Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Selasa, 01 November 2016

Mba Nana Casual Outfit #4


Casual outfit kali ini gue gertak di daerah hits Jakarta yang udah benar terkenal buat semua kalangan. Gue menuju daerah istimewa Kota Tua yang bertepat di Jakarta. Udah, kalian semua pasti udah tau. Kalo belum tau, ah beda dunia mungkin ya?

Enggak cuma aksi foto-foto aja yang gue lakukan disana, gue juga ngerekam video untuk dijadiin vlog macam yutuber-yutuber gitu dech. Saksikan nanti ya teman!



Fotographer: 

Cekidot untuk hasil fotonya ~





Dari atasan gue mengenakan pakaian abu-abu lengan panjang dengan notif bagian pergelangan lengan melebar serasa pe-dangdut histeria ditambah ada iketan pita di depan dada untuk kesan memper-unik kesan di baju yang gue kenakan.


Gue mengenakan short pants yang warnanya soft mirip kulit biar terkesan casual, enggak nge-jreng pas dipakai dan munculin sedikit sisi femina dari diri gue anjaayy hihi :D



Untuk sepatu seperti biasanya gue memilih pink dengan notif batik dan ada warna cokelat-cokelatnya seperti digambar atas karena dengan sepatu itu kadar sisi femina gue juga sedikit muncul.

Gue mengenakan accecories beanie hat pink biasanya karena terkesan memunculkan sisi femina yang lucuk-lucuk di personalitas gue.

Gue bawa tas ransel cokelat tanpa pernak-pernik dan segala tetek bengeknya karena lebih casual untuk dikenakan dan menjadi sepaket sama outfitnya. 



Untuk semua bagian personalitas diri gue sengaja casual outfit kali ini gue buat unsur lebih ke feminalitas lucu macam gadis korea yang lagi jalan-jalan gitu. 

And last, kalau mau saksikan ya 2 video yang pertama tentang casual outfit gue keseluruhan dan video kedua yaitu tentang hunting session kali ini dari awal keberangkatan sampai kelarnya sesi hunting. Dari gue masih belum merias wajah, baju ala biasanya, sampe akhirnya lenggak-lenggok dipinggir jalan dengan urat malu yang udah putus entah kemana. 

Cekidots ~~~



16 komentar:

  1. wih, kota tua. emang asik buat dijadiin tempat hunting foto, selain tempat buat wisata sejarah juga..

    BalasHapus
  2. kota tua kayaknya udah jadi spot yang mainstream buat hunting ya. banyak banget spot2 kecenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas joga soalnya ada di tengah jakarta jadi udah ngehits tempatnya

      Hapus
  3. Kereeenn, "kupluk" itu kayanya diganti "Beanie" aja deh Non! Hahaha :D
    Ini bikin vlognya pake camera apa sih btw?

    BalasHapus
  4. Saya belum pernah ke Kota Tua ini. Semoga suatu saat kalau ke Jakarta lagi bisa kemari :)

    BalasHapus
  5. wih keren kaka, inspirasi tsewek tsewek biar makin heits ya kak

    BalasHapus
  6. Cakep banget..udah pas nih jadi model :) Suka outfitnya dear :)

    BalasHapus
  7. kota tua katanya emang kece banget buat tempat sekadar hangout, apalagi ditambah sama hunting foto. tapi kubelum pernah ke sana, hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap betul syekali. Gih sist segera kesana disaat waktu luang :')

      Hapus
  8. emang kota tua tempatnya enak sih untuk sekadar foto ala-ala buat IG, buat ngiter museum, atau sekadar buat tempat nongki. paling gak enaknya itu kalau bertepatan sama hari libur bakal rame banget, sama panasnya yang nyampe ubun-ubun banget karena di tengah-tengah kota hahaha. btw salam kenal ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah betul sekali mas. Kalo udah rame emang malesin abis. Salam kenal juga ;)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts