Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Minggu, 03 April 2016

Trip ke Pulau Harapan


Bukan tempat untuk berharap lebih, apalagi berharap balikan sama mantan. Ini cuma tempat senang-senang. Perantara menuju tertawa. Melepas penat karena melihat ombak. Kesini makanya kamu



Ini dia pemandangan pertama kali yang gue lihat untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di pulau yang teramat bening airnya. Letaknya bener-bener jauh dari pantai ancol apalagi kali angke deket rumah gue, jauh banget!


Gue berangkat pagi pukul setengah 10 an kapal udah mulai lepas landas, padahal mah di itinery ditulisnya kapal berangkat pukul 8. Emang kadang suka gitu, untuk menghindari ke-ngaretan atau leletnya orang-orang yang dateng katanya. Mereka tau aja kalo kita-kita suka ngaret-ngaretan. Tapi engga sampe satu jam lebih juga kali lepas landasnya. Kelamaan! Cape nunggunya! Panas!


Oke stop marah marahnya.................


Setiba disana, for the first time kita serombongan makan siang bersama. Waktu itu pukul 12 siang. Kita makan bersama di rumah yang udah kita sewa rame-rame. Abis makan siang, cauw deh untuk snorkeling an!


 Cekrek dulu lah di perahu


Ternyata gue satu rombongan sama bulepotan, dan si bule ini ceritanya lagi holiday gitu sama ceweknya yang orang indonesia. Wow! Pemandangan yang enak so sweet bukan? Sayangnya ada empat mata ngeliat kamera, elah ganggu banget. Tau aja lo? Sadar kamera banget apa tu masteng-masteng



Dari nunggu pengen nyebur, akhirnya nyebur juga


Selepasnya main snorkelingan, kita-kita nih dibawa ke pulau gosong. Pulau gosongnya tuh sepi banget gak ada penduduk disana, secara pulau gosong itu kecil banget, kesiram ombak tsunami aceh udah bakal kelelep kali tuh pulau. Tapi tetep dah, air disana bersih banget!

Kalo gak poto bareng rasanya kurang nyaho gitu


Sepi kan? Abis dari pulau gosong, gue dan rombongan kembali ke rumah karena hari udah mau malem. Kita pulang mandi makan terus nunggu sampe jam buat barberque an uyeeh


***

Malamnya, kita semua BBQ an uyeeeeah! Bakar ikan maem sampe kenyang cihuyy


Abis BBQ an hujan datang, karena hujan semuanya pada telap. Hujan emang penghantar tidur banget! Gue pun juga tidur...... dengan cantik.....

***

Good morninggg!!!

Setelah melekin mata, mandi, nyarap, gue dan rombongan diajak main yang bikin tereak-tereak. Mau tau apa? Ya itu, maen donat sama banana boat. Sumpah, for the first time gue naik begituan, apa mau dikata gitu kan?

Ya yang ada takut gue mana di jatohinnya di tengah-tengah laut. Kalo ada hiu nyium-nyium aroma gue dan doi tiba-tiba naksir gue lah gue mesti begimana? Kabur kek putri duyung kesurupan? Ya ilaaah peer banget. Untungannya sih lagi gak ada hiu waktu itu, adanya masteng-masteng ganteng kaga jelek juga kaga yang nemenin main wahana wahaha

 Main kano sendirian. Jomblo kali?



Abis main main sama foto alakadarnya sepuasnya, kita semua siap-siap untuk pulang karena sesuai itinery kita disana cuma 2 hari aja dan full isinya maen-maen semua. Berasa enggak bawa beban hidup. Kagak tau nyari duit betapa susahnya kali? Tapi kita mah enyoy aja maen terus berasa hari ini hari terakhir kita hidup, nikmatilah, berbahagialah kau gangga! *lah





Dan inilah pertama kalinya gue ambil trip ke pantai karena yang sudah-sudah itu ke gunung mulu bro sis. Kesan gue main di pantai yaaa seru sih, banyak maen-maennya, banyak seneng-senengnya, susahnya kaga ada hahaha


Mau makan di bikinin

Abis makan udah dicuciin

Mau tidur kamar udah adem ada ac 

Sebelom tidur kamar udah rapih

Mau naik wahana dianter jemput dulu sama mastengnya

Mau kemana-kemana dikawal berasa presiden 


Bener-bener susahnya kagak adaaaa hahaha karena yang sudah-sudah itu biasanya gue ngerasain banyak susahnya tapi bahagia di akhir. Kalau ke pantai ini, susah terus ketawa terus, beban hidup berasa di kantongin dulu hahaha


But this is amazing destination. Ah bahagia pokoke!


I love pulau harapan.


Cerita gue tentang destinasi ke pulau ini bisa dilihat selengkapnya di video, lihat yaaa lihaaat jangan di silang dulu hehe. Lo bakal liat betapa kejamnya para masteng ngejatohin kita waktu naik banana boat. Mereka kejam! 


Check this out guys 



3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts