Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Jumat, 13 Juli 2018

Mba Nana Casual Outfit (White Yuna Fringe Pants)


Kalau siang hari selalu panas rasanya dan malam hari selalu jadi bukti dinginnya nuansa, beda halnya dengan atasan putih, selalu menyelimuti tubuh walau terik menyengat. Adem rasanya, ya walaupun agak sedikit gerah sih. Jadi begini, deretan kursi diatas dan sandaran tote bag nuansa pink termasuk dalam bagian dari properti casual outfit kali ini. Beginilah mode nya... Yuk!
Rambut yang digerai tanpa tumpahan pernik apapun memang terkesan agak boyish bukan? Kadang kala memang gue lebih terfavorit untuk menjadi agak 'lelaki'. Terpenting bukan 'perkasa' ya kan? Ah beda konteks itu. Tapi kadang pun dalam mode kali ini untuk gaya rambut gue buat dijepit setengah di belakang dengan agak banyak tergerai tapi dilempar kebelakang walaupun masih sisa sedikit bagian untuk pangkal depannya. 


Kemeja putih tanpa kerah dengan lima biji kancing menjadi sasaran hangat untuk gue padukan dengan celana yang super nyentrik. Putih memang normal untuk masuk ke semua jenis kalangan warna. Seolah putih selalu diterima keberadaannya oleh semua jenisnya, walaupun paling terang dan dikenal paling suci, tetap saja keberadaannya selalu terlihat indah. Iya bukan sih? Ah kadang pun putih selalu jadi incaran.


Inilah yang disebut white yuna fringe pants. Disebut white mungkin karena biru nya masih sama dengan biru langit yang super terang seperti keputihan. Putih langit. Yuna Fringe mungkin itulah sebutannya untuk jenis celana dengan gaya "gombrang" yang terkesan boyish atau celana jenis vintage ini. 

Dengan umbul-umbul bagian bawah yang ramai padat buat gue benar tertarik untuk selalu kenakan yuna fringe kemanapun dengan atasan yang enggak heboh. Bagian sepatu lagi-lagi gue pakai sepatu jenis bahan dengan warna yang selalu jadi favorit. Pink dan cokelat adalah perpaduan paling exclusive untuk jenis mode vintage. Ah gue cinta jenis vintage!


Inilah pink totebag nya! Nuansa full pink dan hanya bagian resleting yang berwarna hitam. Gaya yang supercasual dalam totebag seolah menyatukan perpaduan outfit gue dengan atasan dan bawahan warna casual hanya saja mode gombrang dalam celananya yang buat casual outfit gue menjadi nyentrik seolah bernada. 

Tanpa perhiasan dan tetekbengek apapun gue kenakan. Properti tangan tidak lain hanya jam yang menempel, dan pegangan hanya pink totebag. Casual outfit mode ini yakni perpaduan antara mode kini yang terletak di atasan dan totebag nya, dengan celana dan sepatu yang super mode vintage. Untuk pergi cafe, mall, atau sekedar jalan santai sangat cocok banget. Enggak terlalu heboh atau kebanyakan pegangan dan pernak-perniknya, tapi tetap look stylish. 



On my video: 





14 komentar:

  1. Saya masih nggak ngerti gunanya helai-helai di bawah celana itu untuk apa, selain buat seni atau hiasan.

    Kalau kena kaki bakalan terasa geli-geli gitu nggak, sih? Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha itu keren mass, stylenya emang gitu nah.. kalo soal geli gelinya mungkin bisa jadi hhe

      Hapus
    2. 22nya kayaknya, seni dan hiasan kok saya pikir-pikir seperti hiasan gorden jendela ya hahaha. Enggak geli kok, soalnya celananya kan gombrang besar bagian bawah jadi enggak mudah kena mata kaki. Kalau celana ketat dan bawahnya ada helai-helai mungkin bakal jadi geli huehehe.

      Hapus
    3. Wahaha mas andrie ternyata suka style yang neko-neko juga toh? Huahaha

      Hapus
  2. Kok enak ya baca blognya mba nana, rapih, terkonsep, keren. Jadi pengen rapihin blog lagi rasanya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha duh aku dipujiii hehehe semangattt rapihin blog!!

      Hapus
  3. Panggilannya Willy atau Nana nih? Instagramnya apa? Colek gue coba @gipsterya. Kayaknya tertarik nih buat sharing photography. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nana aja, tak usah neko neko panggilannya hahaha. Siapp

      Hapus
  4. Kebetulan gua juga ala-ala casual gitu ketika acara semi resmi dan acak Adul ketika acara nggak karuan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi masuknya casual atau amburadul acak kadubret nih? hahaha

      Hapus
  5. Balasan
    1. Makasih kakak cream wajah khusus flek hitam membandel :))))

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts