Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Rabu, 23 Juli 2014

dapet liebster award yes

well cerita dulu yaa berawal dari gue buka pintu kamar, nyalain notebook terus lanjut aktifin koneksi internet yang jaringannya make wifi walau super duper agak lemot dikit tapi untung aja masih berfungsi dengan baik, terus langsung deh buka blog dan nemuin comment dari sherrly tullisandarihatikecilku.blogspot.com kalo isinya ngasih tau gue dapet semacam LIEBSTER AWARD!! WOOOWW. sebenernya gue gatau itu apaan._.

tapi setelah cari tahu dari sabang sampai ke jakarta *ngaco. ternyata liebster award itu semacam penghargaan yang diberikan dari satu blogger ke blogger yang lain dengan tujuan bisa menjalin silaturahmi, iseng, buat mainan-mainan aja, buat kepo-kepoan juga bisa sama pertanyaan yang diajukan. ya kan? begitu kompleksnya kurang lebih. 




menawan ya 


oke lanjut tanpa basi basa langsung cus aja nih ke laporan TUGAS PERTAMA yaitu tulis 11 hal mengenai diri sendiri:


1. sukanya update foto di instagram. bisa di searching aja id nya fransisnana
2. suka kuliner
3. cinta banget permainan jaman dulu generasi 90an, ada kok di post gue sebelumnya
4. suka ngeliatin video-video lucu, suka baca novel/cerpen, suka bikin novel/cerpen tapi gak pernah kelar. ini miris 
5. suka bikin kue ngarang bebas alias ngarang sendiri. gak make jalur resep pokoknya yang unik-unik deh
6. kadang suka ngaret-an
7. hobby banget foto-foto aneh terus di edit random biar jadinya kayak foto tumblr gitu deh
8. doyan tidur
9. demen banget guntingin baju yang udah jarang dipake. tujuannya biar jadi lucu eh bisa gue pake lagi. kayak di post sebelumnya 'fashion cute diy'
10. suka minum yang rasa-rasa cappucino mantep
11. mau dimanapun dalam posisi apapun kalo ada tukang jepret-jepret, pasti sadar kamera :D

yang masih kepo maksiat maksimal bisa langsung di ask aja ke ask.fm/willynana ya buat kenal lebih jauh lebih dalam *eeh. maksudnya bersilaturahmi 

finish tugas pertama, and now get ready to the next level ciaaatt ke TUGAS KEDUA yaitu menjawab pertanyaan sherrly: 


1. Dari sekian banyak postingan gue, manakah yang termasuk favorit kalian? Kenapa? kalo dari gue yang 'ketika botol kecap bergoyang' hahaha asik aja postingannya
2. Menurut kalian, hal apa yang perlu gue tingkatkan untuk blog ini? udah bagus koook mungkin yang perlu ditingkatkan jangan males-malesan buat ngeposting!
3. kalo dapet Me-Time seharian penuh, mau ngapain aja? mau leha-leha, bersantai-santai kayak di pantai, kalo bored ya jalan-jalan itung-itung olahraga kaki biar gak sering keseleo
4. Negara mana yang pengen banget dikunjungin? Kenapa? korea selatan, seoul. biar bisa ketemu artis idaman kpop gitu hahaha lagian tempatnya juga banyak yang awesome, lumayan buat jepret-jepret pasti keren kinclong deh
5. Hujan atau pelangi? I choose rainbow 
6. Baca koran atau baca majalah? majalah dong hehe baca koran bikin ngantuk
7. Mending nonton sinetron atau ftv? ftv aja karena ftv ada endingnya, kalo sinetron muter-muter mulu bikin ngantuk :(
8. Kalo lagi blogwalking, paling suka ngunjungin blog yang gimana? yang ceritanya nyambung pokoknya, seru, asik, lucu, atau yang galau bikin dukalara juga gapapa
9. Daerah di Indonesia yang pengen banget dikunjungin? daerah pedalaman. entah pedalaman mana pokoknya pengen gitu bisa nyobain hidup kayak masa nenek moyang 
10. MOS/Ospek itu penting nggak sih? Alasannya? enggak begitu penting sih. tapi seenggaknya kegiatan mos jangan pernah dipunahkan ya karena dari mos itu silaturahmi satu sama lain mulai timbul
11. Mumpung lagi masa Capres, apa sih harapanmu buat Indonesia? harapan gue cuma pengen Indonesia damai, gak akan ada kerusuhan atau perang atau apapun kayak yang sudah-sudah. damai aja, udah cukup :)

lanjut ke TUGAS KETIGA yaitu gue harus meneruskan award ke 11 blogger lainnya. ini dia blogger-blogger yang gue pilih. harepan gue semoga mau nerusin award gini juga ya tapi kalo gak mau diterusin yaa aku sih rapopo aja. nih cekdots:


1. Divo harashigoto.blogspot.com

2. Erika Ichigoonohi.blogspot.com

3. Eriva nonokachan.blogspot.com

4. Fandhy fandhyachmadromadhon.blogspot.com

5. Gustian bloggustian.blogspot.com

6. happy hawra nirwana-hawra.blogspot.com

7. sharon sharon-shay.blogspot.com

8. ahmad  bakri beckinspiration.blogspot.com

9. angga sikonyols.blogspot.com

10. Titis titisayuningsih.blogspot.com

11. arif arifabdurahman.com

okee selamat untuk temen-temen yang dapet award estafet dari williana nana!! jadi tugasnya adalah kalian harus meneruskan award ini ke-11 teman blogger lainnya dengan cara seperti yang gue lakukan. paham kan? kalau gak paham check this out aja rule nya nih


1. Tulis 11 hal mengenai diri sendiri

2. Jawab pertanyaan yang gue ajukan
3. Tentuin 11 orang untuk dapet award ini dan link-an mereka ke post mu
4. Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin di-tag 
5. Pergi ke halaman Blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapet award ini

sekali lagi... ini buat seru-seruan aja. boleh diterusin boleh juga enggak kok. tapi kalau ada yang nerusin yaa bagus sekali, kalo gak diterusin yaa gue legowo aja 


TUGAS KEEMPAT dari sherrly yaitu gue harus bikin 11 pertanyaan. gampang ajaaa bukan pertanyaan buat test UN kok paling test kecantikan *eehngawur. cekidots nih questionnya

1. adakah blog seseorang yang membuat kalian terinspirasi? sertakan alamat blognya
2. plus minus nya blog gue dong?
3. kalau dapet uang 100 juta mau diapakan? alasannya?
4. apa talent yang kalian punya?
5. pilih selfie atau dipotoin pake kamera slr sama photographer terkenal?
6. lagu apa yang sekarang lagi sering di dengerin?
7. apa impian kalian?
8. lagi pengen banget pergi ke suatu tempat gak? kemana?
9. pilih gunung atau laut?
10. lebih senang main di dunia maya atau dunia real?
11. tulis kata-kata mutiara atau quotes nya dong? bebas tentang apa aja :)


well gue udah sampai di puncak terakhir, artinya udah selesaaaii yihaaa! kalo ada dari temen-temen blogger yang udah menyelesaikan award yang gue kasih, bisa langsung di info kan ke gue ya. buat temen-temen yang tidak mendapat award dari gue..... keep legowo saja lah. tapi kalau mau meneruskan award dan menjawab pertanyaan gue juga gak masalah kok. gue dengan senang hati memperbolehkan :)

semoga yang mendapatkan award dari gue mau meneruskan award ini ya sekali lagi hanya untuk silaturahmi plus kepo-kepoan dikit hehe sekian dan terimakasih. sampai jumpa yes!

7 komentar:

  1. Wah dapet si liebster lagi. Untuk ke sekian kalinya. Makasih berat loh.
    Kayaknya kudu buat postingan "liebster jilid 3". Banyak banget yg sayang soalnya.

    BalasHapus
  2. sama-sama om hahaha waduh ditunggu deh liebster jilid 3 nya ;)

    BalasHapus
  3. thanks na btw, aku uda sering dapet liebster juga ahha ^^

    BalasHapus
  4. Duh, Na. Akhirnya udah dijawab juga ya. Hahaha... penasaran gue sama jawaban-jawaban yang gue berikan sama lo. Gue ngakak pas lo bilang postingan gue yang menarik itu pas yang 'Ketika Botol Kecap Bergoyang'.

    Ngomong-ngomong, gue suka yang 11 hal mengenai diri sendiri lo yang nomor 9. Ah, gue juga suka baca tuh Na. Yaa... sekedar menyalurkan kekreatifan diri dijalan yang benar >.<

    Oh, oke. Gue mulai nggak akan males-males lagi posting. Tungguin aja postingan baru gue di tulisandarihatikecilku.blogspot.com :D. Anyway, makasih udah dijawab loh yaa

    BalasHapus
  5. Wah, dapet award ini lagi.
    Makasih ya :D

    BalasHapus
  6. hei... thanks buat awardnya.. jawaban pertanyaan kamu monggo dibaca disini : http://bloggustian.blogspot.com/2014/08/mengadili-si-cadel.html :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts