Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Rabu, 09 April 2014

fashion cute DIY

halooo gue kasih tau dari awal ya nih, nih postingan dikhususin banget buat cewek. bukan berarti cowok gak boleh baca, monggo bacaaa tapi lebih ngenanya untuk wanita. beda lagi kalo bagi para lelaki yang pengen berfashion ala cantik cantik lucu ya, sok atuh dibaca juga :p 

warning: jangan sampe buat pejantan yang baca ini malah ubah gaya jadi ala ala cute gini, jangan salahkan pembuat posting ini!!! hihihi

well udah lama banget pernah ngeliat DIY gitu alias Do It Yourself yang artinya 'lakukan sesukamu' yaah kamu kamu tau semua dong, ini tentang pakaian sampah gak kepake yang kegunaannya bisa dipake lagi. malah lebih keren and bikin lo jadi gahoel modisan lah.




ini baju awalnya kaos, kaos yang gak pernah gue pake terus daripada gak dipake, ya gue potong-potong aja macem alhasil kayak gambar diatas tuuuh. bagian lengan gue potong abis tapi masih ada sisa loh. bagian bawah gue bikin renda-renda terus tiap renda gue tarik-tarikin pake jari. yang masih bingung bisa ditanya^^
dan ditambah kutang tank top didalemnya sebagai variasi buat nutupin badan biar gak kebuka banget banget sist.


hasil diliat dari sisi samping


terussss gue juga punya fashion ala cantik yang lain. kebetulan gue punya BAJU GEDE BAJU BESAR BANGET BINGIT BENGETS! biar kamu semua makin paham ini baju gede gak kira kira. kalo baju gede banget dipake, otomatis masih kepikir bisa dijadiin fashion gak? kayaknnya sih enggak ya, secara gitu kan, dipake aja udah gegedean banget malah nenggelemin gue kali tuh baju.

poseku lagi galau sama baju babeh...

gede gak tuh baju? lebih gede daripada gue yang punya badan kan hemhemhem. oke well tapi kali ini gue bisa bikin baju SUPER DUPER BESAR menjadi langsing seperti badan yang punya loh hehehe langsung cekidot cliiingggg~~~


INI GAYA PERTAMA: 

yang pengen coba dirumah bisa diikutin. cara satu, masukin baju macem begitu, lengannya bisa dimasukin ke dalem lengannya jadi tuh ibarat dijadiin saku atau kantong gitu loh. paham kan paham? lebih lanjut liat picture aja say. dan jadinya kaya gini. jreng jreeeennnggg

wajahnya belum lumrah untuk dipublikasikan.



INI GAYA KEDUA:

kalian bisa masukin baju yang kebesaran tadi ke lingkar dada kayak gambar diatas tuh. oke next...


lakuin cara kayak nomer satu nomer dua, embel embel atau lengan yang kebesaran sebelah kanan boleh dimasukin dulu ke bagian tengah, baru deh gantian yang sebelah kiri dan jadinya kayak gambar diatas. rapih unyu unyu gitu kaaan hihihi. dan jadinya tadaaaaaa


sekali lagi wajah belum lumrah untuk dipublikasikan.

baju yang dibikin model tadi bisa ditambah variasi kayak yang gue pake, ditambah blazer atau jacket apapun itu yang bikin gaya lo jadi keliatan tambah modis. so, gak perlu keluarin duit buat beli yang mahal-mahal, cukup sedia pakaian yang bisa lo gunain sesuka lo. lets do it yourself!

okee segitu aja fashion cute do it yourself yang bisa dicoba sendiri, sebenernya masih ada banyak lagi tapi gue kasitaunya segitu aja ya sisanya kamu kamu bisa liat via youtube yang orang-orang bule lakuin buat ngerobek-robek bajunya dijadiin tampil oke fashion menarik. bye people semoga bermanfaat!



5 komentar:

  1. Waaah baju pertama itu keren bingitssss... gimana caranya yak dibikin renda gitu??

    BalasHapus
  2. hihi yaaks caranya digunting gunting biasa kurang lebih 5cm lah ya panjangnya, dijarakin. kalo udah semua dari kiri ke kanan digunting, bagian rendanya ditarik tarik aja pake tangan tapi jangan sampe putus, ntar jadi begitu sendiri kaya digambar. good luck for trying

    BalasHapus
  3. you are so creative Nana, well that's really good for you, because I know that you are a fashionable people.... I read this don't mean I want to fashion like a girl, but would you post a fashion for a boy?

    BalasHapus
  4. ah thankyou harashi! hahaha yeah i know hmm i think you want to try fashion like a gentle boy. emm i'll post next time, maybe. i'll try :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts