Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Sabtu, 27 Desember 2014

kampus atau arena games

uas uas uas oh please bentar lagi gue uas aaaaaah! uas pertama dikampus katanya sih kelasnya dibagi bagi terus mahasiswanya juga dipisah-pisah kelasnya. satu hal yang bikin otak gue mumet mau pecah, yaitu gue absen pertama meeeennnn!!! padahal nama gue depannya make 'W' tapi kenapa jadi absen nomer satu aduuuuh? terus kalo gue absen pertama, pasti gue bakal duduk paling depan dan DI-PO-JOK-KAN! kalo gak kiri ya kanan, kalo gak depan dosen ya deket pintu masuk ah tidak! enggak biasanya gue ngalamin yang begini, biasanya gue absen deket-deket terakhir dan duduk selalu dibarisan belakang. itu enak banget! sangkin enaknya bisa buat lirik kanan kiri huehehe. diem-diem aja oke.

oh iya gue lupa mau bahas apaan, jadi berminggu-minggu sebelumnya gue dikampus lagi keteter sama tugas banyak tuh, dari tugas disuruh bikin video profile komunitas, bikin mind mapping sampe segala macem ringkasan pun juga jadi tugas mahasiswa ilkom semester satu! tugas mulai numpuk tapi untung aja sekarang tugasnya udah redaan, udah mulai menipis. mungkin si dosen lagi lelah ngasih tugas mulu ya.
efek karena tugas kebanyakan, gue jadi sering lama-lama dikampus buat ngebahas ini-itu sampe kelas udah selesai pun gue sama yang lain masih aja stay dikelas. buat apa? tentu buat nyelesein tugas men!

disamping kesibukan ngerjain tugas, masih ada aja bocah kelas yang kalo kata pepatah "kesempatan dalam kesempitan". well, disaat tugas h-2 nihhh temen-temen malah nikmatin nge-games dikelas! untung waktu itu gak ada yang ngelarang, puas banget ituuuuu



ini dota ya namanya? iya, temen gue yang biasa dipanggil babeh lagi saingan dota ama tetangga leptopnya entuh



ini kelas apa warnet bang?

walau hujan tugas tapi hidup mereka santai banget ya kayak gak ada beban. main sampe bosen, ngilangin stress sampe relax ah surga! tapi kalo udah keinget tugas lagi, ya da aku mah apa atuh cuman mahasiswa yang masih bau kemangi belom paham apa-apa :')


 ketika getrich VS flappy bird. oke ngaco. yang kiri temen gue lagi maenin game yang bumming banget tuh, sampe kamu gak tau, kebangetan amuna! yap! namanya get rich! yang digambar kanan itu skor yang gue raih, yap gue maenin flappy bird. kangen banget maen flappy, dulu sih maen flappy pas jaman-jamannya SMA, eh begitu vakum gak maen, sekarang maen lagi ah nostalgia sekali aku padamu burung naik turun!:*


awal main nih sambil video-in sendiri, agak ribet sih megangnya ditambah mesti mencet-mencet si burung naik-turun juga pula, tapi tapi skor pertama emang......... yah liat sendiri aja




oke amburadul.... lanjut ke part 2 gue main flappy and tadaaaa agak mendingan dong


part 2 sama 1 sama payah tapi sesi ketiga nih hmmm udah mulai dewa walau diatas langit masih ada langit lagi. yaps! setingginya sekor gue pasti ada yang lebih tinggi lagi. kalau hamba berharap ada cheat untuk flappy bird, pasti bakal gue gunain. seandainya aja ya maen flappy banyak cheatnya kayak maen GTA san andreas haha aduuuh pasti bakal gue share kemana-mana kalau sekor gue udah rekor banget gans :p tapi itu imposibble. heeem. 



sekarang semester 1 udah mau abis. sebentar lagi uas. entah gue bakal dapet kelas baru disemester selanjutnya bareng temen-temen yang sama lagi atau gak, tapi yang jelas gue share ini karena..... yah lucu aja sama pemandangan gini. semoga di semester selanjutnya gue nemuin temen yang lebih suka maen game ala ala 90an yaaah! heem ngaco. back to generasi lalu, itu cuma bakal keliatan masa kecil kurang bahagia. ah jadi kangen maen tamagochi! :)


2 komentar:

  1. Aholaaa Na... ecie... yang mau uas an utk pertama kalinya di bangku kuliah~

    Gue udah kelar uas nya Na, dari bbrp minggu yg lalu, jadi ntar Januari masuk udah semester baru. Woless dong coy kalo uas gak usah dibawa mumet, kalo mumet malah makin stress sendiri. Gue aja kalo mau uas ya ttep refreshing (main game, nonton varietyshow running man ^^, atau nonton film hasil download an). Ehehe~

    BalasHapus
  2. holaa sherly iya nih antusias bangeett hahaha. enak yaaak lah gue masih dalam masa-masa uas nih sekarang. hahaha boleh tuh idenya, dibawa santai aja jadi ya cuy. thankyouuu sistaahh! :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts