Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Selasa, 17 Oktober 2017

Kecintaan ku pada diri...

Sepulang aktivitas dini hari ku dorong pintu kamar perlahan ku letakkan tas bawaan dari kerja, ku lepas pakaian ku silih berganti ku ganti dengan piyama tidur, lantas ku menuju kamar mandi untuk membersihkan seluruh area tubuh yang kotor seperti tangan, kaki, lantas wajah yang kusam ini. Selesai bebenah, lantas ku merebahkan badan untuk tidur menatap langit-langit kamar dan kembali diam tuk menjalankan ruang-ruang yang tergerak dalam otakku. Benakku kembali disibukkan dengan berbagai macam pikiran yang ada.

Lagi-lagi yang muncul pertama kali dalam benakku adalah tentangnya. Sosok tentangnya tak pernah berlari menjauh dari angan karena sosoknya masih melekat pada tiang-tiang kepala sampai pun detik ini bahkan terkadang masih menjadi bagian dari sisi relung hatiku. Sayangnya, yang ku ingat bukan dia kekasihku, tapi dia yang dulu pernah menjadi isi hatiku lalu pergi ditinggalkannya hatiku perlahan hingga kini masih membekas tanpa membawa pergi semua sisa yang melekat dihati. 

Kenangan yang dulu tak pernah indah, kenangan yang sekarang justru sangat indah. Tapi keindahan yang terjadi tak pernah terjadi indah dan terus menerus indah, dibalik sisi indah, banyak juga kenangan pahit yang dirasa tak kalah sebanding dengan sang indah. Aku cinta bila ku bisa menjadi gadis posesive, tapi disisi lain dia benci bila ku posesive karena menutup segala lingkup liarnya. Sebenarnya yang musti dipertanyakan, bila ku sudah tak posesive, apa aku benar cinta padamu?

Ku tutup mataku, waktunya memejamkan mata untuk beristirahat. Selain dari hanya menutup mata, ku juga menutup lingkup posesive ku pada kekasih. Terserah apa yang mau dilakukan, terserah apa yang mau dipikirkan, terserah, tak ada larangan tak ada hambatan lagi, aku lepas semuanya. 

Inginku kini hanya menutup mata, membuka mata, merasakan, memikirkan, semuanya tentang sendiri. Hanya ada aku seorang... Kecintaanku pada diri...






4 komentar:

  1. Kenangan menjadi semacam pengalaman. Hari terus berganti. Semoga setiap langkah kaki ke depan akan semakin indah ya, Mbak :)

    BalasHapus
  2. Seperti halnya sama yang aku rasakan, menutup mata bersiap istirahat. Pejamkan mata.. hehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts