Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Rabu, 08 November 2017

Mba Nana Casual Outfit (patern motive)


Hello gengs, gimana kabar kalian? Udah sarapan pagi belum? Gimana kabar hati? masih mengingat yang dulu atau udah berpaling ke gue yang lain nih? *nahloh

Kabar gue sendiri lagi dikasih kesehatan yang baik, soal hati pun juga sudah membaik seiring berjalannya masa renta gue, yang enggak baik kabar ketika gue menghadap dosen. Gue masih takut soal skripsi gue yang kadang suka dicoret gitu huaaaa

Well, gue mau update soal mba nana yang mengenakan style casual outfit lagi. Kenapa sih selalu casual outfit? Jawabannya, karena fashion item yang udah nempel di diri gue ini ber-genre 'casual' 'outfit', so, gue lebih dominan bergaya ala ala casual yang stylish daripada yang rame-rame gonjreng gitu karena gue ngerasa masih belum masuk ke gaya gue, agak susah mix and match yang rame-rame lolipop gitcuhhh!

Let's we start from head!



Untuk kepala, gue cuma menggeraikan rambut dan menghiasnya pake headband biar terkesan 'cute' gituuu


Ini dia outfit atasan dari yang terdalam gue menganakan tank top hitam sebagai dalaman supaya gak transparan, ditambah luaran tanktop flower jadul yang ada pita di bagian dada. Karena modelnya tanktop yang bikin lengan gue terbuka dengan jelasnya, gue kasih balutan outer supaya gak terkesan terlalu sexy glamour. Gue pasangkan outer zebra horizontal white and black 

Gue tambah jam tangan di pergelangan sebagai aksesoris tambahan supaya tangan gue gak terlalu mati gaya. 



Di lengan yang lain, gue menenteng tote bag from Marc Jacob.



Bawahan, gue mengenakan balutan legging jeans. Seperti legging, tapi bukan legging. Sengaja gue pilih warna hitam karena hitam terkesan natural. Well, gue buat fashion item kali ini dengan bawahan warna natural dan ramai di bagian atasan karena ada corak bunga-bunga tua di bagian tanktop luaran.

The last, shoes



Sepatu gue seperti biasanya. Warna pink adalah corak yang gue banget, ditambah motif unik yang udah terpasang dalam sepatu bikin style gue makin terlihat casual but tetep unik sesuai selera gue huahaha.

And this is it, my casual outfit!





16 komentar:

  1. Hello juga, Teh Nana..
    Kabar baik, sarapan tadi pagi. Kabar hati aman, tak gundah tak resah...haha

    Simpel tapi menarik, Teh.
    Btw, itu depan pintu, dah mau pergi kemana itu, Teh? He

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha syukur deh kalau begitu. Hati aman? Sangat disyukuri kalau itu!
      Woaw thankyou abang.

      Hehe mau pergi kelain pintu bang, karena pintu yang ini sudah tertutup hatinya sudah pergi melalang buana entah kemana, jadi kita cari saja pintu yang lain berpindah dari satu pintu ke pintu yang lain, pintu masa depan yang lebih cerah eaaakk X)

      Hapus
    2. Eaaa, apa baiknya gak pake pintu doraemon aja, Teh..
      Nanti bisa ke masa depan..he

      Hapus
    3. Wee mau dong gan nana order 2 pintu aja yaa, kapan lagi ada yang promoin plus jual pintu magic doraemon ya kan hehe

      Hapus
  2. woh ini kah yang namanya gaya kids jaman now. so this beautiful girl.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha something you should kno gan, i'm not ordinary kids zaman know karena gue lahir tahun 90an. SO, I'm officially kids era generasi 90. We're different wit kids jaman know okeeeeyyy? X)

      Hapus
    2. Kalo lahir tahun 90 an yah namanya generasi millenial dong. I want someone

      Hapus
  3. mantablah stelannya... kasual sederhana tapi gak bosan dipandang. kayaknya gak ribet juga kalau dibawa aktifitas atau jalan-jalan yang sedikit memerlukan banyak kegiatan outdoor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaa mbah dinan sengaja dibuat ramai sedikit supaya gak terlalu bosan dipandang. Iyaa sedikit gak ribet kalau tas nya bisa diubah menjadi slempang/sling bag, kalau tote bag begini, pasti ribet dalam urusan cincang tas nya huehehe

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts