Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Jumat, 07 Februari 2014

Edisi curhat kelas 12 yang nunggu detik UN.........tiba

kalo ada yang nanya.... "kelas 12 itu kelas berapa?"

okee aku ingetin nih, dipahami baek-baek ya. kelas 12 itu adalah kelas 3 sma yang diitung make angka belas-belasan(?) agak bingung juga nih intinya kalo dihitung dari kelas 6 sd, makin keatas makin nyampenya dan paling tinggi itu kelas 12. ya, paling tinggi kelas 12. apa? oke sip kelas paling tua. paling tua tapi stay young kok, tenang aja *matagenit*

disini gue kelas 12 lagi pertahanan semaksimal mungkin buat benteng takeshi mertahanin diri sampe UN tiba alias ujian paling ujung tanduknya, ujian monsternya. un tuh ibarat kita nonton benteng takeshi, bagian ngelawan raja pas naek mobil-mobilan itu kan tahap akhir, nah itu tahap pembelaan sampe detik terakhir. udah bagai un deh, berjuang dari awal sampe tahap finish demi satu kata yang kita incer dari dulu, yaitu LULUS!


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1725fU9G0BEWiuugCPE4E90VPUaZizV2Hy-3j4PpfUsg6r6-VcJv8hbR7shMMdHIgip1ZgmqOAt0rrUwCo2UlIDceIjxclXBHUYWy9zjw5iuEN6R6oL0dLHRDGBzXV0K1vIMRExfd_lE/s1600/kids.jpg awal gabung ke sekolah sma waktu itu kelas 10. iyaa masih cupu bangeeet. cupu-cupu tapi lucuuu hehe. anggep aja gambar disebelah bercerita gue pas kelas 10, face masih happy-happy abis selesai mos, juga happy karena bisa nyobain baju yang kerahnya keras kaku kayak batu. warnanya putih abu-abu pula. wiiiih cakep daaaah mana punya kenalan temen juga baru-baru semua tampangnya aaah jaman itu lagi norak seneng gimana gitu deh :3

nah makin lama makin tua makin kebayang lah bahwa gue itu lagi sekolah, nyari nilai tinggi buat banggain ortu, bisa buat bekel masa depan, bisa buat ngasih makan doggi dirumah, eh bisa bikin gue seneng juga atas pelajaran yang telah gue pelajarin dan membuahkan hasil. 

dan sampai tiba pada akhirnya gue sadar kalo gue udah jadi murid yang paling tua disekolah. tinggal nunggu produk keluaran aja nih sebentar lagi. selama kelas 12 gue udah ngejalanin ujian-ujian, tugas-tugas yang ngejar deadline, peltam, try out, macem-macem deh. yang kelas 12 juga pasti ngerasain kan apa rasanya? iyaa gue tauuuu. rasanya C A P E K. udah L E L A H dengan semua cobaan ini. pingin rasanya disudahi tapi apa daya? masih harus bertahan sampe detik darah penghabisan. semangat45!!!


yang tadinya gue kayak begini nih punya tampang polos tak berdosa udah kayak putri solo yang layu bangeeett.........................................
http://www.boutiqueme.net/assets/images/stick%20family%20decals/gr111.jpg


tapi sekarang dunia merubah gue menjadi sosok yanggggg..................................
http://stickfiguresclipart.com/wp-content/gallery/family-stick-figures/fammm_teengirlcurly480x900.jpg

oke baik gausah diterusin. bisa diliat dari gambar betapa sedihnya gue liat itu gambar. rambut lurus berubah jadi keriting bakal akibat efek nyemilin curhatan para sejarah mulu ditambah gerogotin rumus math yang gak ada abisnya. jari gue yang tadinya kemayu jadi bentuk high heels gitu efek ngerjain tugas pake pena kekuatan sedang. yaduuuuh lebay:( tapi gapapa deh, demi masa depan cemerlang hahaha


kalo kata kakak-kakak yang pernah support waktu seminar dia bilang begini nih "buat adek-adek yang lagi letih-letihnya nih dikelas 12. tenang aja, semua ini cuma godaan kok. anggep aja semua ini badai yang sedang kalian lewati. badai pasti berlalu kok."

bener juga ya gak? kita kan gak selamanya ngalamin ini. bawa santai aja asal tetep belajar biar UN nanti kita jago ngerjainnya. buat yang kelas 12 sama kayak gue juga, semangat yaa! semangat sampe LULUS! kalo yang mau ambil PTN, semangat deh biar lulus PTN juga! :))





nih yang perlu diinget.......





badai pasti berlalu kok :)






pict:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1725fU9G0BEWiuugCPE4E90VPUaZizV2Hy-3j4PpfUsg6r6-VcJv8hbR7shMMdHIgip1ZgmqOAt0rrUwCo2UlIDceIjxclXBHUYWy9zjw5iuEN6R6oL0dLHRDGBzXV0K1vIMRExfd_lE/s1600/kids.jpg
http://www.boutiqueme.net/assets/images/stick%20family%20decals/gr111.jpg
http://stickfiguresclipart.com/wp-content/gallery/family-stick-figures/fammm_teengirlcurly480x900.jpg

6 komentar:

  1. udah ada niat mau ngampus dimana?

    BalasHapus
  2. waah postingan tentang perjalanan masa sekolah yaa, memang momen yg susah dilupain. tapi gak pengen terulang lagi, gak enak kan kejebak di masa lalu. aku juga bikin tulisan serupa di http://sirajuddinabraham.wordpress.com/2013/07/21/tiga-tahun-itu-lama-atau-sebentar/ tapi pas masa kuliahku :D

    mampir ya http://sirajuddinabraham.wordpress.com

    BalasHapus
  3. Saya sendiri kelas 9 dan ... ya, pengen lulus. Sukses buat kita! :v

    BalasHapus
  4. Cosnert rabbani: niatnya di ubl bang^^

    sirajuddinabraham: ahaha yap bener tuh quotenya, okee siaap mampir bang

    yovieworld: so pastinya pengen lulus... sama saya juga. sukses pasti! semangat45 yah! ;D

    BalasHapus
  5. sukses buat kalian yg akan mengikuti UN, semoga UNnya gak separah dan gak sekacau UN angkatan kami 2013 kemarin :v

    BalasHapus
  6. Gustian: hahaha biar UN tahun lalu kacau, tapi kan enak semua anak-anaknya dilulusin :p

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts