hitung berapa harganya setiap 1pcs sushinya gengs. Ternyata harga minuman paling murah kena biaya 20 ribu... Wew. Itu udah termasuk paling murahan loh. Kalau ke angkringan udah dapet palak ayam sampe luber-luber gengs!


Well setelah nabung nabung irit akhirnya kesampean bisa nyobain sushi asli dan bukan sushi-sushi palsu seperti biasanya huehehe. Cek in dot to my vlog ya gengs! :D







12 komentar:

  1. mahal juga yakk, di malang juga ada sih restoran sushi gitu. tapi paling kesana cuma setahun sekali doang, maklumm anak kos wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa makanya bingung apa yang ngebedain dari sushi biasa. Mungkin bahannya beneran dari luar, mungkinn... Huahaha sama kita mbae!

      Hapus
  2. Mungkin kalo aku gak mampu beli sushi, Maklum anak kos. tadi saya kaget liat harga sushinya, rasanya enak gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak mas aja, saya juga kaget liat harga sushi bisa setinggi itu. Rasanya enak standart, yang jelas bikin kenyang banget mas. Mungkin karena dalem sushinya berserat lemak ya dari nasinya itu

      Hapus
  3. Mantep, nih. Teh Nana memang selalu menyisipkan video, biar gak ktinggalan liat juga..he
    Memang sih, harganya mahal, tapi gini mah sesekali aja belinya, jangan sering2. Apalagi anak kost..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huehehe as always aak. Iya betul, kalau sering-sering berasa nyekek dompetnya yaa huehehe

      Hapus
  4. YA NGAPAIN NYARI AYAM PENYET KE TEMPAT SUSHI WOOOOOY. :)))
    Ciyeee yang baru nge-date. Uhuuy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuuuuu capslock pa adi jeblos ya entuuhhh :(
      ihiiyy, kapan giliran kamuuu? eciee

      Hapus
    2. Kapan giliran apa? Sori Na. Di laptop gue tulisannya nggak kebaca.

      Hapus
  5. Mungkin yang membuat mahal adalah tempatnya kali ya, Mbak, secara sewa dan pajaknya juga gede, hehe...

    BalasHapus
  6. ihhh~ udah ketemu makanan favorit disana belom?? wkwkwk
    janslup follow blog w yaa~ already follow your blog :*

    nonokachan.blogspot.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts