Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Rabu, 15 Januari 2014

rintik hujan, rintik cinta.

hujan itu asli sesuatu yang turun dari awan. sang pencipta yang mengatur semuanya kapan waktunya untuk turun hujan, melainkan bukan badan meteorologi. hujan deras bunyinya deras, tapi tiap rintiknya sangat sejuk untuk didengar, setiap detik setiap kenangan, berkecamuk kembali untuk meminta diingat.

hujan itu damai. setiap tetes air yang turun seakan membuat para tokoh di dunia untuk diminta menggalau tentang sesuatu entah pahit atau manisnya yang dialami. semuanya diam, sunyi tak tau harus berbuat apa kalau sudah teringat sesuatu tentang 'itu'.

tau kah kamu rasa cinta yang besar tidak dapat dibandingkan dengan apa-apa, bahkan petir yang amat kencang pun tak bisa dijadikan tolak ukur aku sungguh mencinta padanya. bagaimana dengan rindu? ya, rinduku hanya sebatas rintik hujan yang turun tak terhitung berapa ribu kali rintik yang turun. basah membasahi aspal, dan hatiku basah karena rindu.

sesungguhnya merindu itu asik, apalagi merasakan cinta yang penuh teka-teki. disini hanya bisa menerka-nerka tanpa tahu jawaban sesungguhnya, tapi disini yakin, bahwa jawaban yang ditebak itu 50% ada benarnya. love.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts