Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Senin, 25 September 2017

Melipir dating - Lawangwangi creative space Bandung


Woah! Gue cinta disini. Romansa cafenya bener-bener pas deh buat dating. Aw!

Belum lama ini di akhir bulan agustus gue travel lagi ke daerah yang bisa dibilang itu daerah kekinian gaul to the max karena sering dijadiin incaran abege-abege remaja-remiji untuk jalan-jalan dan lokasinya yaitu di Bandung gengs! Gue meluncur dan jadiin cafe lawangwangi ini sebagai spot travel yang harus gue kunjungi. 


Gue sampe di cafe lawangwangi sore hari entah pukul berapa gue lupa, seketika itu gue langsung menjelajah seluruh kawasan di cafe lawangwangi. Niatnya pingin foto-foto di galeri art yang ada di lantai satu, tapi karena sebentar lagi udah mau gelap, sementara gue juga kepo sama lokasi jembatan di lawang wangi atas, jadi gue langsung meluncur dulu buat jepret di jembatan atas ber-background pemandangan sekitar lawangwangi. Begini hasilnya jegrek!







Suhu diatas bener-bener sejuk dingin, gue yang ber-outfit agak terbuka jadi merasa hawa dingin tuh nusuk-nusuk lengan gue yang terbuka tanpa alas, rasa-rasanya pengen ngerampas jaket siapapun orang yang lagi disekitar gueeee huhaaaa. 


Udah puas jepret-jepret di lantai 2 outdoornya dan cuaca sebentar lagi bakal gelap, gue melipir masuk kedalam untuk nyari bangku duduk sambil nyemil-nyemil dating cantik dan ganteng. Gue pilih sofa dan background yang bikin tertarik, tempatnya sih didalem ruangan karena kalau duduk diluar pasti gue kedinginan. Alamak gue bakal makan sambil menggigil gak karuan gengs. 




Kayak gitu gambaran bangkunya. Nyaman berasa dirumah nenek gengs! 



Harga makanan kisaran 50.000 


Harga satu minumannya kisaran 35.000 


Harga nachos seinget gue 45.000

Soal harga, Lawangwangi creative space bandung ini emang mengenakan cash yang agak mahal dibanding cafe-cafe biasa. Kena cash segitu mungkin juga sebagai tambahan biaya tempat yang prefer buat dikenang dalam jepret foto, juga keadaan yang sama sekali enggak bising dan jauh dari penduduk sekitar karena lokasinya bener-bener cuma cafe aja. 

Sengaja gue pesan makanan cemilan aja karena kalau gue pesan nasi, bisa kalap keburu kenyang perut gue. Kebetulan gue juga belum pernah nyoba cemilan-cemilan yang gue paparkan digambar atas, cus gue order deh. 

Karena dalam ruangan pemandangannya cuma itu-itu aja, gue jadi pingin nyobain sensasi nongkrong di depan dimana anginnya berasa banget. Chus gue dan yang lain pindah tempat buat duduk didepan. Dan brrrr kulit gue makin menggigil. Hawanya dingin melebihi puncak pass. Aseli deh!






Hawa diluar bener-bener berasa nampol dinginnya. Tapi nyaman. Dilawangwangi sama sekali gak ada ricuh-ricuh suara bising yang mengalun, bener-bener sunyi nyaman gitu. Orang ngomong pun juga gak kedengeran dari tempat gue duduk. Sempet pas gue lagi nyemil cantik disana ada band yang lagi nge-jumping nyanyi bawain lagu supaya cafe jadi suasana romansa ngalun nyaman fantastic. 

Cafe yang jauh dari sudut perkotaan ini bener-bener bisa banget dijadiin tempat untuk ngedating alias kencan bareng doi. Hawa sejuk ditemani rembulan malam, iringan lagu, semeliwir angin, dan juga nuansa romansa kala itu bener-bener pas mantap seirama dengan iringan hati yang sedang bahagia. Eak! 

Sebelum pulang gue mencoba foto di jembatan cafe lawang wangi ini dalam keadaan malam. Aseli burem hasilnya! 


Dan gue pergi menuju galeri art untuk mengabadikan momen dulu karena tadi waktu awal berangkat belum sempet ke galeri artnya. Ini dia cekidot 






Dipikir-pikir dari semua foto kok objeknya gue terus yaaa huahahaha mohon dimaapkan ya gue jarang foto setiap sudut ruang. Hasil lebih dari setiap sudut ruang gue shoot dalam bentuk video dibawah. Video pertama yang bisa di klik itu ngegambar tentang Lawang Wangi aja, video kedua keseluruhan travel gue di bandung. Bisa cekindot! :D

Lawangwangi creative space (Click on this)

Lawangwangi creative Space (Click on this)



10 komentar:

  1. Tempatnya bagus bangeeeeeet!!!
    Nachosnya pengeeeen... bikin ngiler.... :'(

    BalasHapus
  2. Tempatnya bagus-bagus, terlebih buat background foto gitu.. apalagi galeri artnya, mantep..

    Lihat videonya barusan jadi kangen akan kawah putih, terakhir kesana tahun 2015 lalu, dan yang masih sampe sekarang yang maen kecapi ya, Teh, awet, semoga terus menghibur..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget massss! Waaah diliat juga ternyata saya jadi enaakk hehehe oalaah ternyata dia pemain kecapi dari jaman bahela yaa, iyaa betul amin..

      Hapus
  3. kusuka fotomu yang kedua mba nanaaaa... seksi natural gituuu

    BalasHapus
  4. Ihh, cantik yah kafenya...

    Bisa kali buat tempat pacaran, wkwkwkwk

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts