Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Kamis, 17 Juli 2014

bersanding ke pasar malem

ada kabar gembira!! bukan buah manggis ada ekstraknya, tapi..... aqua galon sekarang ada kemasan sachetnya loooh! ciaaat *korban iklan* *korban orang-orang*
bukan itu juga sodara-sodara. kabar gembiranya....... gue udah lulus dari sekolah senior high school loooh hahaha maaf ya pamer dulu tapi ini ada kaitannya loh sama postingan gue yang ini. btw setelah gue lulus, gue ngalamin banyaaaakkkk masa-masa berbeda. masa-masa udah gak belajar dikelas lagi, masa-masa udah gak sekolah lagi, ya... gue sekarang lagi ngalamin masa-masa LIBUR PANJAAAANNGG!!! saking panjangnya liburan gue sampe bingung mesti ngapain. kerjaan bahagia cuma ngalor-ngidul ibarat setrikaan jalan sana jalan sini. nikmatin liburan yang super duper panjang, rajin-rajin bantu ibunda, rajin-rajin bangun siang *loh. tapi yang terakhir juga termasuk hee

by the way soal ngalor ngidul sana sini, suatu hari gue lagi cabut nih sama @perosreinos. lagi-lagi sama doi jalannya, bukan ke salah tempat lagi atau ke tempat yang didatengin orbs gitu-gitu kayak di postingan sebelumnya, tapi ini ke suatu tempat yang bener-bener bikin bahagiaaaa! yang ada di judul postingan. tadaaaaa~

bersanding ke pasar malem

hehe

dibilang bahagia banget sih enggak tapi dibilang keinget masa bahagia dulu waktu kecil baru Iya. sob dulu kecil doyan banget gue sama pasar malem, mata tuh berkunang bahagia setiap diajak ke pasar malem sama ibunda. apalagi ke pasar malemnya waktu itu sama temen-temen komplek rame-rame. wih seru deh! muter-muter pasar malem nyari maenan yang enak dinaikin. terus gue sama temen-temen kecil dulu nih juga nyoba-nyoba masuk ke rumah hantu. awalnya sih ada perasaan seneng sama takut gitu kan, tapi kita mah dulu berani-berani aja. lah begitu didalem, baru dilirik kuntilanak aja udah langsung nangis jerit-jerit huahaha itu gue dulu. kalo sekarang nemuin kuntilanak yang lirik gue, mungkin bakal gue lirik balik kali yah biar ada chemistry nya gitu kayak orang-orang yang jatuh cinta. 


cuma bianglala yang paling keliatan megahnya di pasar malem

ngomong-ngomong gue bersanding ke pasar malem kemaren, gue sama ina tertarik nih buat naik suatu maenan yang keliatannya ekstrem! lebih ekstrim-an histeria sih tapi kalo diliat-liat nih mainan juga sama ekstrimnya. orang digoyang-goyang diatas perahu yang kenceng banget geraknya. sebut aja namanya kora-kora.

tuh kora-kora modelnya begitu. lucu banget kan mana lampu banyak bener ada dimana-mana. kelap-kelip cahaya sama accecories plus cat nya yang warna-warni tuh bikin mata tertarik minta diliatin terus. tapi jangan salah, bodynya sih imut, begitu digerakin ni alatnya, busyeeett baday ngelebihin puting beliung bro bisa bikin encok. 

well sebenernya gue udah siap loh buat naik kora-kora cuma tinggal naik doang karena awalnya kita udah mesen tiket duluan. tapi karena semakin dipikir kayaknya serem, bisa bikin muntah tujuh keliling, kita beralih ke bianglala aja yang kerjaannya cuma muter-muter tapi aman bener! emang, kita cupu. cupu banget naik gituan aja gak berani, tapi gak apa-apa deh. cupu-cupu imut kan :3


tiketnya seharga 7 jt loh



lagi naik bianglala


 

we love pasar malem


dengan gue main-main lagi ke tempat fantasi jaman kecil dulu, seriously semua bikin nge-flashback loh guys! mungkin tempat-tempat sekarang yang sering didatengin tuh ya semacem mall, tempat nongkrong, ngopay-ngopay alias ngopi-ngopi, dunia fantasi yang harganya sebujet, sama pantai-pantai tiket geratisan, dan masih banyak lagi. karena tempat-tempat gaul begitu, bikin kita lupa sama tempat jaman kecil dulu yang bikin bahagia. bersanding ke pasar malem bikin otak gue muter sama 10 tahun yang lalu, semuanya terkenang. sungguh-sungguh kubahagia~


dont forget all the memories of your childhood 




pict: 
http://www.mypangandaran.com/gambar/dailyphoto/dailyphoto-pasar-malam-di-bulan-ramadhan-46besar.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts