Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Selasa, 14 Januari 2014

Cc: Cinta Cemilan

makanan makanan makanan! camilan camilan camilan! nom nom nom :9


suka ngemil gak? suka makan yang dijajanin sama orang-orang diluar gak? duh kalo lo tanya gue, otomatis gue jawab like this!(y) semua benda barang perabotan alat rumah tangga yang berbau nyam-nyam gue suka alias gue suka ngebeem atau kulineran mencari seonggah sesuatu buat ngisi perut :D


nongkring-nongkring cantik sambil ditemenin lalapan buat ngisi perut itu super enak loh bro, apalagi kalo jajanannya murah meriah ditambah isinya unik yang gabisa dibikin di rumah, aaaa once again i lope kulinerrrr!


nih jajanan yang suka gue beli... langsung bee cekipretzzz~

 

Menu: roti keju susu coklut, minumnya hot moccacino.

behhh menu pilihan gue yang ini nih paling enak dinikmatin pas cuaca lagi dingin, tapi pas cuaca adem-adem aja juga enak kok asal ada menu utamanya. ya roti isi banyak ituuu yang dijamin bikin kenyang dahaga



 menu: bread neopolitan

namanya neopolitan. asli unik kan tuh! awal gue denger namannya aja udah bikin jatuh cinta pada pendengaran pertama, pas icip-icipin...... perut gue makin bergejolak debarannya. lidah antara hidup dan mati, dingin dan panas. kenapa? yup itu liat kan ada eskrim dibagian dalamnya. jadi, si roti ini ceritanya lagi mengandung, pas gue robek bagian tengahnya, eh ada anaknya tuh, nah nama anaknya si eskrim, intinya jadi keluarga roti eskrim(?) :D oke laaahh, intinya ini enak kok yang bikin gue pingin nambah lagi lagi lagi dan lagiiii.



menu: kentang sambal, surabi rasa coklat keju, hot cappucino

lagi lagi ada hot kopinya. yang bikin gue betah lama lama kuliner ya karena selalu disediain capuccino kalo gak moccacino, kalo gak panas ya dingin, dua-duanya udah nyatu alias klop di perut lidah gue. nah kalo kentang itu sebagai tambahan aja, apa perut gue masih mau didatengin tamu atau ngga... tapi menu ini udah pasti selalu ada kalo gue pingin, apalagi surabinya. sebagai orang jawa tulen, gue harus membudidayakan surabi dengan mengkonsumsi surabi sebagai hidangan kesenangan gue. hidup orang jawa! HeHe



Itu cuma beberapa aja ya, sisanya mah masih banyak lagi ga keitung bahkan apa jajanan yang suka gue konsumsi. yang pasti harga meriah murah cing ya masih sewajarnya kantong anak pungut sekolahan yang hanya bisa berupaya dengan modal 'ngatong' ke ortu. ngatong itu bahasa lain, kalo pingin tau artinya search coba di mbah google, pasti ga ketemu...


yaudah ya itu sedikit makanan yang suka aku cemil, sekian dan terimakasih! hidup nom nom nom :9 deliciouusssss~~~ zeerrrppp!!!

1 komentar:

  1. Hai na. Btw gue juga suka nyamil. Mulut, tangan, hati suka gak sinkron. Hati maunya gak nyemil, tapi tangan malah nyuprut kue. Alhasil mulut pun mau tak mau menerimanya.
    Posting2 lg dong soal makanan, gue demen tuh na.. hehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts