Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Jumat, 10 Januari 2014

ngacir yuk ke taman jomblo

pernah gak sih denger taman yang namanya taman mblo eh jomblo? jujur, gue baru denger dari tipi sama dari my mom's mouth. dan dari nama itu serius bikin kepo abis-abisan. karena rasa kepo gue yang mendalam, gue langsung search aja deh~

nah... taman jomblo itu namanya juga bisa taman pasupati. taman ini bandung punya loh. enak ya anak-anak yang tinggal di bandung, bisa langsung ngacir kesono, apalagi yang mblo-mblo, bisa buat tempat cari racap ya karena tempat ini emang digunain buat para jomblo untuk cari pacar. tapi kalo urusan jomblo sih ya tergantung orangnya, katanya ya mesti ditanya satu-satu, gak semuanya mblo-mblo loh mbeek. letaknya juga dibawah kolong jembatan jadi kalo lagi ujan deres, gak ada tuh yang namanya kehujanan apalagi kebanjiran. cakep beneer kan! kalo ujan, kasian dong udah jomblo keujanan. ngeneess.__. oia terus kursinya yang disediain wuiidiiih keren loh! naik turun gitu kayak enjot-enjotan, warna warni gitu kayak cat tembok :D

http://fotografius.files.wordpress.com/2014/01/img_8116.jpg 
 kalo malem, ada lightingnya kok jadi ga gelap. so, ga perlu lah kalian beli senter dulu ke warung



disini juga ada arena skateboard nya loh gaaan. tuh buat agan-agan yang suka main skate, bisa lah ya langsung terbang kesana sekalian buat mblo-mblo bisa untuk cari.............. ya demikian. racap...

http://static.inilah.com/data/berita/foto/2061745.jpg 

http://anovia.files.wordpress.com/2014/01/img-20140104-01659.jpg


http://bandungjuara.com/wp-content/uploads/2014/01/taman-pasupati-300x225.jpg


bisa dibuka langsung infonya http://www.inspiratorfreak.com/bandung-punya-taman-jomblo/


Well tunggu apalagi? daripada galau plus bete sibuk ngitungin berapa abad kamu udah ngejomblo, mending langsung action aja. bisa ngacir langsung di taman pasupati gendong-gendong camera buat selfie ala imut-imut basah :) siapa tau abis action terbitlah geluduk, alias ada gebetan baru yang ON sama kamu. oke lah gak ada yang gak mungkin brosissss! let's action


 

gambar:
 http://fotografius.files.wordpress.com/2014/01/img_8116.jpg
http://static.inilah.com/data/berita/foto/2061745.jpg
 http://anovia.files.wordpress.com/2014/01/img-20140104-01659.jpg
 http://bandungjuara.com/wp-content/uploads/2014/01/taman-pasupati-300x225.jpg

7 komentar:

  1. Nantiin aja video kk bdg soal review taman jomblo ini.

    BalasHapus
  2. waaa joss.. kemaran gasempet ikut..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke kannn haha msh bisa next time..

      Hapus
  3. wahahaha.. keren nih, unik juga. Emang Bandung Juara. :D

    BalasHapus
  4. Ridwan Kamil emang kreatif yak. Eh, salah, maksud gue, semua orang Bandung itu kreatif. Hoho.

    BalasHapus
  5. taman jomblo memang asik gan, salah 1 tempat wisata di bandung yang harus dikunjungi kalau main ke bandung

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts