Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Sabtu, 15 Maret 2014

penampakan Orbs bikin horror!!!

pernah gak lagi happy-happy face nya nih buat take a selfie atau take a photo dan eh tau tau malah ngedapetin sesuatu aneh digambar fotonya? kayak semacam bayangan bisa kuntilanak, pocong, tuyul, mak ijah, mak sopi *eh. ya begitu intinya. suatu bayangan yang padahal di objek aslinya enggak ada itu bayangan tapi tanpa angin putih badai beliung itu bayangan bisa hadir di album kamera lo! bahaya nih dangeeerr waspadalah aja ya!

yang ini gue mau kasih tau tentang bayangan penampakan Orbs yang kadang suka muncul di kamera, itu bayangan gak ada angin, gak ada ujan, dan bahkan enggak di undang tapi bisa nongol di kamera. bukan jelangkung loh ya. yang gak tau Orbs itu apa, Orbs itu adalah bayangan hantu atau setan dalam butiran-butiran yang belum terkumpul atau belum membentuk suatu wujud. itu argumen menurut gue sih hehe tapi emang bener bisa jadi dikatakan seperti itu.

berawal gue jalan sama @perosreinos ke suatu tempat blablabla, kita tuh gak jauh dari sesi take a photo he he maklum ya cewek gak bakal bisa lepas dari kodratnya yang demen banget buat jepret-jepretin kamera. oke back to topik, kita jalan pas malem malem tuh dan kebetulan itu lagi hari-hari kerja jadi itu tempat sepi padahal itu tempat buat ngaso-ngaso, ngumpul, main. karena sepi, mungkin setan-setan pada bisa berkeliaran kali ya. nah awalnya kita cuma foto-foto karena backgorundnya keren banget buat jepret gratis. lumayan, iya, karena foto-foto disana gak dipungut biaya! satpamnya juga mungkin demen foto-foto disana  lagian suasanannya ke jepang-jepangan gitu sih hehe.

gue difoto, baru temen gue yang gue foto eh gak taunya pas kita liat itu fotonya, JEBLAAAAH!! ada sesosok putih kecil, kecil, sangat keciil, kecil bangeeettt mungkin hanya setitik upil.... tapi foto itu disambut sama temen gue dengan hebooooohh bangeeet! spontan kan gue langsung sepot jantung. doi ngasitau seakan doi tuh lagi ngeliat kuntilanak beneran, lah gue kan spontanitas langsung panic! panic! dan gak taunya.... cuma setitik upil kecil warna putih itu bayangan Orbs nya. gue bingung, gue bertanya karena gue bener-bener gak tau itu apaan sampe akhirnya doi ngejelasin sampe berbusa busa bikin bulu kuduk gue terangkat naik semua sampe akhirnya gue tau Orbs itu apa dan ya ampun mana saat itu posisi lagi di itu tempat dan gue ngeliatin pake mata telanjang ke tempat yang ada Orbs nya, tapi...... nihil. dengan mata telanjang gue gak bisa ngeliat Orbs:(


ini nana. penampakan Orbs nya ada diatas samping kanan kepalakuuu uwaaaak!

 ini @perosreinos. penampakan Orbs nya cuma kecil, kecil banget disebelah kiri pojok. tapi ngejelasinnya aduh heboh sekali wkwk :"

abis ngeliat itu foto otomatis kita langsung ngibrit ke tempat yang agak ramean banyak orang biar gak diikutin sama penampakan Orbs. tujuan jalan kesana kan buat lepasin penat eh gak taunya dimunculin sama bayangan Orbs, yah ilaaah malah makin penat :(

oia gue juga punya beberapa dokumen foto yang gue jepret sendiri pake kamera nih dan oke no filter semua~

 aduh kesian adekku lagi kecipak-kecipuk tapi ada penampakan...

 udah kece kece punya band lagi asik jepret, tapi ada aja penampakan yang gangguin:(


hiiii sueeerr ini butiran penampakannya lagi ngumpul, bakal beranak kayaknya jadi hantu

4 komentar:

  1. kayaknya sih itu cuma efek kamera saja mbak :)) Tak ada yg perlu dirisaukan

    BalasHapus
  2. Dude, guee juga rada percaya gk percaya sih ya, tp klo yg kyk gitu gue juga pernah sekali gk sengaja begitu lg di pelabuhan ratu, entah ya itu apa tapi selalu ada diataa kepala adek gue dan ofc yg liat freak out, jelas freak out,adek gue hampir keseret ombak udh diluar batas aman dan tiba" adek gue balik lagi ke daratan,adek gue sendiri aja bingung,tp tanggepin positif aja kali ya :D

    BalasHapus
  3. fandhy: ah yakin? terkadang saya merisaukannya hehe

    BalasHapus
  4. anon: wow lumayan ngeri storynya non. yup selalu posthink aja tapi yang jelas bayangan bunder bunder begitu sih nyata ya hmm

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts