Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Rabu, 21 Mei 2014

LULUS 2014

well gausah pake embel-embel tetek bengek atau apa ya. teman temanku, saudara saudariku, kakak kakakku, adek adekku, aku lulus lohhh hehehe
satu angkatan lulus 100% ampuuun itu seneng sekali! akhirnya oh akhirnya penantian akhir yang ditunggu tunggu bisa buahin hasil yang bikin puasss aaaaakkk kenapaa?

yaa jelass seneng karena sebelom UN dulu, kelas 12 itu bener bener jadi kelas paling paling paling CA to the PEK sama dengan CAPEK. cape banget asli! kita kehujanan tugas tugas tugas melulu, kita ketibanan kertas ujian yang banyak banget gak ketulungan. kertas kertas fotokopian entah itu soal kenapa banyak banget bisa bikin mumet otak. ditambah gue jurusan ips dengan nerima soal banyak dari 6 bidang studi! tjooosss... 6 bidang studiiii! ada bahasa indo, geografi, matematika, sosiologi, bahasa inggris, sama ekonomi. hadeeeh hadeeeh

jujur bagi gue yang gak ketulungan itu ekonomi sama matematika. apalagi sempet guru gue pernah marah dikelas ga mau ngajar kita lagi ya ampun itu bikin down out! gimana nasib UN kita kita sodaraaa??? *nangis bombay*
tapi akhirnya gue optimis belajar sendiri ngandelin kekuatan otak temen gue(?). maksudnya minta diajarin temen.
sedikit cerita dari gue waktu UN matematika kemaren, bunyi 2 bel terakhir udah bunyi tuh itu kan artinya masih ada waktu 10 menit lagi. oke geng 10 menit lagi tapiiii... ada tapinyaa.... TAPI LEMBAR JAWABAN GUE MASIH ADA 20 NOMER LAGI YANG KOSONG!!! AAAAAKKKK

gue gugup setengah mampus dan dikursi roda dikursi sekolah cuma bisa komat kamit kayak baca mantera padahal mulut lagi berdoa. bener bener gue udah gak ngerti lagi itu gimana ngerjainnya ya ampun sedih banget! tapi gue usaha sebisa. ya. sebisa gue aja. lah padahal gue gabisa:( sisanya, gue cap cip cup dan sisanya lagi.... gue asal bunderin. tjooss!!

begitu bel udah bunyi 3kali deringan semua soal dan jawaban dikumpul. hemm hemm deg deg deg deg *bunyi jantung gue gak karuan* gue spechless pas guru ngambil kertas jawaban. aduuh hidup dan mati lulus ga lulus tuh sumfeh dari situ nyesek bangeett! 20 nomer ngasal gatau bener atau gak. dan sisanya untung ada yang kejawab. yes! gak sia sia gue ngandelin otak temen (bacanya: minta diajarin temen).


pas pengumuman kelulusan
disini nih momen yang ditunggu. lagi lagi gue komat kamit kayak baca mantera lah padahal lagi berdoa bung. gak taunyaaa guru gue ngasih tau kalian lulus 100%! horaaay. tapi. tapi. gue kepo sama nilainya._.

kita dapet kertas kecil banget sumfeh itu kecil banget! nilai nilai gue tertera disitu tapi... gue cuma liat nilai yang paling rendah, paling kecil, paling mini, paling unyu. yaitu nilai gue berkisar diatas 2 dan dibawah 5. hm sekitaran segitu. gue yakin itu pasti nilai math aduuuh ancuuurr:( tapi gapapa coz gue ngerjain murni tanpa contekan dong!!! *bangga. joget joget duyung* ada temen yang make contekan dan gak taunya..... itu contekan salah!!! hahahaha keciaaan. gue cuma ngandelin komat kamit sama otak yang super duper gak kekuatan maksimal nih tapi akhirnya lulus kok dengan memuaskan pulaa



gue gak corat coret tapi kenapa di nih poto baju gue ada coretannya:(

selamat buat semua angkatan 2014 yang lulus uan!

6 komentar:

  1. ciee celamat udah lulus....... yg lanjut kuliah, welcome to the jungle :v

    BalasHapus
  2. wow, selamat ya atas kelulusannya :D

    BalasHapus
  3. gustian: makasih yaaa. ok im ready to the jungle :v

    happy: waah makasih kakaa :D

    BalasHapus
  4. selamat ya udah lulus
    nih udah abg komen
    :P

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts