Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Rabu, 11 Desember 2013

Simple tapi berkesan

mau ngasih tau nih ke kamu kamu kaka kaka adek adek kalo aku udah resmi diatas materai enam ribu atas tanda tangan jenderal kepresidenan kalau sekarang diriku sudah keluar dari masa per-ABG an donggg alias udah cukup hampir dewasa hehe *ngomong ala menye-menye unyu*._.

"ya iya kenapa bisa? bukannya lo tetep jadi bocah terus na?"
swt capede gue sekarang udah berkembang soalnya abis ultah naik satu tahun agustus kemaren yeaaay! walaupun muka bagai bocah dan kadang kelakuan gak lebih dari balita, tapi umur udah menjelang 'tua' bro alias emang udah TUA! okesip ini nyelekit hati sampe ke iris-iris.

ngomong-ngomong ulang tahun pas itu posisi lagi di tanah kelahiran, jawa tengah blora tepatnya. ulang tahun ke-17 beda banget sama kayak biasanya. sebelumnya posisi gue di pamulang teruuuuuuuuuuuusssss dan setiap ultah yang ditemuin pastinya keluarga, terus otomatis temen. nah kalo ini gue temuin keluarga plus saudara-saudara yang jumlahnya banyaaaaaaaaaak banget. acara tiup lilin potong kue jadi rame deh sama mereka sodara sedarah setanah air indonesia. mirisnya itu gak nemuin temen-temen di pamulang hiks hiks T_T kalo misal posisi gue di pamulang kan pengen gue kerjain tuh mereka semua. kapan lagi gitu kan? *bukannya kebalik na?!!*

hiburan ucapan dari temen-temen lewat socmed itu udah bisa bikin bangga kok. seenggaknya gak sedih-sedih amet gitu jauh dari rumah, mana kasian si doggy juga gue tinggal. mungkin dia mau ngucapin juga tapi apa daya, boro-boro duit aja gak punya gimana mau sms dan bilang "happy birthday majikan yang paling suka mandiin gue dua bulan sekaliiii!!! oleh oleh ya 2 biji aja bini buat gue"

dan jreng jreng nih temen gue yang ngucapin tapi kok weird banget._. nih cekipretts



ini ngucapin tapi kok....... yasudahlah. Ahem *batuk keras* mau bilang gue setan? atau mau gue jadi setan beneran? bisa kok tinggal panggil 140754321 barang dateng langsung tiba depan rumah anda. tinggal nikmatin sensasinya! jamin enak ;p


padahal gue manusia yang kalo jalan napak bumi, mau malem pagi siang sore gak pernah yang namanya melayang. tapi yang ini bilangnya........ mungkin dia sedang mabok. ya. bisa jadi ;p


kalo yang ini sih bukan ngucapin. ngelindur kayanya secara kan gue juga udah tau lagi ultah pas hari itu lagi malem takbiran kalau besoknya itu hari lebaran. jeduar jeduer dimana-mana, petasan kembang api gak ada abis-abisnya. berasa dunia lagi ngerayain hari kenaikan satu tahunnya gue :''''') hari keberojolan gue hehehe

sama picture-picture yang dibikin 2 sohib gue yang niat pake banget bikinnya. ya ampun pertama kali ngeliatttt O_O tapi indah kok. tetep gue kasih jempol buat mereka *pamer jempol kaki. jempol tangan juga*(Y)




so sweet banget agak terharu gue liatnya hehehe *kibas air mata* XOXO

terus hari-hari berikutnya setelah ultah gue merasa mateng banget tuh udah gede. secara umur 17 keatas itu udah 'free' walaupun gak free banget. tapi udah bisa bikin ktp, sim, apalagi ya? pokoknya udah dianggap 'ada' sama negara. ada orang. dan juga dalam acara film, kita lebih bebas. bebas ngapain na? yah bebas nonton film. film apaan na? gak perlu ditanya, film 17 tahun keatas pun juga udah boleh hehehe ah itu dosa tapi nak-_-

nah menjelang akhir bulan disekolah gue ada acara rekoleksi gitu tujuannya buat lebih siap ngadepin un dan itu acara sehari aja. pas malem kita semua pada duduk muterin api unggun di tengah-tengah, kita duduk sambil merem macem meditasi gitu. agak lamaan guru ngomong kalo ada polisi yang manggil gue sama satu lagi temen gue, laki. kita dipanggil polisi katanya kita punya salah. waduuuh anak polose macem gue punya masalah ama policeee??? bisa dicincang emak :( kita dibawa masuk ke mobil polisi mau dibawa ke kantornya. disitu posisi gue antara seneng ama kejang-kejang beda tipis. agak takut juga sih dikit ini ada apa. dimana posisi pas itu lagi kedinginan, sekitar jam 10.30 dan duduk didalem mobil polisi kena ac yang dinginnya brrrr.

bisa mati ketakutan plus kedinginan gue. disitu gue berdoa aja komat-kamit mohon ridho dari yang mahakuasa. disitu juga pertama kalinya gue naik mobil polisi loh teman-teman hehehe. nah ini nih didalem gue ditanyain 'kamu suka tawuran ya?' waduh mati aja sampe bapak polisi tau gue suka nata warung-warungan alias masih suka main jual-jualan.

terus dia ngomong lagi 'kamu kan yang suka tawuran sama anak sma 3' ini polisi gaul bener kepo banget dia jadi orang. gue mikir, mungkin dia juga mau ikut tawuran? waaaah *megang kapak* macem geng kapak. terus gantian temen gue yang ditanya, tapi posisi dia santai banget duduk disebelah gue, udah kayak nongkrong diwarung kopi mbah! sambil senyum-senyum ngelirik bapak polisinya didepan. laki centil ama laki. cincaulaaa~

kita digiring tuh udah sampe ke depan polsek eh dibawa balik lagi ke sekolah, alhasil kita muter-muter doang malem itu naik mobil polisi-_- sangat enak. sangat! mana posisi gue udah kedinginan banget waktu itu asli gemeteran! disekolah, gataunya lagi ada semacam jebakan gitu entah jebakan apa buat temen-temen yang lain. gue sama temen gue yang ngerasa dijebak atau dikerjain, ternyata temen-temen didalem sekolah sana juga kena jebakan :D

gue gak dibolehin masuk ngumpul bareng yang lain lagi tuh, toh gue sama temen gue nunggu di pos satpam kongkow-kongkow, main catur yang setiap main gue selalu kalah. emang bener kalo lagi gak hoki gak balak menang. terus ama nonton tipi dah sambil gosap-gosip cantik.

begitu waktunya pas gue balik ke tempat anak-anak duduk ngelingker gitu, gue liatin tuh semua wajah masam pada tegang gitu udah kayak siap dimakan hiu! suer gak ada wajah bahagianya, semua gue liatin ckckck mereka nanya gimana keadaan kita dan gue pun jelasin sesuai skenario yang baru diatur di pos satpam tadi sampe akhirnya gue bilang 'semua ini kejutaaaaaannn!' 

yang tadinya tegang malah jadi dongkol, serem. intinya disitu semua anak-anak kena jebakan dari dewan-dewan guru tujuannya buat nyelesein suatu problem yang ada. privacy mungkin problemnya ya. semuanya pun nyanyiin lagu happy birthday, gue ditengah kerumunan deket api unggun, datenglah kue kecil unyu-unyu sebagai tanda jebakan di ultah gue plus temen gue. yaampun cyin ini jebakan paling ruwet. tapi berkesan banget buat gue apalagi segala ada polis-polisi yang ngasih pertanyaannya aneh gitu huuuuuuh beta bete!



tampang gue gak bernafsu banget._.


 gue bikin video kecil-kecilan dimana waktu itu ceritanya gue sama temen gue ulang tahunnya gak jauh beda, disini ceritanya kita lagi tiup lilin ala suka-suke kita btw nama temen gue itu cindy. langsung aja cekipretss






its simple moment, but really beautiful for am...




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts