Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Selasa, 27 November 2012

Pom Girls Bob

     "Kapan lagi coba broh ikutan macem beginian? ayo dongggg" sentak Nia yang masih berkutat pada argumennya, ia sangat menyatakan untuk ikut audisi girlband yang akan diadakan tepat seminggu lagi "gue udah cari infonya kesana sini nih, tinggal persetujuan dari kalian sama tinggal pendaftarannya aja. ayo dong elah kapan lagi coba yekan jalan menuju dunia starworlddd?" lirihnya dengan imajinasi yang digambarkan seakan dirinya benar-benar sudah menjadi bintang dunia.

     "Aduh ngapain ama coba? kalo kita ngga lulus audisinya gimana? kan berabe mana udah ngeluarin duit buat pendaftarannya pula, lo mau talangin emang?" Cindy yang sedari tadi tidak menyetujui hal itu kemudian berkutat, ia merasa dirinya tak memiliki suara emas bahkan postur tubuhnya yang sedikit besar membuat dirinya merasa down juga karena tak layak untuk dance. 


     Nia diam merasa dirinya hampir dalam lingkup kepasrahan "ayolah guys, gue yakin kok pasti kita bisa, asalkan kita ada kemauan!"

     "yakin nih?" tanya laras

     "lo yakin itu acara beneran? bukan palsu kan?" ganti sinta

Nia mengangguk terus-menerus, sedikit senyum terulas pada bibirnya menyatakan bahwa dirinya-lah yang akan bertanggung jawab dalam segala hal apapun mengenai audisi GB tersebut.

***


     Sepulang sekolah mereka ber-4 segera menuju tempat pusat acara kontestan GB pada suatu mall tepatnya di mall 'metropolitan'. masih dengan seragam putih abu-abu, sehingga memancarkan wajah muda mereka. naik ke tangga escalator paling atas "mba saya pingin daftar acara ini dong" ucap manis nia pada seorang perempuan yang sedang tersenyum sembari melontarkan buku berserta penanya untuk ditulis kontestan yang akan mengikuti audisi penyanyi tersebut.


     Nia menyodorkan uang seratus ribu rupiah dan menerima secarik kertas berupa surat tanda terima. mereka kembali dan tiba di rumah gedong nia "oke well kita sudah daftar guys" tepuk tangan bahagia nia terlihat

     "puas kan lo? nah sekarang ini nih, next step dalam waktu kurang dari seminggu kita udah mesti bisa nyanyi bagus plusplus.... huh" lagi-lagi cindy sudah malas, dirinya memang terlihat seperti tak ada gairah ingin maju, selalu saja benci akan hal-hal yang belum pernah dicobanya.

     "ah berisik nih udah deh mending sekarang kita langsung lanjut aja, music udah dipilih? sini gue bantuin koreonya ya" sinta segera beranjak dan mencoba-coba gerakan yang ditampilkan pada badan slim-nya itu.


     Cindy yang diam memperhatikan teman-temannya menari dengan lincah dan mencoba berlatih suara entah nada tinggi rendah slow beat biasa dll "aduh jangan gerakan yang gitu dong, bakal  ribet kalo pake muter-muter segala" keluh cindy

     "lo kapan mau bisa kalo gak lo coba dulu cin? coba dulu makanya jangan langsung protes dong!" oke, kali ini cindy mencoba memutar-mutar dan mengikutin arah gerakan teman-temannya dan 'gubrakkk!' awww "tuh kan gue jatohhh" rengek cindy, nia sinta dan laras hanya tertawa kecil "terus ah coba jangan kayak bocah!" canda laras sembari berucap dengan tawa yang menahan di kedua sudut pipinya.

***


     Oke! inilah hari-H-nya. hari dimana mereka akan tampil. manusia-manusia pengunjung ataupun para kontestan yang akan mengikuti audisi tersebut telah berkumpul di lantai paling atas pada mall metro. ada dari mereka yang memiliki gaya natural, freak, quirky, feminime, bahkan rocker. tapi untuk girlband nia, mereka memberi nama 'pom girls bob' entah yang mengandung arti apa tapi terdapat makna bahwa dari member mereka semua, tak ada kemiripan yang terpancar dari dalam diri mereka masing-masing.


     "nomer 26 dipersilahkan!!!" MC mengumumkan, the next nomer 27 dan itu adalah nomer GB 'pom girls bob' mereka sudah deg-deg-an. mereka melihat aksi kelompok nomer 26 ini "waw! bisa banget itu cewek muter-muter begituuu" cindy melihat dengan tatapan tajam beserta melongo

     "udah tenang aja, lo juga bisa kok nanti. kalo gagal, pokoknya jangan tunjukin kegagalan lo, dan untuk kalian guys, kalo misalkan suara salah satu dari kita ada yang... em... gak nyampe gitu, diem aja atau intinya jangan pernah tunjukkin kesalahan kita ke auditorium terutama ke juri! oke pom girls bob?!"

Yeah!!!


     "Nomer 27" oke ini saatnya, mereka menuju panggung yang beralaskan karpet merah, tampak lampu-lampu menyorot dari segala sudut pandang 'uhh silau juga' batin sinta yang rasa-rasanya ia menunjukkan perasaan itu ke teman-temannya melalui sudut matanya.

     Lagu mengalun, berawal dari kelembutan yang dinyanyikan awal oleh laras, dia memiliki suara lembut yang memang enak didengarkan ketika perjalanan menuju alam bawah sadar atau dunia mimpi. kian lama music berubah menjadi ada dentuman keras yang sepertinya mengajak bagi orang-orang yang mendengarnya untuk ikut bergoyang. mereka nge-dance dengan lincahnya, terutama cindy yang selalu menjadi sorotan karena badannya yang sedikit big ikut mengalun.


     Sampai tiba pada akhirnya, lagu pun hampir habis. diakhir music tersebut mereka mengeluarkan suara mereka masing-masing dengan teriakan yang mengalun beserta musicnya. music terakhir berdentam menyuruh mereka melakukan gerakan memutar dan ber-pose. tapi, gerakan akhir itu membuat cindy terjatuh karena memang memutarlah salah satu gerakan yang dianggap sulit olehnya.


     Cindy terjatuh miring menghadap penonton, ia sedikit panic tetapi ia langsung mengubah semua itu menjadi gaya. cindy bergaya layaknya bule pantai yang sedang tiduran miring dengan tangan kanan menahan kepalanya, dan berekspresi. Nia sinta dan laras yang ikut panic kemudian ikut berpose. terlihat weird bahkan freak! 


     Hufft... finish! oke tiba saatnya juri mengumumkan pemenangnya "peserta yang dipilih ialah peserta nomer 13!!" tepukan tangan terdengar dan teriakan senang perserta nomer 13 memenuhi ruangan ini, mereka naik keatas disertai tawa dan senyum bahagia "bener kan kita kalah" ucap cindy

     "seenggaknya kita udah dapet pengalaman cin, gapapa ya guys" kataku sedikit sedih, ya memang menyedihkan.

     "dan untuk peserta yang menurut penilaian kami terlihat berbeda dari peserta lain, akan kami beri sebuah penghargaan dan hadiah berupa 'jalan-jalan ke kuta' gratisss!!" juri kembali berbicara. belum sempat kami melangkahkan kaki yang kedua kalinya juri telah berteriak "PESERTA NOMER 27!!!" mata nia sinta laras dan cindy membelalak, teriak mereka kembali membuat keheningan rapuh.

***

     "Kita berhasil!!!" timpal cindy bahagia saat mereka sedang tertawa dalam ruangan indah di kamar nia

     "yessss pantai kutaaa we will come!! hahaha" teriak sinta dan kemudian diikuti nia dan laras.

Walaupun mereka tidak memenangkan audisi tersebut, seenggaknya mereka memenangkan sebuah hadiah penghargaan. toh enggak sia-sia perjuangan mereka selama ini~

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts