Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Selasa, 08 Agustus 2017

Mba Nana Casual Outfit (vintage style)


Heyaaa peeps!!!
i'm back to casual outfit again :3 

Casual outfit kali ini bener-bener casual seperti outfit yang gue pajang seperti biasanya. Outfit ini bisa untuk hangout, jalan-jalan santai, atau bertamu kerumah temen, atau bahkan untuk ke pantai pun juga bisa cuma tinggal kenakan kacamata dan lepas outernya. Kalau mau sekalian main pasir, tinggal lepas wedgesnya. Cekindots head to toe...



From head, gue mengenakan accecories RB space glasses atau kacamata RB versi vintage agak jadul dan sedikit chic and style karena gue emang demen sama yang berbau jadoel. Kacamata ini yang cocok kalau dibawa ke pantai karena bisa membantu mata mencegah pandangan ultraviolet secara langsung. 

My hair, gue catok dengan catokan curly supaya terkesan mengembang bawah seperti ombak ombak cetar gitu shayyy, setelah itu gue biarkan terutai lepas seolah berantakan tapi tetap badai mengembang elegans. 





My shoulder, inilah bagian outfit mulai terpasang. Gue mengenakan tanktop bahan katun jatuh dengan motif bunga ala ala yang lembut banget sewaktu dipakai, bahannya menyerap keringat, juga mudah menyesuaikan bentuk tubuh karena bahannya yang melar bisa di eret-eret. 

Outer, gue memakai outer (luaran) seperti blazer bahan kain wol yang panjangnya sekitaran setengah paha. Outer ini cocok banget kalau lagi cuaca dingin karena biasanya outer bahan wol kayak gini banyak dipakai di daerah yang musim dingin terus menerus seperti di bandung, puncak, dan kawan-kawannya. 




Seperti biasa tak lepas tangan gue dari jam kesayangan dunia, gue lupa merk apa. Untuk bawahan gue mengenakan celana jins ketat seperti legging jins gitu yang enak banget dipakai karena bahannya enggak tipis banget seperti legging, tapi gaya varian legging. Super cool! 

For Wedges, terlihat kebesaran ya? Setelah gue sadari bertahun-tahun dari awal pembelian wedges itu, ternyata ukurannya 39, sementara kaki gue berukuran 38. Ternyata kebesaran sedikit... Jadi selama ini gue pake wedges dari Adorable ini agak sedikit kebesaran toh, ah sungguh bodoh gue baru sadar huahuaaa. 

And the last, keseluruhan pose dari casual outfit #5 yang gue kenakan. Cekintralala~~~ 






3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts