Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Rabu, 07 Mei 2014

Tidur yuk

Tidur? what the meaning of tidur?
oke sista sista dan agan agan sekalian entah kenapa gue lagi kepingin bahas soal TIDUR. mesti banget digaris bawah plus dihitamin dan diakhiri dengan titik ya.

tidur itu ibarat mati sementara, mati sejenak, mati sebentar lebih dapetnya sih ibarat istirahat dulu.
ngomong-ngomong soal tidur gue pernah baca CL dari member 2NE1.. yang suka lagu-lagu korean pop jamin pasti pada tau, yang gak tau monggo bisa dimatiin aja laptopnya disearching. oke lanjut, CL adalah member yang jam tidurnya paling kuat, doi bisa ngabisin waktu 20 jam cuma buat tidur. duh bayangin aja tuh, itu tidur atau mati keliling dunia lain dulu gitu kan. gue aja boro boro bisa betah tidur 20 jam, 12 jam aja gak kesampean. apalagi disetiap tidur baru 2 jam gue pernah dapet mimpi yang gak enak, entah mimpi ketiban monyet gorila (kata orang-orang sih begitu), entah mimpi bisa ngeliat tapi badan susah digerakinnya. eh kayaknya yang gue sebutin tadi bukan mimpi deh, lebih benernya cobaan waktu tidur :p

oke mimpi-mimpinya itu.... ya banyak versinya. entah mimpi buruk, mimpi bener, mimpi gak bener. otomatis kalo udah dapet mimpi yang bikin gue gak nyaman, gue bisa tuh langsung bangun. kalo udah bangun terus lanjut tidur lagi, pasti sama aja ngelanjutin mimpi yang tadi. berasa suram rasanya waktu tidur lagi moment kayak gitu. sampe akhirnya gue putusin buat bangun aja dalam keadaan kepala masih keliyengan. sedih yah? iyaaah :'(

disamping itu padahal tidur itu kegiatan yang menyenangkan loh sodara-sodaraaaa *kibar bendera, backsound nina bobo* tidur itu sehat. tidur juga membantu pertumbuhan tubuh kita KALO tidurnya di jam yang pas ya. beda lagi sama yang sukanya insom, oh oh itu beda lagi.


http://2.bp.blogspot.com/_843YyD_x-IU/THdRsD9Uk-I/AAAAAAAAAoo/fb2LInJvl1E/s1600/tumblr_l7owrmadoV1qbnm0to1_500_large.jpg
biasanya orang yang insom malem malem suka ngetweet kayak begini nih. nyihihi

 well tidur itu bikin tubuh sehat tapi kalo tidurnya kelebihan malah justru jadi lesu, pengen tidur lagi, kepala muter-muter pusing. penelitian mengatakan orang yang tidur antara 6-8 jam memiliki tingkat kematian yang rendah. bukan berarti gue nyuruh untuk tidur berkisar 6-8 jam ya, karena gue tau pasti jam tidur sama kegiatan tiap orang berbeda beda dong. jadi lebih baik mending tidur sehari sekali 24 jam aja setiap hari karena gue tau tidur itu baik untuk kesehatan #salahfokus 

oh iya tidur siang juga baik buat kesehatan, katanya... tidur siang itu bisa ngilangin stress ditubuh. ngomong-ngomong soal depresi/stress, sista dan agan sekalian kalo lagi stress kejang-kejang bisa kok jadiin tidur sebagai obat manjur ngilangin depresi. tidur is better lah kalo pikiran lagi kacau, kalut, apalagi kalo lagi galau. ups. cukup deh ya postingan gue kali ini, gue rasa gue sudah cukup lelaahh huhu yuk markidur! mari kita tidur :) dirumah masing masing.

lets sleep for your healthy! 


 http://media.tumblr.com/tumblr_ldkj5y0RlD1qepx5q.jpg

 http://data1.whicdn.com/images/68809911/large.jpg





pict:
 http://2.bp.blogspot.com/_843YyD_x-IU/THdRsD9Uk-I/AAAAAAAAAoo/fb2LInJvl1E/s1600/tumblr_l7owrmadoV1qbnm0to1_500_large.jpg
http://media.tumblr.com/tumblr_ldkj5y0RlD1qepx5q.jpg
http://data1.whicdn.com/images/68809911/large.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts