Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Selasa, 25 Februari 2014

permainan taon 90's

INI SERUUU!!

SERUNYA BUKAN MAIN!!!

KALO KAMU IKUTAN MAIN JUGA hehe 

beberapa minggu lalu disekolah sempet diadain kegiatan sebut aja jalan-jalan karena disetiap acaranya itu keseringan acara buat 'having fun' ya tapi ada juga kegiatan buat yang lainnya. itu acara diikutin satu angkatan dan satu angkatan gue isinya 45 anak. wih lumayan kan tuh cowo cewe campur ramey loh! oke lanjut, satu angkatan otw hari senen ke daerah sukabumi dan langsung cus kita tiba ketujuan sekitar jam 2-an. masih silau diluar.

nah kegiatan-kegiatan lanjut berlangsung sampe akhirnya tiba ke acara yang gak tau acaranya mau ngapain lagi alias acara bebas. anak-anak kumpul di satu ruangan besar atau biasanya itu tempat dipake buat aula gitu, saking bebasnya gak ada kerjaan, yang dilakuin temen-temen juga bebas sebebas bebasnya. yang jadi orang ga waras, ada. yang jadi orang idiot palsu, ada. yang joget alakardarnya, banyaaaaakkkk hahahaha. tapi ya gitu, namanya satu angkatan ngumpul yaudah deh campur aduk kelakuannya sampe bising banget itu tempat. but we're feels happy because we're having fun ;)

kebetulan gue lebih suka mondar-mandir sana sini, liat pemandangan ono liat kelakuan ini, macem-macem. sampe akhirnya ada yang ngusulin buat main 'kotak pos'

do you know kotak pos? 

kalo yang lahir taon 90an sampe gak tau..... kebangetan kamu nak :')
si kotak pos ini tuh ngeksis banget dulu waktu jaman-jamannya inul daratista masih bisa goyang bokong sampe nempel lantai. masih marak-maraknya juga waktu joshua lagi demennya ngobok-obok aer kolam renang. wah banyak memory yahutnya deh!

oke lanjut, gue main kotak pos sambil dinyanyiin pake lagu gini nih liriknya...

kotak pos belom diisi mari kita isi dengan isi-isian bu ida minta huruf apa?

liriknya gitu doang simple bangettt. dari lagu kotak pos yang gue bingungin kenapa namanya mesti 'bu ida?' siapa si ida itu? kenapa harus ida? mengapa ida? ida cewek? ida ibu ibu? ida dimana? ida? ida? idaaaaaaaaaa?
bisa geilak maksimal kepoin sopo toh ida? huff 

tapi kita tetep lanjut main ajaaaa

lagi nyanyi lagu si kotakpos sambil bulak balik tangan

gak cewe cowo sok atuh yuk mari bernostalgia sama mainan waktu dulu, jamin bikin ingetan dulu keinget lagi, jamin bawa dampak pil bahagia karena ingetan masa-masa kecil dulu jadi keinget lagi.

ternyata, gue keluar pertama dan gue bisa bilang 'huh aman!':) daripada gak keluar-keluar dari kotak atau barisan, yang terakhir entar malah 'jaga' alias jadi tukang yang ngejar-ngejar.


pemenang mesti pose narsis dulu HAHAHA 

ini baru kotak pos, siapa hayo yang jadi ke-flashback sama jamannya waktu kecil? jadi kangen kan masa-masa begitu? emang jaman kecil tuh jaman absurd banget tapi bikin kepingkal-pingkal pengen lagi. sayangnya gue yang sekarang jadi inget umur dan juga udah punya urat malu yang gak mungkin putus gitu aja alias gue gak mungkin mainin itu mainan lagi didepan teras rumah sambil ngakak sono sini._.


 hehe itu gue tuh yang pake baju cokelat lagi masuk terowongan


kalo yang itu kayaknya bukan game tapi lebih ke 'seneng-seneng' aja. tapi sebelumnya kita juga mainin mainan 'ular naga panjangnya'
temen-temen 90 masih inget kan? yang jaga mesti nangkep satu orang paling belakang, atau nangkep ekornya. beh itu mainan bikin keringet geregetan gak karuan.
okee sekian postingannya karena gue mau main itu mainan dulu nih guysss hehe........................ dalem mimpi wkwk bye

7 komentar:

  1. Halooo.. willynana, willy, nana,. Atau entah siapapun engkau dipanggilnya. Hehehe. Ini kunjungan hasil per-kepo-an di twitter loh~

    Gue inget permainan itu semua! Tapi gue lupa. Pas di kotak pos itu, kita nyebutin apa aja ya? Gue amnesia mendadak.

    BalasHapus
  2. hahaha nana aja cukuup. oalaah ternyata kamoo yang keponya maksmal setingkat dewaa :p
    bisa nyebutin nama nama buah, hewan, atau siapa pun namanya tergantung rundingannya kaka jadi nama kita berubah jadi nama samaran^^

    BalasHapus
  3. hohoho,. hem, kepo tingkat dewa, ah bisa aja deeh~ :p

    oh, yeaah. gue inget. ah, gue kalo sama temen kampus kadang juga suka main ala 90'an. seperti main do-mi-ka-do. tau?? hehehe, oh, maen kotak pos juga pernah. ah, era modern sekarang ini mainan gitu udah jarang, tergantikan sama mainan di gadget canggih masing-masing na.

    btw, salam kenal ya na... boleh nih skali-skali ngunjungin lapak gue di tulisandarihatikecilku.blogspot.com ^^

    BalasHapus
  4. oalaah masih aja dimainin toh? inget inget domikado mikado esta estado via vio gitulaah wkwk seru tuh main kotak pos apalagi kalo pake lari-larian dikejar tapi ga pernah ketangkep hahaha. beneer! anak balita aja pegangannya udah tab, lah dulu jaman kita hape kamera aja boro-boro ya kepegang haha.

    salam kenal juga sherly yaah tinggal meluncur aja nih hihi;)

    BalasHapus
  5. saya ingetnya main tepuk tangan itu sambil nyanyi yang liriknya "do mi ka do mi ka do es ka es ka do..." (lupa). Klo main ular naga, dulu saya agak jarang karena anak kampung ga sebanyak itu.

    BalasHapus
  6. Iya saya juga ga tau soal yg kartupos mah. Kaya bang Mawi di atas, taunya do mi ka do mi ka do es ka es ka do biya biye.. one, two, three, four!"

    BalasHapus
  7. bang mawi: do mi ka do saya agak lupa mainnya ngapain hehe ooh padahal ular naga cukup eksis loh dulu :p

    arif: kotak pos mas yang benar hahaha. do mi ka do jaman aku justru jarang banget dimainin..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts