Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Minggu, 20 April 2014

flashback SMA

belom lulus nih tapi udah keinget aja sama bayang-bayang jaman SMA dulu dari kelas 10 sampe... tua ya, kelas 12. jamannya sekolah dulu itu............

pernah jadi culun pas ikutan ospek
pernah gak masuk satu hari pas ospek terakhir karena sudah lelah #akurapopo
pernah ketemu temen deket, terus ga deket lagi
pernah nangis karena hal sepele
pernah rajin belajar
pernah niat belajar karena ngikut temen
pernah jadi wanita tulen
pernah bahkan sering nongkrong ke mall tetangga alias pams hahaha
pernah bahkan sering adu ayodance
kalo jumat alias freeday after school selalu jalan sama geng kapak
pernah dikejar gebetan
pernah suka sama orang
suka jajan di warung tante cerepes (bacanya crepes)
pernah show dimana mana karena angklung
kadang jadi pendiem kadang jadi bawel
pernah dicakin (selalu-_-)
pernah ketawa puas karena ulah konyol kelas
pernah jadi rekor terlambat (sering-_-)
pernah bersihin wc sekolah, koridor, halaman (calon officegirl yang teladan)
pernah rajin banget ngerjain tugas
pernah duduk di kursi depan sama orang orang yang kucinta (geng bodats)
pernah tidur dikelas
pernah nyemil dikelas pas lagi belajar
pernah sakit, pernah izin, pernah bolos
pernah sedih ditinggal guru
pernah main futsal dan nge-gol-in hehehe
pernah main basket terus jatoh guling-guling
pernah dikerjain, sama temen, orang, polisi, siapapun itu
detik-detik mau bel masuk, pernah digendong biar cepet lol
pernah kulineran kemana mana
pernah ngisengin orang
pernah diisengin orang
pernah hampir juara lomba ngendarain motor lambat
pernah juara satu sekelas lomba masak
pernah dikasih cokelat sama orang pasa valentine uhuuk
pernah minta minta cokelat karena takut ga kedapetan cokelat
pernah cabut pelajaran mandarin
pernah pura pura sakit biar bisa tidur di uks
pernah ngagumin guru yang ganteng bener!
pernah gak tau malu
pernah jadi murid yang baik hahahaha

masih banyak 'pernah' apalagi yang gue lakuin tapi gue lupa. itu semuanya cuma 'pernah' dari sebagian hal yang pernah gue lakuin dan gue terima. di masa SMA itu emang masa masa absurd yang gue lakuin, ditambah ada bumbu asmaranya yang selalu ngecantol dihati. tapi emang bener, semuanya seruuuu dan susah buat dilupain bahkan gak akan pernah gue lupain! thanks for all who be the part of my life. I will never forget 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts