Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Sabtu, 05 Desember 2015

My Style on Weekend


 Selamat Pagi. Selamat Weekend. Selamat Liburan walau cuma sehari atau dua hari di antara sabtu dan mingu. Selamat menjalankan aktivitas. Welcome back to my blog yaaaa :)


By the way akhir-akhir ini gue lagi sering banget nih ngotak-ngatik lappie (laptop) buat buka blog-blog orang. Nah waktu itu entah kenapa tiba-tiba gue searching blogger terkenal di dunia, istilahnya yang udah dapet nama gitu deh si doi. Terus gue baca-baca dan scroll down sampe akhirnya nemuin salah satu 'fashion blog' yang emang gaya fashionnya itu keliatan clasic, adorable, energic, unique, wah deh pokoknya dimata gue. Ini nih akun doi bisa di klik yasss Sonia eryka.

Well karena abis buka-buka fashion blog punya orang, gue jadi kepikiran buat ngikutin gaya ala-ala doi. Kalau gaya fashionnya sih mungkin berbeda ya karena setiap orang kan pasti punya gaya uniquenya tersendiri #asek #supersekali #pret. Tapi karena emang dari dulu gue suka mix-max in baju, gak sering sih, tapi kadang-kadang, ya gue munculin lagi deh bakat terkubur gue hihi. Let's see!

  

From Head to Toe:
Head. Di bagian kepala gue make kupluk hitam macam gaya anak raggae gitu biar keliatan kece aja dilihatnya. Karena gue punya rambut super pendek, eh gak begitu pendek deng, dan super bergelombang macam lautan lagi goyang dribble #apasih, jadinya gue kasih hiasan kupluk hitam aja deh (karena memang dirumah adanya ya ituuuu)

Neck. Gue kasih kalung notif bunga-bunga hijau. Biar makin cocok aja sama pemandangan background gue yang ijo-ijo ngambang. By the way kalung yang gue pake seharusnya dipakai untuk acara pesta-pesta atau pada saat lagi mau party, tapi, karena fashion itu gak harus sesuai aturan, gue kenakan aja deh.

Body. Bagian badan gue pakai black tank top karena gue emang demen banget make tank top item, adem aja gitu bawaannya kayak lagi di tiupin semeriwing badai. Terus hot pants notif ala bendera amerika (kalo gak salah sih ya), ditambah luaran jeans kemeja. FYI nih kalau mau tau banget, sebenernya kemeja yang gue pake itu adalah kemeja Bokap. Yass b-o-k-a-p. Alias kemeja babeh gue hehehe. Diambil dengan hasil curi-curi tapi malah ketahuan nyokap dan gue kena dampretnya, dibalikin ke mesin cuci dengan diam-diam tanpa ketahuan siapa pun dan sukses berat gue telah berhasil memakai kemeja bokap. Ayeeeyyy!

Hand. Di tangan gue memakai jam Guy Laroche, iya branded memang. Kayaknya dari semua brand yang gue pake cuma jam doang yang branded hahaha. Lalu gue bawa tas Marc by Marc Jacobs standard supply model #0221.60 type: tote. Iya lengkap ya, gue nyonteeekkk. Tuh baca aja tulisan di tas nya muehehe.

Toe. Kaki dari paha sampai ke mata kaki, gak gue apa-apain palingan cuma sekedar dibilas handbody lotion biar keliatan mulus #bhak. Nah di bagian alas, gue memakai kaos kaki ungu polos. Kenapa warnanya ungu? Entah ya biar bikin sakit mata orang aja kalo ngeliatin gue terus-terusan #moduspelet. Engga kok engga, sengaja gue pakai warna ungu biar keliatan nyentrik aja, dan lagian dirumah adanya warna ungu sama kuning aja, but i choose ungu. 



 (Zoom in to my body) lol

For your information, untuk edit fotonya sampai jadi babak belur gini alias sedikit pecah-pecah macam kulit kering, gue menggunakan aplikasi photo grid untuk crop foto yang awalnya tampak kejauhan dilihat dari sudut pandang si model. But, karena photo grid bisa nge-crop dengan indah sehat sentosa walaupun jadi babak belur begini it's ok, nah untuk warna contrass effect dan lain sebagainya gue beralih ke aplikasi vsco cam, tempat nongkrong buat edit foto paling pewe, ya cuman vsco cam. Jadinya foto gue keliatan lebih hidup gitu kan aduuuwww *semoga aja gitu*.

Byee, see you on the comment :)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts