Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Jumat, 03 Januari 2014

ceritanya sepi lagi...

sepi lagi ceritanya...
memang berawal dari sepi yang biasa-biasa aja terus nyambung ke keramaian terus balik lagi ke awal... sepi. sepi yang rasanya suram, hambar, asin, asem. lama-lama juga bakal jadi sepi yang biasa-biasa aja

dua mingguan yang lalu atau bisa dibilang awal liburan gue didatengin 2 keluarga isinya cewek semua. yah gak ada bencongnya cowoknya. ada bocah yang sepantaran gue sama adek, satu lagi paling bontot alias cabe-cabean kecil cabe rawit mungil. bilang aja namanya 'vika' baru mau TK, dia anaknya gabisa diem, geraaaaaak mulu, ulahnya selalu aja ada, mulutnya nyerocos terus, kelakuannya kadang kayak laki. gue sampe bingung mungkin ini bisa dibilang hasil bocah laki gagal hahaha tapi ini anak kadang bisa jadi berandal yang manjatin kursi jendela lemari kasur genteng kompor wajan eeeeh semuanya dipanjatin, orang pun juga dia panjatin mentang-mentang badannya kecil gitu. ngeliat dia, gue berasa ngeliat diri gue waktu kecil, tapi gak seceriwis diaaa hihi dan ini anak enak banget buat digangguin, apalagi kalo mood lagi bandel, waaah kesempatan devil menyerang hahahaha!

terus yang sepantaran adek gue juga ada namanya 'dhea' kelas 6 sd. sukanya ketawa plus foto-foto karena kena virus yang diajakin ade gue mulu namanya 'yaya' seneng banget mereka berduaan, kalo lagi jalan-jalan keluar kadang suka diem-diem biar gak dikuntilin vika =))
tapiiii.......... kalo tidur suka gak kira-kira ngambil lahan orang, bayar kaga asal nyerabut ajaaa. nah yang tidur disebelahnya pernah tuh jatoh karena kedorong dhea. hahaha itu lucu asli, untung lahan gue paling pojok mepet tembok, so, kalo keseruduk die ya tinggal pelukan aja ama tembok xixixi

nah yang sederajatan sama gue namanya 'vita' kelas 11. selama disini, hobbynya keluyuran mulu ama gue. entah jajan atau berenang di got tetangga cuci mata kemanapun laaaah. temen bangeeett, liburan ada yang nemenin itu emang yahut banget rasanya :)

ceritanya lagi cape....................

itu gambar gue ambil pas kita abis CFDan atau car free day an, ngos-ngos abis lari meluluuuu~~~~~
dan setiap hari kalo lagi dirumah yang keadaannya berantakan namun suasana ramai penuh gelak tawa, itu bener deh asik. ya sama mereka-mereka ini yang gue tunjukin dipoto :D

emang bener, kalo udah nyatu atau ngumpul sama saudara-saudara suasana jauh lebih seru. dan sekarang-sekarang ketika jam menunjukan berakhirnya waktu, ketika hari menentukan habisnya masa libur, dan ketika semuanya sudah selesai.......... kini semua kembali normal. 

suasana rumah ceritanya jadi sepi lagi...............................................

gak ada yang ngotorin lantai, manjat-manjat jendela, laptop isinya penuh webcam, bensin yang kadang abis muluuu wkwkwk yah semuanya sudah selesai :)

something yang mesti kalian tau, kalau terkadang saudara itu bisa membawa good mood buat kamu yang mau akrab sama saudara kamu. bagai teman tapi satu aliran darah. it's better and not your enemy jika kamu bisa mengaplikasikan sesuatu baik kepada mereka.



sepi lagi... but who knows tommorow? because tommorow is mystery, life must go on :)) begitu kata orang-orang. enjoy your daaaaaaayyy!



1 komentar:

  1. Hai, postingan yg keren! Numpang mampir ya, ada info lomba blog keren nih http://pujaputri.blogspot.com/2014/01/dumet-school-tempat-paling-tepat-untuk.html Hadiahnya lumayan loh, enjoyed!:)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts