Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Kamis, 03 Juli 2014

aku padamu bapak jokowi

saya tau sebentar lagi tanggal 9 juli. saya juga tau sebentar lagi indonesia akan mempunyai presiden baru. woaaaahhhh!!! tapi sisanya cuma dua calon presdir yang masih utuh, bikin bingung buat memilih siapa nantinya. dua duanya sama sama bagus, sama-sama punya tujuan baik untuk indonesia, sama-sama baik untuk kedepannya. kenapa tidak mereka saja yang menjadi presiden indonesia? jadi indonesia punya dua presiden broooh! horeey, ini sih gak mungkin ya *just intermezo*

ngomong-ngomong tentang calon presiden, tentu saya hanya memilih satu dari dua banyaknya. saya harus mencoblos satu sama seperti kalian semua. bagai punuk merindukan bulan, sejauh ini sungguh saya benar-benar ngefans sama bapak jokowi! 

kenapa?
ya! beliau itu bagai macannya asia. dikenal hampir seluruh asean, mempunyai bukti bukti sukses yang sudah terlihat selama menjabat jadi gubernur, tidak memberi banyak janji bualan besar tapi memberikan banyak bukti dari apa yang sudah dikerjakannya, cerdas pikiran, segalanya sudah terlaksana dipikirannya yaitu segala masalah yang nantinya terjadi kelak beliau jadi presdir. beliau berjiwa lembut tapi tegas! tegas dalam arti berani mengambil keputusan dan berani mendapat resikonya! beliau hebat! beliau merakyat! beliau sederhana! beliau sinar harapan kita! mengutamakan masyarakat nomer 1 tapi urusan presiden, yah nomer 2 saja! :)


aku padamu bapak jokowi!

disaat indonesia mengenal dia, mungkin banyak pujian serta caci maki untuk beliau. untungnya bapak jokowi selalu sabar tapi yang ga sabar ya fansnya, bagai saya ngefans sama beliau. kenapa orang yang dianggap pantas sebagai leader ini tapi malah direndahkan sama bangsanya sendiri? katanya mau bikin perubahan untuk indonesia? jelas-jelas udah ada orang yang bisa bikin perubahan untuk indonesia, tapi malah direndahkan macam bak sampah begini huft. 

ngomong-ngomong soal bapak jokowi, denger-denger ada konser menuju kemenangan bersama Jokowi-JK, asli pingin saya dateng pak sayangnya... sikon kayaknya gak memungkinkan. ngefans padamu itu benar-benar dari hati, bukan karena kau tampan bagai prince caspian, tapi ya, kau benar-benar tampan jiwa dan hati untuk indonesia. saya yakin saya berdoa kau bisa bangkitkan indonesia dalam kesederhanaan. aku padamu bapak jokowi! kuharap kata 'aku' bisa menjadi 'kami padamu bapak jokowi!' 

siapapun presidennya nanti, saya harap bisa membuat indonesia menjadi lebih baik yuk yang nyoblos jangan sampai golput guys!

menang tak jumawa, kalah lapang dada, siapapun dia presiden indonesia.
menang tak jumawa, kalah lapang dada, salam damai untuk Indonesia!
(lyrics)



salam 2 jari untuk INDONESIA! 





picture:
http://republikmanusia.com/wp-content/uploads/2013/11/obama_style_for_jokowi_by_ndop-d6k1ioh.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimAnmyp36yo3N-22zFhxMebvblLNi_jHDkj-KY9t4XKof_QjmYh8-Sw01fdmHsePqLp-LsoI9FQ6kKxbXhCMrYn-2TGStmEJW3G3uxRHLwJMVPkUTSjPnDZsxd_Pd9qNaWbwOGEmxRi6Kz/s220/images+%25281%2529.jpg

1 komentar:

  1. Salam
    Dah Mantap Nih Pilihannya Yah ? Moga g berubah ckckck. Klw gua sih dari dulu suka dengan gaya dan model leadership dia, kebetulan aku punya tulisan lama tentang beliau. kalau punya kesempatan, bisa mampir juga kelapak aku. Tapi yang paling penting bahwa mereka adalah putra2 terbaik bangsa, jadi bukan alasan yg kuat untuk bertikai/berselisih hanya karena berbeda pilihan.
    Salam

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts