Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Jumat, 27 November 2015

Wajah bocah gemesin versi on the spotly

Bukan main bukan apa gue bener-bener ngerasa asing lagi buat ngetik di kolom postingan blog ini. berasa ini blog gue apa bukan? apa gue udah di blocked sama blog gue sendiri karena ambil cuti ngeblog udah kelamaan pisan? Ya aduuhh wassalaam aja gengssss

Kini gue hadir pingin nunjukkin muka-muka unyu dari dedek-dedek yang tinggal sekomplek bareng gue loh. Gue tinggal di pamulang 2 daerah tangerang selatan dan lebih spesifiknya lagi rumah gue di taman fasco yang pintu masuknya disambut sama kuburan terserem didunia, paling-paling angker pokoknya dah. Woilah lebaynyaaa

Iyaaa jadi begini, pas acara 17 agustusan kemaren nih gue beserta teman-teman sepantaran gue lagi disuruh buat jadi panitia untuk acara 17an dan pas mantap sekali gue di percaya buat jadi seksi dokumentasi. Pas banget gue suka take a momment, nah disini lah aksi gue buat ngejepret angle angle menarik dimata gue. Apalagi yang gue demenin itu foto-foto bocah yang keliatannya gemesin bangeeettt. Si oke paling oke deh bocah-bocahnya. Nah well langsung aja ya cekidoottt untuk foto pertama


 'bantuin eke hias sepeda dong kakaaa' 

Nama: Si unyu keterlaluan kunyuk
jenis kelamin: perempuan seutuhnya
Status: Masih unyu kadar akut
Candid buat dedek yang satu ini emang lucu banget. Jadi cerita dalam foto ini nih, si dedek lagi mau ikutan lomba hias sepeda nah sebelum dihias, si dedek ini ngendarain sepedanya dulu, abis dikendarain dibawa muter-muter lapangan, diparkir deh tuh sepeda sambil si dedek tebar pesona ngelirik sana-sini. Ketika si dedek lagi sibuk ama aksinya sendiri, gue jepret deh si dedek dan hasilnya adaaawwww lucu bingiirrrrr

Lanjut ke foto kedua versi on the spotly 
'aku aja niat bikin bendera-benderaan, apalagi bikin kamu jatuh cinta ke akuu' eeeeaaakkk kecil-kecil udah gombal bombastis.

Nama: Aisyahlala
Jenis kelamin: asli cewek
Status: Masih diasuh mamah papah
Kalau foto ini si dedek gemesnya engga lagi candid tapi sengaja mantulin senyum ama raut wajah bahagia berminyak gorengan dikit kamera. Jadi ceritanya, si dedek gemes satu ini lagi ngebantuin bikin bendera buat dipake main besokannya, eh si dedek ngeliat kamera langsung deh take a momment. Bisa banget yaaccchhh

Foto ketiga yang gemesin versi on the spotly
 'Ningsih pecinta kerupuk'

Nama: Si melati si ningsih
Jenis kelamin: Wanita lucu
Status: Bahagia bersama kerupuk
Ciaaaattt dibilang cantik iyaa, gemesin iyaa dikit, lucuuu iya dikit tapi gak banget, ah pokoknya gue suka sama jepretan yang ini deh. Si dedek emesh lagi makan kerupuk tapi sambil melet-melet ala uler lagi icip-icip gitu. Facenya itu loh gemesin plus plus kalo diliat-liat hihi

Foto dedek emesh keempat versi on the spotly
 'halo kak doain aku supaya menang dapetin hati kaka lomba hias sepedanya yah'

Nama: Si ponibadhay
Jenis kelamin: Jelas-jelas wanita 
Status: Bahagia bersama sepeda baru
Liat deh senyumnyaaa kurang manis apaaa? Begitu gue arahin kekeran kamera, langsung deh dedek emesh ini nancepin senyum nampol yang paling manis ngelebihin rasa-rasa gula jawa. Ah gula putih aja kalah apalagi gula rasa-rasaa! Thankyou for the smile ya dik. Gue doain amuna menang deh biar senyumnya makin meronah ala-ala barbie doll gitcuuu

Next foto bocah gemesin kelima versi on the spotly yaituuu
 'Sepeda aiko udah mau jadiiii :)))'

Nama: Mungkin Aiko
Jenis kelamin: Perempuan rambut ekor kuda
Status: Naungan dari mama betina dan papa jantan
Uwaaaaaakkk candid yang satu ini juga gak kalah lucunya dari muka si dedek gemesss. Betapa bahagianya si dedek emesh ini ngeliat 'sesuatu' yang gue sendiri juga gak tau sesuatu apaan itu. Tapi dari rautan mukanya bener-bener nunjukin kalo dedek emesh ini lagi senang betul walaupun agak 'dekil' karena belum mandi sore hihi tapi tetep oke kayak si Oke kok

Next foto dedek emesh keenam versi on the spotly 
 'maahhh aku auuuss'

Nama: Sebut saja Avika 
Jenis kelamin: Antara virginia disambil duda 
Status: Naungan nyaiiikk 
Adaaawww foto bocah gemesin yang satu ini beda dari yang sebelumnya. By the dedek emesh ini saudara gue sendiri, ibarat kata sepupuan gitu deh. Tanpa muna basi basa dari gue, dedek emesh si avika ini emang lucu kelewat lucuuu. Mukanya yang tanpa dosa itu gemesin banget. Tapi, kalo mau tau kelakukan aslinya? Beehhh durjana bukan main. Asli laki abis. Dari kelakuan cacing kepanasan gak bisa diem ditambah nakalnya kebangetan, yah makanya gue mikir ini dedek emesh punya double kelamin kali yak? Alamaaakk kalau gak percaya, bisa di cek aja sist, pasti kelaminnya cuma satu kok hanya wanita seutuhnya 

WEEEEELLLL ONDEWEELL WEEELLLL
Sampe disini ya kulikan bocah gemesin yang gue take versi on the spotly alias versi gue. Cuma berbagi wajah-wajah cilik yang bikin ketagihan aja gitu diliatnya, kali aja pembaca sekalian bisa senyum-senyum sendiri ngeliatin si dedek emesh di postingan gue hihihi tapi tapiiii ada pesan imamat dari gue nih....

"TIATI NAKSIR, KEPINCUT BAHAYA. NO PEDOPIL AFTER READ MY POST!" HAHAHAHA BYEEEEEE SEE YOU DI MY NEXT POST Yaaach :)     

5 komentar:

  1. Cie cie nanaaa.... ngeblog lagi. Mesti gegara gw sentil tuh di instagram garagara kelamaan nggak ngeblog. Hahahaha, pdhl gw sendiri baru insap beberapa minggu aja >.<

    Tapi emg lucu kok na. Entahlah, wajah anak kecil sangat sangat lucu kalo candid

    BalasHapus
  2. ciyee lucu-lucu deh bocah bocah nya. :D

    BalasHapus
  3. sherly: wkwkwkw tau aja. makasih sentilan emeshnya sisstt. jiahaha iya yahhh makin lama entah kenapa ada aja halangannya kalo pengen ngeblog. entah halangan 'Males' kek atau apa haduh haduuhh insap lah insap segera kitaaa :))

    iyaa makanya gue suka banget ngeliatinnya hihihi

    BalasHapus
  4. syarifatul: emannggg lucu banget yahh :D

    BalasHapus
  5. Lucu-lucu semuaa ya Allah ituu.. gemesiiiiiin.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts