Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Sabtu, 15 Februari 2014

soal cinta gak kelar-kelar

abis valentine kemaren jadi pengen bahas soal cinta-cintaan nih. bahasannya semenurut ilmu pengetahuan serta penglihatan dan pendengaran gue nih yaa


http://www.babasmamas.hu/images/hir/content/images/napf%C3%A9ny3.jpeg

pernah gak kalian ngalamin masa-masa dalam tahap bercinta diatas muka bumi ini? alias pacaran atau jadian. berawal dari yang namanya gebetan eh jadi beneran. kayak sayur yang dimasukin ke dalem nasi eh akhirnya jadi lontong. mateng.(?)

awal pacaran biasanya dialamin dari fase PDKTan dulu alias sok sok deket-deket gitu. dari sok nanya-nanya nama, umur, alamat, nomer hape, ukuran sepatu, merek sampo, merek ketek dan lain-lain. oke biasanya pdktan juga bisa lewat bbm, sms, line, watsap atau apapun itu. dari berawal pura-pura ngetik 'ini nomer si A bukan?' dan sampe akhirnya bisa ngetik 'kamu lagi apa A?' 'udah maem belom A?' gitu tuh, timbul pertanyaan yang makin lama gak penting tapi bikin seneng. 
lah kalo si gebetan gayung bersambut ya, alias 'ada respon!' kalo ga ada respon, mungkin dari balesan bbm si A udah gaenak cuek-cuek males gimana gitu. keliatan pastinya kan? tapi beda lagi kalo si A tukang MODAL DUSTA alias MODUS. keliatannya kamunya yang malah kena PHD PHP. s3d1ihh T_T

okee kalo pdkt sukses otomatis dapet respon kan dari si A yang artinya doi juga ada sinyal buat lo hihi seneng tuuuuh *coleketek* lanjut ke selanjutnya dimana saat-saatnya buat nembak atau nunggu harepan ditembak. itu tuh fase yang bikin geregetan teruuus. kalo kata orang-orang bagaikan kentut, ditahan ga enak, mending dikeluarin biar lega. sama halnya dengan perasaan. 
gak cewe/cowo yang kebelet rasa sukanya klimaks, pasti pengen perasaannya diketahuin. apalagi kalo yang pengen langsung dijadiin pacar, beh tinggal shoot doang itu jedueeerr! urusan diterima atau nggak, pasti mikirnya belakangan. kenapa? ya yang penting doi tau isi hati lo sesungguhnya, jadi bisa dinilai kalo doi bukan orang yang suka nge-php.



 http://cdn.klimg.com/merdeka.com/resized/670x670/i/w/news/2013/11/26/283697/996x498/6-hal-yang-dilakukan-pria-saat-pdkt.jpg
"terima bunga abang ya neng? harus loh neng aturannya kudu nerima!"

okee ceritanya kau dan dia jadian. cinta lo diterima!!! eh ternyata doi nembak lo!!! ayeeeeey seneng sorak poranda\:D/ 

disitulah seterusnya lo inget tanggal jadian lo plus bulan pake taonnya sekalian. dicampur-campur diulek dan kadang tanggal-tanggal itu suka dicoret ke meja sekolah, ke pasir pantai, ke tembok, ke pintu angkot, sampe ke pohon-pohon yang tak bersalah pun juga dicoretin tanggal jadian. yaampun kasian gue sama pohon, dapet tato tanggal jadian. alhasil pohonnya pun jadi kebeset gitu :( tapi orang bilang, itu so sweet! iyaa, so sweet buat dijadiin kenangan, lah kalau putus ntar? oke ntar aja ya...

nah terus jadilah ke tahap dimana mesra-mesra romantic timbul. becanda-canda ga jelas, ngakak-ngikik mulu, senyam-senyum kelewat batas, pokoknya semua hal yang dilakuin seakan itu indah deh dan disitulah fase bahwa seseorang bisa bilang 'disaat bersamamu, disitulah aku lupa akan masalah dunia. karena aku nyaman bersamamu' eaa puitis gak tuh kata-kata? gak papa lah yaa tapi faktanya emang gitu kan? hahaha emang betul betul betul


http://31.media.tumblr.com/141e8baadb980e675ef5cc4bc357e505/tumblr_mr2q7yxJ3w1sb60tao1_500.jpg
so sweet yaa

okee 1-2 bulan perjalanan cinta fine-fine aja. begitu 3-5 bulan seterusnya biasanya mulai dialamin rasa-rasa bosen. kebanyakan para jantan yang udah mulai bosen, kalo para betinanya setau gue mereka malah makin volume up rasa sayangnya alias sayangnya makin bertambah atau nge-stuck. betul gak?
nah yang biasanya sering telpon-telponan sebelum tidur, ini malah ditinggal tidur duluan, biasanya selalu diingetin jam makan siangnya, ini malah makan duluan dan hape dikantongin aja. mirissss.
biasanya tahap bulan ke segitu masalah mulai ada, dari perbedaan argumen, ego masing-masing mulai muncul, mulai gak ada yang bisa sabar, ya gitu deh. biasanya ya

nah yang bisa ngelewatin segala godaan rintangan badai menerjang, ujung-ujungnya juga bakal fine-fine lagi. nah ngelanjutin deh hari-hari indah lo lagi sama si doi. kalo masalah pastinya bakal ada lagi, tapi kalo di hubungan itu gak pernah ada masalah atau konflik adu bacot (kasarnya gitu), wah hebat sih tapi pasti ada aja sesuatu yang dipendem atau di ikhlasin gitu aja. pesen gue semoga langgeng amin!


'gimana kalo yang akhir-akhirnya putus?' 

okee berarti mereka gak sukses ngelewatin fase bulan-bulan ke segitu tadi. ego sama-sama gede, ada salah satu yang berubah, ada salah satu yang gak suka sama keadaan yang berubah itu. yah, namanya juga idup. sehabis itu ada yang gagal move on, ada yang sedih selalu keinget kenangan sama mantan, duh otak isinya mantan mulu mantan mulu. seakan hidup tuh cuma mantan doang. segala janji segala omongan segala pemberian mantan jadi bikin flashback sampe ujung-ujungnya saking stressnya karena mantan, ada yang cari jalan keluar buat cari gebetan baru buat di jadiin PELAMPIASAN. terus kalo cocok dan merasa nyambung, dijalanin lagi, niatnya serius, tapi tau-tau ada aja godaan yang dateng lagi, eh putus lagi, eh susah move on lagi eh dapet gebetan baru, dijadiin pelampiasan lagi, eh eh gitu-gitu aja terus sampe capek. 


    http://1.bp.blogspot.com/-C4LJFvdBr4o/TypSQg_8PqI/AAAAAAAACZs/Fn539F-ocw8/s1600/tumblr_l9qsy2MSTd1qb58x0o1_500.jpg
udah capek..............................

tapi kalo buat orang yang setia sama seorang, doi belum tentu cari gebetan lain buat dijadiin pelampiasan. doi pastinya bakal nikmatin masa-masa 'susah move on' atau fase sakit hati atau masa dimana usaha buat ngajak balikan *uhuuk*
  

 pokoknya urusan cinta itu gak kelar-kelar deh, sampe udah merit pun pasti juga ada godaannya, malah lebih banyak. mungkin soal cinta bakal kelar kalo udah nenek-kakek yang tinggal nunggu ajal ya, disitu mereka bakal mengingat masa-masa indah dulu. kalo istilah di hastag instagram sih flashback atau throwback ye namanya haha baru ini namanya cocwit so sweet. 



"kalau berani main api, mesti berani kena panas. kalau berani bilang cinta, mesti siap sakit hati"

"ketika lo ngerasain indahnya cinta, disitulah lo ngerasain nikmatnya dunia. ketika lo ngerasain perihnya cinta, disitulah lo merasa muak untuk hidup" 

"sakit hati paling dalem adalah ketika orang yang kita sayang bisa menyayangi orang lain lebih dulu sebelum kita mencoba menyayangi orang lain"

"lamanya menjomblo itu gak seberapa ketimbang ngerasain lamanya gagal move on sama orang yang pergi meninggalkan banyak kenangan"

"lebih baik ditinggal karena putus daripada ditinggal untuk selamanya"
 
-nana-
keep love




pict:
http://www.babasmamas.hu/images/hir/content/images/napf%C3%A9ny3.jpeg
http://cdn.klimg.com/merdeka.com/resized/670x670/i/w/news/2013/11/26/283697/996x498/6-hal-yang-dilakukan-pria-saat-pdkt.jpg
http://31.media.tumblr.com/141e8baadb980e675ef5cc4bc357e505/tumblr_mr2q7yxJ3w1sb60tao1_500.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-C4LJFvdBr4o/TypSQg_8PqI/AAAAAAAACZs/Fn539F-ocw8/s1600/tumblr_l9qsy2MSTd1qb58x0o1_500.jpg

5 komentar:

  1. gue suka quote ini ""lamanya menjomblo itu gak seberapa ketimbang ngerasain lamanya gagal move on sama orang yang pergi meninggalkan banyak kenangan" #SalamJomblo :D

    BalasHapus
  2. "lamanya menjomblo itu gak seberapa ketimbang ngerasain lamanya gagal move on sama orang yang pergi meninggalkan banyak kenangan" kutipannya kampret bgt haha -_-

    "sakit hati paling dalem adalah ketika orang yang kita sayang bisa menyayangi orang lain lebih dulu sebelum kita mencoba menyayangi orang lain" kalo ini kutipannya gue banget -_-

    http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/2014/02/mengenal-kampung-fiksi.html

    BalasHapus
  3. jleeeeb banget kutipannya -,-

    Ah, masa" pdkt itu masa" terombang-ambing menyenangkan tapi gak memberikan kepastian wkwkwkkw

    BalasHapus
  4. Hai, postingan yang bagus. Ijin blogwalking ya. :-)
    Ada info lomba nulis nih. Kamu bisa Cek ini!
    Makasih.

    BalasHapus
  5. gustian: thankyou! haha salam blogger aja ya :3

    fandhy: haha yoi bang namanya juga kutipan

    titis: iyaa namanya juga pdkt belum jelas statusnya apa tapi emang bikin seneng yaa wkwkwk

    putri: makasih udah baca :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts