Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Jumat, 05 Juni 2015

Gara gara main DUBSMASH

Entah gimana ceritanya bisa jadi ke asyikan main aplikasi dubsmash. Tau kan itu aplikasi apaaa? Buat yang belum tau atau baru denger, jadi DUBSMASH itu aplikasi kocak yang bagi gue bikin ngakak doang (kalau lucu sih). Gini gini, dubsmash itu aplikasi untuk merekam diri kita seperti selfie tapi ini berbentuk video, tanpa suara, karena suara yang dihasilkan itu udah ada dari aplikasi dubsmash nya. Jadi kita ngerekam cuman tinggal cocokin sama raut wajah dan suara aja. Seperti lypsing nahhh.

Gue main aplikasi ini bareng temen-temen gue dikampus yang cantik-cantik tapi gesrek. Ada
Lia Siva Ericka gracia, dan Maria Tara. (bisa di klik)




Langsung aja kalo mau liat rekaman kita yah. But WARNING!!! Ada persyaratan yang harus di laluin kalo agan atau sist mau liat video kita yang gak penting itu. Syaratnya yaitu:

Pertama. Penonton harus anak disekitar 0,5 bulan ke atas

Kedua. Sedia ember (takut takut kalau pingin muntah)

Ketiga. Perut gak boleh kosong, harus udah terisi makanan

Keempat. Untuk menghindari ke ILFEEL an atau ke GELIAN, sebaiknya jangan ditonton. DANGERS!!!  (Lebih baik mencegah sebelum terlambat)



Are you ready??? 





 

 





Terimakasih untuk yang udah niat nonton sampe habis.
Semoga hari mu bahagia!

Dan jangan lupa untuk download DUBSMASH juga ya!
Let's share your creativity and your crazy guys. 
Let's make laugh hehehe 

2 komentar:

  1. Hahaha kocak amat anjir. :)) baru tahu kalo dubsmash itu aplikasi lho. Kirain selama ini itu website.

    BalasHapus
  2. hehe bisa dicoba pak aplikasi kocaknya :p

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts