Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Jumat, 24 Oktober 2014

Lagi Lagi jatoh

ini kejadian ada rasanya. rasanya tuh bukan main. dibilang lucu ya bisa jadi, disedihin pun juga bisa, diketawain apalagi... makin bisa bangeeett. tapi gue sih sabar-sabar aja kalau dapet ocehan tawa. apalagi kalau tawaknya kayak gini... HAHAHAHA!!! itu sih cuma bisa angkat tangan taro depan dada. sabaarr sabaarrr pasti ada balesan untuk si iblis.

kepo yaa sebenernya sakit apa sih? jujur aja gue ini sakitnya bukan main. anggota badan sakit luar dalem. tapi untung hati gue masih utuh. yaa deh gue kasih tau kalo ini kejadian tuh hmm hmmm bingung mau ngasih tau gimana. langsung aja deeehh ini sakit karena... hmmm.... karena gue abis jatoh (LAGI) dari motor. *hening* jatoh LAGI. lagi......
padahal ya kata orang "jangan jatoh kelubang yang sama", "jangan mengulangi kesalahan yang sama". lagian ya siapa juga kan yang mau jatoh (lagi), siapa juga yang mau dapet nasib begini (lagi). ooooeeemmmjiiiii ini bukan pertama kalinya loh gue mencium aspal. ini yang kesekian kalinya huuuuuuh.


iya emang sakit rasanya. orang baik emang selalu dapet cobaan kalo kata mahakuasa sih :) *tibatibamuntahdarah*

Dulu awal-awal gue megang motor vega punya ayah tersayang, gue selalu mainin gas mulu terus sok-sok berimajinasi kalo gue yang bawa motor ala gangster gituuu. keliling jalanan, klaksonin yang macet dan klaksonin buat nyapa orang, pokoknya hal-hal begitu gue imajinasiin deh. sampe akhirnya gue belajar ngendarain motor, eh pas lagi belokan malah gue gas kenceng tuh and finally..... GEDUBRAAKK!! ya tau sendiri itu kejadian lagi ngapain. jatoh pisan atuh. gue nyium aspal guys bahkan rebahan di aspal. ohh gue jatoh di belokan komplek. oke itu fine fine aja wajar aja karena gue masih tahap belajar. sekitar kelas 2 smp loh gue belajar bembem motor.

tapi makin lama gue makin handal tuh bawa bembem dan makin lama gue makin bisa menguasai semuanya, udah macem gengster aja deh yang kalo bawa motor kebut-kebutan. pernah lagi, gue lagi jemput adek nih bawa bembem eh gak taunya ujan turun deres banget. posisi gue udah jalan balik, ditengah jalan ujan gede banget. mau berenti buat neduh tapi kok nanggung rasanya, alhasil ya gue kebut aja dengan cuaca yang ekstrem abis (lebay). nah selama jalan tuh fine-fine aja ya, begitu belokan ke gang, eiittsss... princess gue kepeleseeettt. motor gue deh yang kepelesett. BRUUKK lah tuh. jatoh maning jatoh maning. cium aspal lagi oh cium aspal lagi. tapi kali ini, disertai hujan nan gemericik, jadi jatohnya sambil basah-basah gitu, ya gak begitu sakit tapi ya tetep aja gak enak rasanya hehe maluuu.

sebenenya masih ada banyak kejadian lainnya disaat gue jatoh bawa motor atau jatoh disaat gue lagi jalan. cuman ya... kalau dishare semuanya bikin jenuh juga ngingetnya. gue share sedikit nih kebetulan banget hari ini, ini kejadian tadi pagi sebelum gue ke kampus. perjalanan ke kampus tuh selalu ngelewatin jalan mana aja, kadang jalan kecil maupun jalan besar yang ngebut-ngebutan. tadi pagi, gue bawa motor dijalan besar. kecepatan sih nggak besar-besar ya, standar lah. cumannn.... posisi gue tuh harus belok kiri dan jalanan itu turunan, agak curam sih belokannya. kalo ga sadar bisa diseruduk dari belakang, atau nubruk tempat orang pejalan kaki gitu. nah gue.... gue dapet jatah untuk jatoh di deket tempat orang buat pejalan kaki sebelah kiri gitu. ini jatoh plis lah ini jatoh (LAGIIII) udah gede loh. udah besar. udah macem gengster masih aja bisa jatoh bawa bembem. 

mau tau ga? gue jatoh dengan keadaan badan bagian perut sampe kepala tuh kekiri, dan bagian kaki kearah kanan, macem baju basah yang mau dijemur, diputer dulu. kayak gitu lah. untung luka gak seberapa, kaki kiri gue jadi bertompel (bacanya luka) yang amat-amat gemes abis. tapi yaudah deh gapapa. mungkin karena gue punya salah kali ya jadi ada aja cobaan begini. 

jadii... pelajaran berharga untuk yang suka kemana mana, mau jalan atau naik bembem atau naik angkutan lain, mesti selalu konsen di situasi apapun. jatoh sekali sih gapapa, bisa dijadiin pelajaran, tapi kalau berkali-kali? itu udah kebiasaan kali ya. sakit. beneran sakit loh rasanya. semoga kebiasaan gue yang kadang selalu jatoh (LAGI) bisa ilang deh. gak lagi lagi makin tua masa jatoh melulu :( bisa rapuh toh awakku! hahaha stay focus!

2 komentar:

  1. Na??? -___- kok bisa sih? heran gue sama lo ini. Jatuh berkali-kali ya nggak kapok-kapok juga tapi ya. Hahahaha~

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts