Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Kamis, 27 Februari 2014

kacang lupa kulit. temen lupa temen

temen.... itu friend. yaiyalah ya
tapi kalo teman tau tau jadi seperti 'bukan' teman lagi? itu apa hayooo?

pernah kan punya temen bahkan udah deket banget, kemana-mana bareng, ngobrol bareng, makan bareng, ke toiletpun juga bareng. ya begitulah perempuan kalo punya temen deket sesama perempuan. lengketnya lebih banget banget daripada lengket kepacar.

suatu hari, si temen itu pernah bilang "kayaknya temenan kita yang paling awet deh daripada temen yang lainnya" si A bilang gitu. ceritanya kita entuh satu GENK grup maenannya. grup? dikata paduan suara kali ya.ngok. "liat aja, mereka lebih cepet berantem, rusak, pokoknya gak jelas deh" begitu ceritanya A bilang. deket sih udah lama ya kurang lebih ceritanya 2 tahunan, tapi kenal udah lama sist. 5 tahunan ya. dan dulu juga pernah deket terus sekarang deket LAGI. 

pernah gak ada satu anak yang jadi bahan gak disukain anak-anak. kalau gak suka, otomatis dari cara dia ngomong atau mau nyapa ke kita aja udah males yegak? males kasih respon. karena di otak kita udah mikir kalo kita gak selera buat temenan sama entuh anak.
dan apa yang bakal terjadi kalo temen yang satu genk grup sama kita suatu hari bisa baekan sama entu anak bumerang? 
gue pasti bisa bilang OH MY GOD OH MY NO OH MY WOOOOOW! PIKI SWER KWITI SWER BANANA SETOBERI SWEEEERR!!!! sekilas kutipan ekspresi kaget unyu yang gue ambil dari tipi.

karena satu hal yang mesti lo tau, anak ini yang satu grup sama kite-kite pernah ngejelek-jelekin entu anak bumerang juga dihadepan gue dkk alias mygenk mygrup. anak ini pernah bilang 'tidak' buat temenan sama entu anak bumerang, juga pernah bilang benci. semua kata-kata yang malesin deh yang si anak itu bilang. tapiii? laksana embun penyaju daya apa yang kejadian tau-tau entu anak bisa ngedeketin si bumerang? oke fine, deket ke bumerang gapapa woles tenan tapi kalo hubungan ke kite-kite alias mygenk jadi retak gimana? emang lo mau nambalinnya? bukan, bukan gitu. si anak jadi ngejauh sama temen yang dulu deket ama die dan si anak entu malah jilat ludahnye sendiri! bullshit banget gak tuh omongan yang dulu? hah?

oke mungkin orang bullshit di dunia banyak ye termasuk juga gue gak menutup kemungkinan semua orang lebih pengen bisa dipercayain didepan orang lain, tapi disisi lain entu orang juga pengen bisa dipercayain sama orang lain yang berbeda. banyak orang bilang ke ini A eh bilang ke entuh B, jiah beda kan? yap karena mereka pengen bisa dipercayain dengan argument dari setiap orang yang berbeda-beda, atau punya argumennya sendiri. 

kadang gue merasa iba, cuma bisa diem, dan didalem hati tuh cuma bertanya-tanya 'aposeh maunya entu anak? kite-kite ini kacang plus kulit mirip kayak elo, tapi elo lupa sama kulit dikacang lo!' istilahnya lo itu temen lupa temen. lo bisa deketin semua anak-anak seenjoy lo mau tapi lo ga inget kita? kita ditelantarin. kite mikir begini juga karena kite care ye sama elo tapi gue tau jalan pikiran elo. ngotak lo itu selalu bilang 'suka-suka gue mau temenan sama siapa, idup-idup gue, kenapa elo yang nyuruh gue sama elo terus? emangnye gue babu lo apa?! gue juga pengen keles gaul ama yang lain nggak lo lo mulu, bosen gilak! biarin gue free elah!" gue rasa itu jalan pikiran si temen entu. dan satu hal yang mesti lo tau, dia punya sifat apa? yeah labile. 

boleh deket sama yang lain, jelas kite-kite juga gak ngelarang tapi kite-kite gini juga punya perasaan, kite-kite ngerasa dikhianatin bro. elo dateng ke kite trus pergi sesuka mau elo. emangnya kite-kite apaan digituin? tempat sampah? atau sampahnye? miris bro gue jadi temen lo. namanya juga cewek ye punya perasaannya lebih kentel, urusan gitu aja sangkut pautnya bisa sampe kehati. padahal soal temen yang jadi pengkhianat tapi itu udah ngerusak harga diri kite juga. apalagi kalo dikasih omongan janji-janji dan eh kaga taunya, janji-janjinya robek atau curhatan elu beleber sampe kemana-mana. beh kaga ngotak banget entu anak otaknya. 

ya begitulah punya temen yang lupa temen emang bisa bikin badmood drastis, emosi naik mulu turunnya susah, bawaannya pengen ngomelin entu anak tapi ya namanya idup 'let people do it what they want'. kite-kite punya hati yang masih care tapi gue gak tau lo tau kite care atau lo emang pengen ngejalanin idup kayak gitu sesuka semaunya elo? yah namanya juga idup:(

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts