Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Senin, 13 Agustus 2018

Zona Avengers (Thor, Iron Man)



"Kurr kurr kurrr!" Aksi Thor menimpuki musuh dengan kerikil kala itu,
"Jeduessss!" Timpuk Iron man dengan tendangan maut nya yang tidak kalah canggih. Wih! Gue terpukau nonton mereka sedang melawan musuh yang tidak terlihat. Mereka berdua pun memenangi perlawanan tersebut dikarenakan musuhnya tidak terlihat sehingga sudah dipastikan musuhnya akan kalah dalam pertarungan. Sungguh! Ini cerita pembukaan yang sangat weirdos bukan? 

Bahkan dalam cerita Avengers sebenarnya mereka sama sekali tidak berperang dengan hujan kerikil dan tendangan maut seperti si Dul anak betawi. Avengers berperang dengan senjata yang mereka miliki. Thor dengan palu yang "katanya" super berat dan tak ada seorang pun yang kuat mengangkat nya,  sementara Iron Man entah dengan kekuatan apa.

Oke cukup untuk pembukaan tentang Thor dan Iron Man karena gue bukan berniat menceritakan kisah Avengers, tapi ingin memberi tahu kalau Avengers lagi terbang ke jakarta loh guysss! Tepatnya ada di Mall Kota Kasablanka. Sayangnya itu terjadi sekitar dua bulan yang lalu. Nama acaranya yaitu Meet and Greet sama Thor dan Iron Man aja. Dan gue hadir disana! Banyak orang-orang mengantri giliran untuk bisa peluk mesra salam senyum dengan Thor dan Iron Man nya secara langsung. 


Karena antriannya panjang dan gue sendiri masih pingin menjelajah zona Avengers, gue pun melihat-lihat museum dari hasil galian tim Avengers. Gue menemukan sesuatu yang aneh. Bentuk tangan robot-robotan yang nempel di tanah tapi entah tidak bisa di angkat. Tangan robotnya terdapat tombol warna-warni tapi sayang tombolnya enggak bisa dipencet. Gue kira tombol itu pencetan untuk nge-bom satu gedung mall, tapi ternyata bukan, cuma tangan-tanganan buatan plastik. Ah! Ketipu.


Selain itu gue menemukan robot besar warna merah merona seperti warna gincu yang gue basuh di bibir. Robot besar ini lebih dikenal dengan gundam, tapi kali ini gundam versi raksasa. Ketika gue melihat si gundam merah, keinginan gue simpel, sederhana seperti nasi pandang padang, cuma pingin foto berduaan sama dia. Tapi realitanya sulit, robot merah ini banyak banget fans nya. Semua yang menatap si robot besar bakal langsung menancap kamera untuk sesi jepret. 

Akhirnya cuma bisa foto bareng dia dengan posisi dari kejauhan. Badan gue enggak nempel sama robot, enggak dekat, dan jauh banget jaraknya. Tapi hasilnya Oke! Karena ternyata wajah si robot ini sedang menghadap ke kamera dimana gue berpose dengan keadaan robot yang berdiri dibelakang. Begini hasilnya


Jelajah museum nya sudah cukup, sekarang waktunya ikut barisan antre untuk jabat tangan sama Thor dan Iron Man. Jabat tangan sama artis seluruh dunia. Ah siapa yang enggak antusias? Enggak semua antusias sih memang. Walaupun bukan tokoh asli, tapi yang peranin Thor ini orang bule, so bisa sembari dibayang bayangi perannya. 11-12 dengan Thor aslinya.

Sewaktu gue lagi masuk antrean seraya menunggu munculnya Avengers, gue berdiri di baris antrean depan, sewaktu Thor dan Iron Man muncul, gue mengarahkan handphone, sontak langsung membidik doi, eh ternyata tatapan doi memang menengadah ke kamera. Gue membayang sesungguhnya ini pemandangan termantap yang pernah gue lihat dari kamera handphone yang gue bidik, beginilah hasilnya


Dan inilah Iron Man. Doi gak kelihatan wajahnya.


Dari awal doi dateng sampai doi mau masuk ke dalam stage gayanya selalu begitu. Enggak pernah berubah. Gaya handalan Iron Man. Gue berharap setelah tangan doi diangkat keatas, doi bisa langsung terbang menembus awan bahkan kalau perlu terbang menembus bumi buat ambil bulan dan dikasih ke gue. Sungguh romantis melebihi romansa romansi masa kini dehhh! 

Well setelah menunggu antrian kurang lebih satu jam, akhirnya tiba saatnya gue dapet bagian untuk bisa naik ke stage untuk meet and great bareng mereka. Ini dia foto kami bareng tim Avengers.


Dan terjadinya percakapan yang modelnya begini...

Thor, "Helloo! How are you? Whats your name?" Sembari Tos dengan kami berdua

Nana, "Hiii! I'm fine i'm fine. My name is Nana" Membalas Tos an dari Thor dan Iron Man

Partner gue. "Fine fine" Sembari tersenyum sumringah dan balas Tos

Iron Man cuma bisa Tos dua tangan dan langsung ambil posisi buat gaya

Mbak-mbak dibawah "Ayooo siap yaaa!! 1... 2..."
Gue bingung. Gue melirik kiri kanan harus bergaya apa, karena bingung harus pose apa, alhasil cuma bisa ngikutin gaya partner. Tangan menjurus bagai pose kameha-meha. Setelah selesai.....

Thor, "Okayyy! Nice to meet you. Good byeee!"

Nana, partner, "Oh yaa thankyouuu!"

Kita turun dengan harapan ada hasil foto yang benar bagus adanya. Dan ternyata ada, walaupun cuma satu. Yah tak apa. Hikmah dari ini semua adalah ternyata tidak mudah kalau ingin foto dengan artis kelas dunia. Butuh energi, butuh perjuangan... Perjuangan buat mikir harus foto dengan pose/gaya apa misalnya, ah itu sulit.

Check on the video


19 komentar:

  1. emang itu robot gundam ya? Kok cantik ya pake baju item

    BalasHapus
    Balasan
    1. Modus banget, gombalan manusia absurd gini nih ckck, kayaknya gua harus gabung sama Avengers biar bisa menjagain hati loe, kok ikutan gombal juga ckck

      Hapus
    2. @Niki Waduh bukannn! Itu boneka barbieee nikiiii :p

      Hapus
    3. @ramadani Hahaaa duhhh very absurd yaaa. Wahahaha avengers kan menjaga dunia, bukan menjaga hati. Kalau menjaga hati mah tanya yovie n nuno XD

      Hapus
  2. Saya kira itu pemeran aslinya. Terus saya merasa melewatkan ini. Ternyata bukan. Tapi rame juga, ya, padahal orang lain yang cosplay.

    ((tombol warna-warni))

    Kamu ngikutin film-film Marvel nggak, Na? Kayaknya kagak, ya? Wqwq. Itu sarung tangan (infinity gauntlet) bukan ada tombolnya. Itu tempat naruh baru berkekuatan super--namanya infinity stones. Ketika udah kekumpul enam batu, pemakainya (Thanos) tinggal menjentikkan jari, terus setengah populasi makhluk hidup langsung lenyap jadi abu.

    Anjir, gundam. Haha. Itu robot Iron Man versi besar buat ngelawan Hulk yang ngamuk, namanya Hulkbuster. Pernah juga dipakai Banner ketika dia nggak bisa berubah jadi Hulk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha DUH ketahuan jadi malu >.<
      Oh iyaaa di film avengers yang terakhir kan lagi berebutan batu stones karena takut Thanos yang berkuasa, iya iyaaa jadi keingat nih.

      Gundam itu sama aja dengan robot bukan? Emang beda?

      Hapus
  3. Anjiiir dikira pencetaan. Padahal itu cincinnya thanos. Emang kayak batu akik pak tarno sih. Tapi bedaaa. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha tuh kan kena jebakan batmannn. Hahaha tinggal digosok, keluar deh jin nya

      Hapus
  4. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus
  5. aku bukan penggemar avengers sih, tapi suka seru sendiri kalo ngeliat cosplay kayak gini (eh maapin cosplay banget bahasanya) :"")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha aku juga dulu suka cosplay-cosplay gitu. Luchu yaaa xD

      Hapus
  6. Keren dan bejibun nih penonton acara cosplaynya Avengers !.
    Beruntung kak Nana akhirnya berhasil foto bareng robot Gundam ..., itu robot favoritku, kak 😁

    Ditambah dapat kesempatan ngobrol sama Thor ..., kereen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan nonton itu selalu ngantri. Ada jam-jam tertentu untuk meet and great sama avengers nya. Wahhh ternyatara itu robot kesukaan mu? Hahaaa iya nih Thor nya sksd lagian sama saya :p

      Hapus
  7. saya belum pernah menonton cerita satira begini..

    biasa sudah tua gitu..

    mana sama dengan selera dan citarasa orang muda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satira? Satria mungkin XD

      Wahhh? Mas jangan segera menua, nanti tercapai loh mimpi jadi tua nya.

      Wahhh itu bukan citarasa orang muda, tapi lebih ke citarasa orang-orang yang "Berjiwa Muda".

      Mungkin mas hanafi perlu berjiwa muda walaupun umur semakin menua supaya menikmati hidup dengan jiwa-jiwa muda yang masih menyala. Ayey!

      Hapus
  8. Hallow, Teh Nana.
    Lah kalau itu bisa ngebom semall, nanti gaswat dong.he
    Ternyata itu hanya mainan ya :D

    Gaya handalan itu menandakan kekonsistenan dia, Teh :D
    Cukup lama juga ternyata antriannya ya, Teh.
    Dan aku pun gak ketingalan lihat videonya, ya jadi serasa ikut hadir namun tanpa antri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iyaa itu mainan.
      Wahh betul juga. Jadi pingin balik meluncur nih habis itu nontonin videonya mas andi heheee

      Hapus
  9. Jadi, karakter favorite mbak yang mana?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts