Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Senin, 26 Juni 2017

Icip icip 'Penang Restaurant'

Sebelumnya karena baru kemarin dan hari ini masih dalam tanggalan merah perayaan lebaran, gue mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin ya gengs. Maafin kalau ada postingan yang sekiranya tidak sengaja mencela, menyinggung, diluar batas, diluar konteks hingga menyakiti siapapun, sekiranya itu semua disengaja diluar kesadaran gue dan sama sekali gak ada maksud menyakiti siapapun. Jadi mohon dimaklumkan hueheuhehe. By the way, minta thr dong kaka :p 


Welcome to the PENANG RESTAURANT 


Well back to topic, gue diajak rekan lagi-lagi doi si Divo, doi minta dianter buat shoot iklan di Penang Restoran dan tanpa mikir keras gue langsung mengiyakan ajakan doi. Sembari gue berfikir mungkin disela-sela iklannya kali aja ada bagian wajah gue yang terpampang lebar masuk ke monitor layar lebar huehehehe *bocah panjat sosial*

Hari itu abis prepare kita langsung caw dan dateng ke Penang Restauran yang bertempat di Summarecon Mall Serpong, dan disana kita ketemu sama kakaknya divo yang ngebantu arahin apapun itu. Gue kira disana gue bakal diem-diem aja menunggu waktu berdenting sampe pukul ditelpon nyokap bokap buat disuruh pulang, gak taunya peran gue berguna juga buat usul pengambilan shoot video. Karena setiap doi mau shoot, dia kadang nanya kayak begini 

"Kalo shootnya dari sini gimana?"
"Kalo cameranya gue perosotin gini gimana?"
"Kalo modelnya long shoot gini bagus juga gak?"
"Kalo cameranya gue lempar gimana?" 

Haiyaaak itu kata-kata rekan gue yang minta usul dalam pengambilan shoot video. And it last, ternyata ada bagian gue yang masuk juga kedalam scene and i feel so huraaayyyy!!! Itulah bagian bahagianya gue, manusia panjat sosial emang sukak gitu. Tolong dimaklumkan huahahaha.



Sampai akhirnya semua shoot dan segala keribetan lainnya sudah usai, kita kedapetan jatah makan gratis dari Penang Restaurant. Makanan yang dimasak untuk di shoot, abis itu boleh untuk dimakan. Huraayy!!!

Kadang disitu gue merasa gue adalah orang penting yang dateng ke Penang untuk urusan bisnis. Rasanya ada wibawanya gitu. Berasa Big Boss lagi dateng neliti karyawan yang lagi pada kerja. Aduhhh bener-bener gue berasa seperti Queen of Company aih matteeeeeee. 


Makanan yang dihidangkan pertama adalah Mie, entah mie apa gue lupa namanya. Hidangan yang kedua baru dihidangkan sebuah ramen yipiy! Bagian yang gue suka ialah makan ramen gengs huahahahaha



Untuk keseluruhan dari Mie dan Ramennya yang gue icip, keduanya sama-sama yummy, betul-betul enak, gurih, nampol di lidah juga diperut. Tapi karena gue lebih dominan makannya ramen, gue lebih seneng sama ramennya, lebih milih ramennya. Apalagi udangnya minta nagih terussss :3

Well sedikit cuplikan video tentang Penang Restaurant yang gue buat pake camera dan author gue sendiri saat lagi proses shoot untuk buat video iklan kemarin, mungkin ada sedikit cuplikan gue dari video iklan yang sengaja gue minta ke divo huehehe. Cek in dot aja daripada bingung. Yuk!





11 komentar:

  1. Asyik jadi bintang iklaan...ramennya menggodahh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamualaikum wr.wb pertama tama saya panjakkan syukur kepada allah yang telah memberikan rahmat atau reskinya kepada saya dan mempertemukan saya juga dengan AKI RAHMAN dan melalui bantuan pesugihan beliau aku mendapatkan uang sebesar 20m,uang ini aku manfaatkan untuk menyumbankan sebagian dan juga pergunakan untuk membuka usaha karna sudah banyak para normal yang saya hubungi dan saya datangi tidak ada yang pernah membuahkan hasil dan mereka hanya menghabiskan uangku saja, jangan mudah percaya begituh saja sama para normal lainnya karna omongannya saja yang manis tidak ada buktinya dan yang bisa dipercaya cuma AKI RAHMAN saja karna beliau sudah banyak membantuh orang terutama saya dan ternyata masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya, yaa allah lindungilah orang jujur yang seperti ini karna aku juga tidak pernah menyanka kalau saya mendapatkan uang sebesar ini dan aku hampir putus asa karna uang saya habis ditipuh paranormal dan secara tidak sengaja saya menemukan postingan orang di internet tentan AKI RAHMAN dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya kalau saya benar benar yakin dan serius dengan pesugihan putihnya dan alhamdulillah berhasil akhirnya saya juga ingin berniat atau mempostin pesan sinkat ini supaya semua orang tau kalau masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya yaituh AKI RAHMAN dan bagi anda yang ingin dibantuh silahkan hubungi 085-260-482-111 mohon maaf kalau postingan pesan saya ini menggangguh anda dan apa yang saya tulis ini adalah unkapan kisah nyata dari saya PAK SULAIMAN kunjungi alamat web disini ��Pesugihan Putih Tanpa Tumbal��

      Hapus
  2. WASEK artes artees... :v. Ramennya bagi dong :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihihiy kapan lagi yekan. Udah abis mas dimakan waktu :p

      Hapus
  3. wahhhhh..
    Pengen nyoba makan kesanaaaaa *^* #belomkesampean

    cie artissss :p bagi makanannya sissss >.< hahaha xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. sokk kaka sempetin waktu silahkan dicoba ahaha
      huahaha ambil ambil kak silahkan wong gratis ini huahahaha XD

      Hapus
  4. harganya berapaan nih, siapa tau bisa jadi referensi kuliner berikutnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya menunya ngga difoto ya daku kelupaan hehehe

      Hapus
  5. Sepertinya salah baca ini dulu sebelum makan..haha
    Jadi laper, menggoda banget. Fix, aku harus makan dulu ini mah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha selamat tergoda karena postingan ini ya mas :p

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts