Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Senin, 29 Februari 2016

Mba Nana Casual Outfit


Photography: Stefanus Rendivo 

Style by gue dengan temuan atasan dan bawahan dari ubek-ubekan di lemari. Gaya casual tanpa nyentrik tapi tetap terlihat stylish kece so swag. 

Jadi waktu itu gue lagi jalan-jalan berdua sama partner photography swag gue si Rendivo, rencana kita mau jalan-jalan muterin jakarta aja alias keliling bagai bocah ilang di arena jakarta. 

Outfit yang gue pilih simple aja dengan atasan kaos dan celana jeans ditambah bawa jaket anget karena gue takut cuaca hujan seenggaknya badan gue bisa anget. Tapi dikala cuaca panas gue bisa memakai kaos aja dan jaketnya gue iket di pinggang biar makin swag. Sepatu kets biasa karena kalau mau make heels kayaknya gue gak akan kuat untuk jalan hampir 10 jam an ngiterin jakarta. Dan accecories lainnya cuma kalung juga jam tangan ditambah gelang sebagai pelengkap, ditambah topi biar keliatan swag aja gitu. 





-Kalung gue beli di bali. Gue lupa nama tokonya tepatnya khusus yang jual oleh-oleh apapun itu. Bisa makanan, minuman, barang, property, termasuk accecories gelang kalung anting, dan lainnya. 

-Gelang sepertinya gue beli di toko termahal ter-standart yaitu abang-abang pinggir jalan yang sukanya menjajakan barang nan gemesnya kesana kemari. Walaupun terkesan mahal seperti berlian mahal meriah tapi gue enggak pernah sombong bisa punya gelang seindah itu. Yap, gue suka gelangnya karena bulet-bulet kaya tahu bulet, warnanya yang colourful bikin gue jatuh cinta dan bikin tangan gue seenggaknya enggak hanya berwarna kuning emas, tapi juga berwarna karena ada variasi gelang di pergelangan tangan gue.

-Jam tangan gue merknya Guy Laroche. Udah gue punya dari jaman Sma dan itu kayaknya property ter-branded yang gue punya hikhikhik.


-Topi yang paling gue suka karena awal mula gue punya topi ya topi itu tuh. Gaya nya yang ke abri-abri an kayak tentara bikin gue keliatan swag. Kali aja dengan gue make topi ini orang-orang ngira gue bakal lulusan ke abrian. Yoeh swag, cewek abri mamen! #ngaco.


-Clutch atau tas serbaguna yang gue punya ini dengan standart warna item biar keliatan casual dan always swag. Tas serbaguna ini bisa di jadiin sling bag dan juga bisa dipegang tangan aja gitu, tergantung selera maunya diapain. Ukuran gak kecil-kecil amat, hebatnya perabotan gue seperti kamera tongsis bedak lipstik dan kawan-kawannya tuh muat loh geng. Sungguh hebati


-Sepatu kets yang sebenarnya kalau dilihat jauh lebih dalam lebih sensitif sampai baper, ini dekilnya amat dekil karena sudah dipakai melangkah terlalu jauh tapi jarang dimandikan. Nunggu tanggal pemandian keris mungkin baru gue bakal nyuci ni sepatu biar always keliatan swag! #ngaco. 

Well geng bertepuk tangan lah untuk partner potography gue karena berkat dia sepatu dekil n the kumel ini bisa keliatan jauh lebih kinclong saat difoto daripada aslinya. Keep swag!




-Jaket merah yang sebenarnya ini jaket jadul bekas nyokap gue. Tapi karena bahannya adem dan enak dipakai juga keliatannya swag kalau digunakan, gue berselara untuk memakai jaket nyokap jadul sebagai outfit of today santai.

-Jeans biru yang adem ini juga gue pilih untuk gue pake. Sebenernya gue begah pake jeans mulu karena kalo kuliah tiada hari tanpa jeans, mungkin karena udah keseringan pake jeans jadi kemana-mana jadi enaknya jeans. Santai, bervolume, melindungi paha betis pagar ayu biar gak lecet, dan kalau ketimpa air hujan kaki gak akan basah dulu karena ada jeans yang siap menampung jatuhnya air hujan.

-Kamera canon pocket yang gue cinta juga gak lupa gue bawa. Kenapa? Karena kamera adalah properti terpenting sebagai penyimpanan moment yang gue lakukan. Kamera juga bisa sebagai properti untuk foto ootd atau foto foto aja biar keliatan so swag gituuuu hihi.


Eat a lot, sleep a lot. Jangan takut sama yang banyak-banyak, banyak makan atau banyak tidur misalnya. Karena kenapa? Karena hidup butuh asupan gizi dan istirahat yang banyak biar bisa keliatan swag!
Ahem.





-Jangan lupa untuk selalu berpenampilan oke. Be swag seperti bidadari nana ya geng #apasih. Bye bye-

2 komentar:

  1. aduhh!!! Badan lo bagus amat Naaa.... ngiriiii >.<

    untung aja potogeraper nya ketjeh, jadi sepatu lo gak dekil-dekil amat *eh

    http://tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Sherly: Huehehe bisa aja sist, itu mah cungkring butuh asupan lebih lebih :(

    Wkwkwk yoi sher se-ketjeh kaya hasil lu make up in anak orang dahhh :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts